YA AMPUN ATHAR NGAPAIN INII????

Dipublikasikan tanggal 17 Des 2020
Ditonton 414 544
53

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845
find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadhitya

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • SALDIN MOCTAR

    SALDIN MOCTAR

    7 hari yang lalu

    Atar tuh lucu mau di apain ajah tapih diam 😎😎😎😎

  • niko nikho

    niko nikho

    27 hari yang lalu

    Romantisnya mbak citra sama mas rizki,apalagi di tambah baby makin bahagia.

  • Asila Putri

    Asila Putri

    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu mas athar amiin

  • Zahrana Laily

    Zahrana Laily

    Bulan Yang lalu

    1 love athar athar memang gemess😍😍😍

  • Zahrana Laily

    Zahrana Laily

    Bulan Yang lalu

    Atar lucu banget🌰🌰

  • Kirana Lintang

    Kirana Lintang

    Bulan Yang lalu

    Yaallah moga anakku kek athar gemeshh ih

  • vannya saya

    vannya saya

    Bulan Yang lalu

    ya ampun athar,di.gituin makin hanteng dech

  • Master Aprianto

    Master Aprianto

    Bulan Yang lalu

    Kasian si boss kecil ... dianiaya oleh emak bapaknya!!!!

  • Antar Hibatulloh

    Antar Hibatulloh

    Bulan Yang lalu

    Gemoy banget

  • ChanellQ imuet

    ChanellQ imuet

    Bulan Yang lalu

    Knp y klo kiano lbh lucu drpd athar.klo sm kiano pnginya lht trsssss😍...tp klo sm athar pnginya udahan.

  • Putri eka A

    Putri eka A

    Bulan Yang lalu

    Mukanya keinget ipin waktu jatohπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yudia aprilia

    Yudia aprilia

    Bulan Yang lalu

    Gemess bgtttt

  • Putri Anggraini

    Putri Anggraini

    Bulan Yang lalu

    Aduh gemes athar

  • ananda reni

    ananda reni

    Bulan Yang lalu

    21.11 athar glowing parahhh❀❀

  • Dilan Satriya

    Dilan Satriya

    Bulan Yang lalu

    Lucu ih mirip Ipin pas jatuh di kebun pisangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Inara putri

    Inara putri

    Bulan Yang lalu

    Lucu bngt iih mas athar😍😍gemoy😘😘

  • Ujuk Kholil

    Ujuk Kholil

    Bulan Yang lalu

    Kelihatan Athar ne Anaknya Cerdas

  • Ade Lissa Diary

    Ade Lissa Diary

    Bulan Yang lalu

    Atharr murah senyum banget hihi gemesh deh

  • Ade Lissa Diary

    Ade Lissa Diary

    Bulan Yang lalu

    Gemeshnya adek atharr βŠ‚(β—‰β€Ώβ—‰)぀

  • Siti Diany Rahmawati

    Siti Diany Rahmawati

    Bulan Yang lalu

    yampuunnn roti sobekkk coklattttπŸ₯°πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Navila official

    Navila official

    Bulan Yang lalu

    Sehat sehat ya athar

  • nabila sabila

    nabila sabila

    Bulan Yang lalu

    Langgeng terus ya sampae maut memisahkan...

  • Erna Wati

    Erna Wati

    Bulan Yang lalu

    Athar sayang bkin gemes deh...

  • widiyani putri

    widiyani putri

    Bulan Yang lalu

    athar bnr2ganteng bgt,udh d ksh coklat tetep ganteng mlah kya boneka.masya allah mga sehat2slalu bwt athar dan kluargaπŸ™πŸ™

  • Ida Yana

    Ida Yana

    Bulan Yang lalu

    Athar ketularan om Baim y dilumuri coklat

  • Suci Fitriana Sampara

    Suci Fitriana Sampara

    Bulan Yang lalu

    Ya allah athar lucu banget,ga brhenti ketawa aku hahahaha

  • Suci Fitriana Sampara

    Suci Fitriana Sampara

    Bulan Yang lalu

    Gemasssss atharr

  • novri naldy

    novri naldy

    Bulan Yang lalu

    Tak gigit sini pipinya yg gemoy

  • Sekar Nurlifiya

    Sekar Nurlifiya

    Bulan Yang lalu

    Kak ciki kok tambah gendut ya

    • Sekar Nurlifiya

      Sekar Nurlifiya

      Bulan Yang lalu

      Maaf bilang nya kayak gini kak ciki

  • Maysara N

    Maysara N

    Bulan Yang lalu

    Wa'alaykumssalam warahmatullahi wabarakatuh
    Ma Shaa Allah

  • Jihan saniyyah

    Jihan saniyyah

    Bulan Yang lalu

    😍

  • Sawamura Eijun

    Sawamura Eijun

    Bulan Yang lalu

    Lucuunya Attar dicemongin coklat

  • Nafa Nur Zifara

    Nafa Nur Zifara

    Bulan Yang lalu

    Ooh athar kamu endut banget sih lucunya ganteng juga emmmm ❀❀

  • Naxlineie Juwaning

    Naxlineie Juwaning

    Bulan Yang lalu

    Rezky Aditya minta nombor handphonenya dong

  • Evadas Das

    Evadas Das

    Bulan Yang lalu

    Sii atar gemoyy🀣

  • dragon red boss official

    dragon red boss official

    Bulan Yang lalu

    Gemees sm vlog ini gak ada yg lebay

  • Kiki Ananda

    Kiki Ananda

    2 bulan yang lalu

    Athar tu kaya bayi iklan tauuu

  • Karina Azzahra

    Karina Azzahra

    2 bulan yang lalu

    Ka citra dan ka rezky pesan aku sbg fans keluarga ini, athar jgn lupa ya diajarin ilmu agama sedari kecil buat pegangan athar sampe dewasa nanti. Semoga jadi anak sholeh ya athar buat papa sm mama kamu.

  • Neyla Marquez

    Neyla Marquez

    2 bulan yang lalu

    Anak pintar gapernah nangis sehat selalu keluarga attar

  • Ina Sonia

    Ina Sonia

    2 bulan yang lalu

    telat nonton 2 Minggu, tapi gapapa ya thar :') gemes banget siii athar

  • Dido Arial

    Dido Arial

    2 bulan yang lalu

    Lucunya athar

  • Rizkymaulana Pratama

    Rizkymaulana Pratama

    2 bulan yang lalu

    Msyaallah lucu bngt km tar

  • pendi bako

    pendi bako

    2 bulan yang lalu

    idola gua dah abg rizki

  • Fadlul Kilwouw

    Fadlul Kilwouw

    2 bulan yang lalu

    Semoga atar tmbuh desa jdi anak yg pintar dn taat pda orng tua.
    Semoga bahagia duniawi dan akhirat
    Amin..ya rabbi.
    Aku su kalian

  • Bjig Ryu

    Bjig Ryu

    2 bulan yang lalu

    Ya allah ganteng bangat atar nya?..πŸ₯°

  • phong_ngong

    phong_ngong

    2 bulan yang lalu

    Undh banyak kali nonton...tp muncul trus, lucu liat athar yg hitam bgitu🀣🀣

  • Ary Naouval Sharink

    Ary Naouval Sharink

    2 bulan yang lalu

    Sht slalu ya athar

  • Ufil Lail

    Ufil Lail

    2 bulan yang lalu

    Mandi cokla ya

  • Firdaistiana Yulva06

    Firdaistiana Yulva06

    2 bulan yang lalu

    Biar apa kak di mandiin coklat ..
    Itu coklat gak ada rasanya apa coklat manis kak

  • Tubagus Herdy

    Tubagus Herdy

    2 bulan yang lalu

    Redmi

  • Tubagus Herdy

    Tubagus Herdy

    2 bulan yang lalu

    lnifinix

  • Tubagus Herdy

    Tubagus Herdy

    2 bulan yang lalu

    Ciky Citra Rezky

  • Tubagus Herdy

    Tubagus Herdy

    2 bulan yang lalu

    Raisyagumelar 1

  • Layla Munif

    Layla Munif

    2 bulan yang lalu

    Semoga kalian langgeng yah. Samara.. Aamiin

    • Libra 1

      Libra 1

      2 bulan yang lalu

      Aamiin Ya Allah

  • Ayu Adistya

    Ayu Adistya

    2 bulan yang lalu

    Kurang kerjaan πŸ˜‚

  • tgp tio

    tgp tio

    2 bulan yang lalu

    21.52 iklan 20mnt mningglkn jejak (241220)

  • tunkya enthe

    tunkya enthe

    2 bulan yang lalu

    Ya ampun tarr gumushhh bgt sihh😍😍

  • Lilis Saoda

    Lilis Saoda

    2 bulan yang lalu

    Gemeesss deh liat Dede Athar spa & luluran coklat Anteng bngttt gak rewel Dede Athar nya
    Makin gemesss liat Pipi Dede Athar yg Embulll empuk2 gitu πŸ˜€

  • Yudin Sabira

    Yudin Sabira

    2 bulan yang lalu

    Mmh pph aq d apain ni 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Zia nna

    Zia nna

    2 bulan yang lalu

    Pingin ketawa trs liat Attar
    Kok pasrah bgt di apa 2in

  • YUDI OTOY

    YUDI OTOY

    2 bulan yang lalu

    😁lucuπŸ’•atar coklat🀩

  • Ubaidillah Watambut

    Ubaidillah Watambut

    2 bulan yang lalu

    *"Begitu Dede Atharnya di baluri Coklat kok aku malah jadi ingatnya sama "Kura-Kura Ninja " yah,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.....!"*

  • Ubaidillah Watambut

    Ubaidillah Watambut

    2 bulan yang lalu

    *"Berhubung aku lagi begitu sibuk dan sepertinya mau segera hujan maka langsung saja ku letakkan HP yang lagi berselancar di YOUTUBE ... dan yang bikin aku kaget ternyata Channel yang tak sengaja ku sentuh ini adalah Channel "Ciki Citra Rezky" , dan yang membikinku paling kaget adalah suara lembut CiKi yang pertama menyapa Dede Atharnya....!"*
    *"Subhanallooh... begitu lembut dan merdunya suara CiKi saat menyapa hangat ke dede Atharnya itu...oh... . . . . !"*
    *"Kemarin aku ngiri sama Suaminya... dan sekarang aku gantian ngiri sama Dede Atharnya,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚......!"*
    *"Duh... hidupku kok gini amat yah guys,πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€....!"*

  • Sup Rijal

    Sup Rijal

    2 bulan yang lalu

    Kalau potong kuku srbaiknya waktu anak lagi tidur jadi tdk membahayakan

  • mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil

    mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil

    2 bulan yang lalu

    Masa ya Allah lucu banget baby Athar aduh lucu amat sih Oalah GEMes banget sih baby Athar 😭😭😭😭😭😭😭 seneng dan gemes liat baby Athar

  • Rohayati Aza

    Rohayati Aza

    2 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚aduuuhhhhh athar ngapain y

  • Yulia Kumala sari

    Yulia Kumala sari

    2 bulan yang lalu

    Athaaaarrr kuuu.. kamu luchuuuu bgttt sygggπŸ€—πŸ€—

  • Nurul Komariah

    Nurul Komariah

    2 bulan yang lalu

    Tambah serem aj athar pake coklat

    • E tj

      E tj

      2 bulan yang lalu

      @Libra 1 aamiin...

    • E tj

      E tj

      2 bulan yang lalu

      Lebih serem lg mukamu

    • Libra 1

      Libra 1

      2 bulan yang lalu

      Istighfar bu. Berkomentarlah yang baik, maka kebaikan juga yang akan kita dapat. Semoga Allah segera melembutkan hati mbak nya. Dan Semoga Allah jadikan Keene Atharrazka Adhitya menjadi anak yang soleh, cerdas, mempunyai wajah yang tampan, hati yang baik, dilimpahkan rezeki, bahagia dan bisa membahagikan banyak orang. Aamiin Ya Mujibassailin... Aamiin Allahumma Aamiin..

    • Boyolali tersenyum

      Boyolali tersenyum

      2 bulan yang lalu

      tp ky'y sereman dirimu dech nenek komariah wkwk..

    • Baryatun Baryatun

      Baryatun Baryatun

      2 bulan yang lalu

      Iya ini orang kalau gk suka kenapa nonton.. Comenya selalu gk baik..

  • Nopall Eka

    Nopall Eka

    2 bulan yang lalu

    Abang ATHAR lucu banget

  • Boyolali tersenyum

    Boyolali tersenyum

    2 bulan yang lalu

    balik lg nonton si baby ganteng bin gemoooyy ms Atharrazka....

  • Abi poter Abid fadil

    Abi poter Abid fadil

    2 bulan yang lalu

    Ass, hadir telat nh....!

  • Fierda Ristika Karunia

    Fierda Ristika Karunia

    2 bulan yang lalu

    Promosiin dong kk ciky, biar subcriberx naik☺️

  • Nov Gi

    Nov Gi

    2 bulan yang lalu

    Kuku di gunting klo baby lg tidur lebih aman ... ada gunting kuku khusus baby ...

  • Yeti Susiawati

    Yeti Susiawati

    2 bulan yang lalu

    Duh sayang banget coklatnya sini donk mau coklatnya enak tuh πŸ˜…πŸ˜…

  • Nita Channel

    Nita Channel

    2 bulan yang lalu

    Ya allah ngeliat ka rizki lucu pas pake ban buat bayi...
    Dede athar gemes in banget...😘😘😘
    Sehat selalu ya de ummmm gemess😘😘😘

  • Erganissa A.Y

    Erganissa A.Y

    2 bulan yang lalu

    Semangat Keluarga Ciky.. Sukses terus buat karirnya ya, semoga Allah selalu memberi kesehatan, aminnn

    • E tj

      E tj

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Eko Sapto

      Eko Sapto

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Boyolali tersenyum

      Boyolali tersenyum

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

    • Libra 1

      Libra 1

      2 bulan yang lalu

      Aamiin Ya Allah

  • kris Ndeso

    kris Ndeso

    2 bulan yang lalu

    Dedek Athar Endut jd gemes 😊

  • Erland Mondo

    Erland Mondo

    2 bulan yang lalu

    Seneng bangat de klw liat kak Resky SMA kakcitra kirana

  • Drika Drika

    Drika Drika

    2 bulan yang lalu

    Lucu banget😚

  • Erman Hardy

    Erman Hardy

    2 bulan yang lalu

    lucu star bkin gemes

  • Lenna Lenny

    Lenna Lenny

    2 bulan yang lalu

    Gnteng nya Athar

  • widiasr dswr

    widiasr dswr

    2 bulan yang lalu

    Atharr ayo dong main sma abng kiano HAHAHA pasti seru main sma kiano smaa''lucu dan gemush

  • Nila Sari

    Nila Sari

    2 bulan yang lalu

    Umur Athar udah berapa kk Citra?? πŸ€”

    • tgp tio

      tgp tio

      2 bulan yang lalu

      mau 4bln

  • nor azkia

    nor azkia

    2 bulan yang lalu

    ganteng bange atar sama bya air

  • Cewe macik

    Cewe macik

    2 bulan yang lalu

    Dmna mna bayi mah nangisan ini bnr bnr anteng ya Allah athar

  • Ismi Ayati

    Ismi Ayati

    2 bulan yang lalu

    Ua ampun athar sayang..cute bangat sih😍

  • Ardin Aja123

    Ardin Aja123

    2 bulan yang lalu

    Kasyiaaaan πŸ€—πŸ€—

  • Titin Setiatun

    Titin Setiatun

    2 bulan yang lalu

    iiiiih tega baget kaliiiian ko di bslurrr coklat sprti biscuit tigall makan dehhhhhh

  • Titin Setiatun

    Titin Setiatun

    2 bulan yang lalu

    Waduhhhhhh ada2 ajah baby pun hrus di lulur pake coklat wejwejwek tigaal semut ajah yg dtg

  • Bola Bila

    Bola Bila

    2 bulan yang lalu

    anaknya si baim paula,irisamar dan rizki ini bayi terganteng dan terlucu........tapi yang paling lucu mah si kiano tiger wong......

  • Maulana Aja

    Maulana Aja

    2 bulan yang lalu

    gemes banget ne athar yaπŸ˜™

  • Yanuar Rahman

    Yanuar Rahman

    2 bulan yang lalu

    Athar kamu gemesss banget .. aku jadi kalah gemesss.. sama kamuπŸ˜‚πŸ’•πŸ˜˜πŸ˜‹πŸ˜›πŸ˜πŸ˜œ

  • adyazza azza

    adyazza azza

    2 bulan yang lalu

    πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • BLEGEDES 12

    BLEGEDES 12

    2 bulan yang lalu

    Anak ganteng banget dibikin cemang cemong kek gitu hahah nurut banget sih cah ganteng

  • Euis Novita Ratnasari

    Euis Novita Ratnasari

    2 bulan yang lalu

    Panutanq ❀️❀️

  • Coklat Mare

    Coklat Mare

    2 bulan yang lalu

    Si Deden gemmesss bangat

  • samrusia wati

    samrusia wati

    2 bulan yang lalu

    Ali

  • samrusia wati

    samrusia wati

    2 bulan yang lalu

    F

  • Bunga Mawar

    Bunga Mawar

    2 bulan yang lalu

    athar bikin gemes apa lagi pas coklt di pakai ke muka

  • Isna Dzakiya

    Isna Dzakiya

    2 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😍