UDAH MULAI PILIH2 WARNA INTERIOR NIH!! SO EXCITED!! BISMILLAH

Dipublikasikan tanggal 8 Sep 2021
Ditonton 115 973
91

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845

find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadh...

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • Alman Barbher

    Alman Barbher

    13 jam yang lalu

    Pasangan yg serasi

  • Neneng Sapuro

    Neneng Sapuro

    16 hari yang lalu

    Ka itu pintu masuknya apa engga kekecilan?? Secara kan rumahnya besar dan luas ....

  • Verrina Chan

    Verrina Chan

    23 hari yang lalu

    Rumah baru nan mewah

  • Verrina Chan

    Verrina Chan

    23 hari yang lalu

    Mantap

  • Verrina Chan

    Verrina Chan

    23 hari yang lalu

    Keren

  • Citra Handan

    Citra Handan

    29 hari yang lalu

    Ga sabar pingin liat rumah athar yg baru nih

  • Tatty Nurhayati

    Tatty Nurhayati

    29 hari yang lalu

    Subhanalloh, mg rumah viky citra rezky. Makin bagus, dan luas, dn biidznillah mg sy, kami, bisa ketularan, aamiin.ya alloh, ya robb

  • Cah Deso

    Cah Deso

    Bulan Yang lalu

    Jogja sllu hdr walaupun gk comen..
    Fanzku sllu samawa ya....sukses trus

  • MAI MUNA83

    MAI MUNA83

    Bulan Yang lalu

    MASKY KURUSAN GAK SIH?????

  • Wawoglas Glas

    Wawoglas Glas

    Bulan Yang lalu

    Ini yang aq tunggu"vlok Ciky Citra Rezky terbaru......👍

  • Indrohe CS

    Indrohe CS

    Bulan Yang lalu

    Salam dari youtuber gaming bola android offline
    Sukses untuk semua..

  • Rinney Maya

    Rinney Maya

    Bulan Yang lalu

    Bagus banget rumahnya ciky kereennnnn

  • KL TV

    KL TV

    Bulan Yang lalu

    2026 aku akan jadi wanita karir seperti mbak baju hitam ..

  • Niken Rintani

    Niken Rintani

    Bulan Yang lalu

    Ini bs cpt ya pembangunannya.. Ko tpt kak Baim.. Lama banget ya...

  • Nadia Abdul Aziz

    Nadia Abdul Aziz

    Bulan Yang lalu

    BARAKALLAH ATAS RUMAH BARUNYA.

  • minarsih dwipur

    minarsih dwipur

    Bulan Yang lalu

    Smoga dilancarkan bikin rumahnya.Aamiim

  • Anak Desa Indonesia

    Anak Desa Indonesia

    Bulan Yang lalu

    Salam dari gadis desa https://youtu.be/96SXIe7WAgg

  • Milda Noviana

    Milda Noviana

    Bulan Yang lalu

    Bismillah semoga diberikan kelancaran dan kemudahan semua urusan mb citra dan mas Rezky.. Maaf saran aj smg disediakan ruang untuk musola.. Sehat2 selalu ya

  • DAUN

    DAUN

    Bulan Yang lalu

    Mohon maaf 🙏 brngkali ada yg suka cnel kuliner. 🙏
    Trima kasih teman2. 💕Semoga teman2 sukses selalu..

    Mhon bntuanya..🙏💕.😢

  • Widya Lestari

    Widya Lestari

    Bulan Yang lalu

    Pingin tau gmn hasil akhir nya,,,,,

  • Azzahra Husein Asrar

    Azzahra Husein Asrar

    Bulan Yang lalu

    Seharusnya tante weni malu nglihat mbak ciki, cantik.... Lembut.... Sholehah.... Beruntung mas iki memenangkan hati ciki....
    Ini tante weni udah tua mantan nara pidana, hobi di club mlam, ples demen judi, istri orang gk tau malu banget.... Wanita rendah urat malu udah keputus pula, berani beraninya dia nyadar punya masa lalu buruk, dan punya suami buntung bkn anaknya suaminya, trus yakin klu iki bapaknya, padahal dia sendri lagi bingung bpk anaknya sendri siapa, krn saking bnyaknya batang yg ngecrot di lubangnya...

    Pokoknya jgn mau mas iki klu di tes DNA, jgn di ladeni wanita gila yg butuh rumah sakit jiwa....
    Tuhan udah baik tutup aibnya mlah kluar penjara bknya tobat mlah menjadi jadi, malu malu in anaknya aj, punya ibu mantan nara pidana aj udah malu bgt, di tambah di perjelas ke semua orang klu dia anak hasil zina, kasihan bgt tuh si bocil...

    • E tj

      E tj

      Bulan Yang lalu

      @Nadia Abdul Aziz biar aja s wewe koar". Klau bosen ga usah diliat lg berita s wewe.

    • marsha andriani

      marsha andriani

      Bulan Yang lalu

      @Nadia Abdul Aziz mungkin mo eksis wlwk

    • Nadia Abdul Aziz

      Nadia Abdul Aziz

      Bulan Yang lalu

      @marsha andriani soalnya wenny koar2 mulu mbak. saya sama sekali gak bela wenny cuma bosen liat dia di infotaiment.

    • marsha andriani

      marsha andriani

      Bulan Yang lalu

      @Nadia Abdul Aziz ngapain ngerawat anaknya tante, cm ngehasilkan cuan buat tante wkwk?, mendingan ngerawat anak kandung sendirilah athar jelas syah secara hukum dan agama☺️

    • Nadia Abdul Aziz

      Nadia Abdul Aziz

      Bulan Yang lalu

      Biarin aja bu, wenny dah pilihan hidupnya dah gt. Semoga nnt anaknya wenny dan rezky bs dirawat sm rezky. Biar wenny gk nuntut2 mulu di media. Smg citra dan rezky langgeng selalu.

  • Tariiiiind___

    Tariiiiind___

    Bulan Yang lalu

    semoga dilancarkan prosesnya 🙏❤️

    • E tj

      E tj

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

    • Indri Wahyuni

      Indri Wahyuni

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • Rezky Aditya Bakri

    Rezky Aditya Bakri

    Bulan Yang lalu

    mantap semoga cepat kelar dan di lanaarkan semuanya

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • Reza Firmansyah

    Reza Firmansyah

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Sehat sehat insyaallah ❤️

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Bismillah ❤️

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Bismillah ❤️

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Sehat sehat insyaallah ❤️

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Sehat sehat insyaallah ❤️

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Sehat sehat insyaallah 😅

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Orang yang iri dengki pasti akan menggunakan segala kelicikanya untuk mendapatkan tujuannya sampai tak ada rasa malu buka aib,padahal Allah saja tidak suka dengan orang yang membuka aib

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      Bulan Yang lalu

      Insyallah kbnaran akan terungkap dan Allah tau hambanya yang bner2 ingin mendekatkan diri pdNya.... kun fayakun....

    • Iis Suryani

      Iis Suryani

      Bulan Yang lalu

      Betuuulll naudubilahimindalik..

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Mas Athar rumahnya besar.bagus dan halamanya luas .

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Moga nanti malam ada vlog mas Athar sing bagus dewe.aunty sudah kangen .

  • puputek

    puputek

    Bulan Yang lalu

    semoga cepet selesai ya kak.. ntar klo udah selesai jan lupa housetour

  • An Kiki

    An Kiki

    Bulan Yang lalu

    Semoga semua proses pembangunan rumahnya selalu lancar dan rezekinya selalu berlimpah

    • Indri Wahyuni

      Indri Wahyuni

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin ya robbal alamiin

  • meeetha

    meeetha

    Bulan Yang lalu

    gila sih rezky sm citra tahan banting buliyan, terutama rezky ngk off coment di sosial mediax, si ijonk aja udh ngelaporin hatters2 yg bully dia

    • Ripah S

      Ripah S

      Bulan Yang lalu

      Banyakkan fansx daripada yg bully😅😅

    • Rinney Maya

      Rinney Maya

      Bulan Yang lalu

      Bagus dong rezky ciki gak terpengaruh sm yg gak penting mending fokus keluarga kebahagiaan keluarga sampah2 diluar abaikan saja salut buat ciky

    • Munandar Andar

      Munandar Andar

      Bulan Yang lalu

      Yahh rezky nggak melakukan apa yg di tuduhkan ngapain of comment.selalu ingat kata2 rezky "selama gue nggak salah aku bodo amat".

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      Bulan Yang lalu

      Anjing menggonggong kafila berlalu, rezky citra bukan anak kecil lagi jadi dia tau mana yg pantas ditanggepin dan yg tidak jadi biarkan saja sampah2 busuk diluar lenyap akan sendirinya

  • Min Mia

    Min Mia

    Bulan Yang lalu

    Nenek weni semakin panas melihat ini, 🤣 🤣🤣🤣.

    • Tuty Ariyani

      Tuty Ariyani

      Bulan Yang lalu

      Pasti dong

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Pasti

  • Anggia Adnansari

    Anggia Adnansari

    Bulan Yang lalu

    Ngga pake panel2 kah ka? Kan lg trend tuh

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Keluarga love tetaplah sabar dalam menghadapi cobaandan selalu rendah hati karena Allah menyukai orang yang sabar

  • Sitha Ayusitha

    Sitha Ayusitha

    Bulan Yang lalu

    Salfok sma tngan mas ki, knan kiri pake jm tangan wkwkwk

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Mereka artis sudah lama dan bukan artis yang cari sensasi jadi mereka tidak akan terpengaruh walau ada orang yang mau menjatuhkanya

  • yuliana yuli

    yuliana yuli

    Bulan Yang lalu

    ko g malu y yg jd istrinya dn aneh ko g d buli y ini manusia lbh dr saepul jamil ko g ada yg blng boykot2 padahal sdh jelas2 se artis punya 2 ktp

    • Iis Suryani

      Iis Suryani

      Bulan Yang lalu

      Knapa malu citra nga punya salah,kmu aja yg malu"in diri sendiri klo nga suka jngn diliat ga rugu buat citra jngn mksakan diri,

    • Hasanah Kelua

      Hasanah Kelua

      Bulan Yang lalu

      malu dri mananya tante pernikahan merka direstui 2 keluarga ciky .sahabat fans.banyak doa yg baik2dan jelas diridhoi Allah swt.dan halal.yg hrus malu itu orang yg nggak ada ikatan secara agama dan negara menuntut kya orang pernah nikah aja sama si rezky.

    • Penjahit Amanah

      Penjahit Amanah

      Bulan Yang lalu

      Malu ,dilihat dari mana istri sah, nikahan seluruh Indonesia tau

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      Bulan Yang lalu

      Kita liat aja hasil akhir ya...yg jelas aib, zina klo disebarkan ke ras manusia dan mengganggu RT orang lain ada azab nya...lahawlawa quwwata illa billah...sebaik2 penolong hanya Allah SWT yg tau umat hambanya yg mw mendekat diri pd Nya...

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Kenapa seorang seorang istri sah harus malu.? Yang harus nya malu itu perempuan murahan yang tidak ada ikatan secara negara dan agama itu kok ya minnta harta tapi yakin sih yang haram tidak akan menjadi halal

  • yuliana yuli

    yuliana yuli

    Bulan Yang lalu

    oh ini artis yg punya 2 ktp biadab ini jangn d biarkn hidup d media ini yg hrs d boykot krn g pantas jd pablik pigur mencontohkn yg biadav

    • marsha andriani

      marsha andriani

      Bulan Yang lalu

      @Kakak Anabaruh licik bgt tu wewe, ntr kena batunya tu,

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      @marsha andriani ialah dia sudah sangat butuh uang jadi ini jalan untuk mendapatkan uang dengan memanfaatkan anak kecil untuk merusak rumah tangga orang lain

    • marsha andriani

      marsha andriani

      Bulan Yang lalu

      @Kakak Anabaruh ooh selalu cr masalah tuh wewe

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      @marsha andriani si Wewe karena tak karena ktp nya tak sesuai jadi si w kesulitan

    • marsha andriani

      marsha andriani

      Bulan Yang lalu

      @Kakak Anabaruh emg masalah sm ktp apa ya?

  • Arlangga monz

    Arlangga monz

    Bulan Yang lalu

    Allhamdulillah orang baik rezeki nya selalu di lancarkan 😍😍😍

  • Erawati Juadi

    Erawati Juadi

    Bulan Yang lalu

    ❤❤❤❤

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Orang baik dan tidak sombong makanya selalu di berikan kelancaran dan banyak orang yang mendoakan

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Lama tak ada vlog mas Athar

  • Reni Antika sari

    Reni Antika sari

    Bulan Yang lalu

    Kangen atarrr tiap hari dongggggg bikin vlog atar ... g ada atar bagay makan sayur tanpa micin ...😭😭😭😭 dede soleh🤗🤗athar🤗🤍

  • Susan Mersita

    Susan Mersita

    Bulan Yang lalu

    Masky... Jgn lupa yg disebelah sana udah minta tes DNA 🤣🤣

    • Akha Kaka

      Akha Kaka

      Bulan Yang lalu

      @Susan Mersita makanya tinggal tunggu putusan pengadilan aja kan lagi proses. Tante, tante kelihatan bnget cemburu ama keluarga Ciky. Seandainya kalo si Tante skrg udah bersuami lagi pasti ngga akan koar2 kya gini.

    • Susan Mersita

      Susan Mersita

      Bulan Yang lalu

      @Akha Kaka mau berbelok2 muter2 kyak Ular melingkar jg tetep hubungan darah gk bisa dihapus. Klo org gk serius gk mgkin donk smpe kepengadilan. Berarti bkn main2. Itu aja.👍🏻

    • Akha Kaka

      Akha Kaka

      Bulan Yang lalu

      @Susan Mersita satu lagi mba, keluarga Rezky dan Citra pasti lebih tahu ttg masalah ini. Mreka punya pnyelesain dg cara mereka sndiri tanpa harus koar2 di luar sana. Ini kasus juga kan belm ketuk palu jadi sabar2 aja ya mba yg cantik.

    • Akha Kaka

      Akha Kaka

      Bulan Yang lalu

      @Susan Mersita intinya si tante itu cemburu. Org dulu tante masih bersuami. Abis itu stelah lahiran tante sempat punya pasangan lagi pdhl kata si tante Mas R msih dtg ajak main anak tante dan Mas R juga tau tante punya pasangan sblm mas R menghilang itu kata tante lho. Ya kalo tante blg itu anak Mas R kenapa ngga dituntut pada saat itu malah punya pasangan lagi. Skrg si Masnya hidup bahagia bareng anak istri, si tantenya kebakaran. Org masnya pengen punya anak perempuan dari istri SAH, tantenya ngga terima ngamuk2.

    • Susan Mersita

      Susan Mersita

      Bulan Yang lalu

      @Nining Agustus mngkanya mbk, Dia ibu dri anaknya, dia jg tau spa bpknya. Pake logika aja, klo itu emang bkn anaknya Reski. Ngpain dia ngotot mau tes DNA?? Ngpain coba

  • Herleyenti Yeyen

    Herleyenti Yeyen

    Bulan Yang lalu

    Salfok sama masky, itu jam tangan yg di pake 2 ya😁

  • Adhy arnavat

    Adhy arnavat

    Bulan Yang lalu

    Barakallah fiik buat rumahnya

  • Vivi Kim

    Vivi Kim

    Bulan Yang lalu

    Aamiin Lancar terus yaa bangun rumahnya.. aku gak pernah ketinggalan satu video pun.. aku penonton setia❤❤

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • Tianka Ratu

    Tianka Ratu

    Bulan Yang lalu

    Wah wah,❤️👍

  • Fitria Siregar

    Fitria Siregar

    Bulan Yang lalu

    Dapat iklan Ankur nakura 5.46.00
    Wow
    Hampir 6jam

  • Kayla almira

    Kayla almira

    Bulan Yang lalu

    Ga sabarr pengen buru2 liat rumah barunya😁

  • Zunita Safitri

    Zunita Safitri

    Bulan Yang lalu

    Ademm ngliat kluargaa ini semoga Samawa barokah kak Ciki Kak Rizky aamiin

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • herlin noviyanti

    herlin noviyanti

    Bulan Yang lalu

    Sukses selalu keluarga kesayangku citra rezky......

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Winarty Menying

    Winarty Menying

    Bulan Yang lalu

    Semoga rumahnya cepat selesai dan segera pindahan

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Soni Pulalo

    Soni Pulalo

    Bulan Yang lalu

    💪🏡👪👍👍👍❤

  • Soni Pulalo

    Soni Pulalo

    Bulan Yang lalu

    💙👪👍👍👍❤

  • Soni Pulalo

    Soni Pulalo

    Bulan Yang lalu

    💙👍👍👍👍👍❤

  • mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil

    mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil

    Bulan Yang lalu

    Di bawah ruang tamu Sama kamar mandi nah di depan pintu ruang tamu ada kolom renang nah di atas kamar Athar sama suster nah di atas di buat musholla sama kamar mandi di lantai 3 di buat ruang khusus baju sama make up nah untuk taro mainan Athar lanjut ke part ke 2 yah di tunggu

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    Bulan Yang lalu

    Yukk team cikythar dgas lgi

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Yukk

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    Bulan Yang lalu

    Jumat berkah untuk kita semua

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    Bulan Yang lalu

    Selamat pgi

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    Bulan Yang lalu

    Nonton lgi

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    Bulan Yang lalu

    Balik lgi

  • Bilwa Sagita

    Bilwa Sagita

    Bulan Yang lalu

    Alkhamdulilah

  • Dedy Suryady

    Dedy Suryady

    Bulan Yang lalu

    Selalu hadir.....

  • Icha Id

    Icha Id

    Bulan Yang lalu

    Semoga berkah dan cepat selesai

  • Ri Rifa

    Ri Rifa

    Bulan Yang lalu

    Kalo aku yg ada di posisi mba baju item, aku bakal pelanin suara lebih pelan dan bersahabat dari mba ciki sebagai owner nya, aku bakal service mba ciki dengan penuh senyuman dan sambutan juga pengertian dan tanya mba ciki lebih suka dan prefer yg mana

  • Eva nurlismita

    Eva nurlismita

    Bulan Yang lalu

    G sabar lihat rumahny jadi

  • rezkyjufri123 Iki

    rezkyjufri123 Iki

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat selesai rumahnya dan ditambah rezeki oleh Allah swt amin.amin.amin

    • Indri Wahyuni

      Indri Wahyuni

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

  • Ummu Fadhil

    Ummu Fadhil

    Bulan Yang lalu

    Bismillah...maa syaaAllah Tabarokallah, moga lancar yaa penyelsaian pembangunan Rumah nya,aamiin
    Boleh berbagi info CIKY
    Mau Rumah kalian tambah adem dan barokah, ngak
    "Jangan ada pasang photo mahluk beryawa dlm Ruangan krn itu tempat bersemayam nya Jin, yg membuat keberkahan Rumah kita hilang,dan adanya nganguan2, mahluk halus, kalian boleh liat Alqur'an dan hadist2 shohih, atau bertanya kepada ustadz yg paham ilmu syar'i, Allahu A'lam, cuma berbagi ilmu ya, jangan marah✌️

  • Syari Syari

    Syari Syari

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah,,, semoga keluarga KK ciky sehat selalu,,selalu dilancarkan rejeki ny,, Aamiin

  • siti nurhidayati

    siti nurhidayati

    Bulan Yang lalu

    SAMAWA slalu mba Ciki & masky

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

  • Epa Hutagaol

    Epa Hutagaol

    Bulan Yang lalu

    Insya allah semua dilancarkan dan berkah selalu untuk masky family
    Aamiiìnn.. masky keren bgt maaf mama cit

  • Devi Arvianty

    Devi Arvianty

    Bulan Yang lalu

    Pmbangunany cepet juga ya

  • Chandra Nurhayati

    Chandra Nurhayati

    Bulan Yang lalu

    Muara Teweh
    Kalimantan tengah
    Hadir....

  • Tutik Wuri

    Tutik Wuri

    Bulan Yang lalu

    Suka bgt kerja sama antara ciky dan masky untuk mewujudkan impian nya Bismillah semoga cepat jd rmhnya dan rmh tangganya selalu bahagia selamanya

    • Indri Wahyuni

      Indri Wahyuni

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • fitria siregar

      fitria siregar

      Bulan Yang lalu

      Aamiin,

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin ya robbal alamiin

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      Bulan Yang lalu

      Aamiin ya allah

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Bismillah ❤️

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Bismillah 🔥

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Bismillah 🔥

  • fashli fr

    fashli fr

    Bulan Yang lalu

    Doa terbaik untuk kalian semoga rumahnya cepat selesai dan semoga di lancarkan rijky nyaAamiin

  • Rezqy M.P.S

    Rezqy M.P.S

    Bulan Yang lalu

    Kak cilki besok² masky gk usah disuruh pilih² apapun deh coz ujungnya psti pilihan kak cilki yg di pakai.the power of ciki wkwkwk..

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Rumahnya besar halamannya juga besar rumah mas Athar sing bagus dewe

  • Sartika Hamber

    Sartika Hamber

    Bulan Yang lalu

    Smoga Cpat Selesai Renov Rumahnya Ade Athar...

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

  • Siti Emi Maryani

    Siti Emi Maryani

    Bulan Yang lalu

    Bismillah lancar amin nnnn

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin ya robbal alamiin

  • Fitri Rikawati

    Fitri Rikawati

    Bulan Yang lalu

    Stay together forever.

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Itha  Abdullah SH

    Itha Abdullah SH

    Bulan Yang lalu

    Wawwww besar nya rumah mas Athar

  • Erni Hermawati

    Erni Hermawati

    Bulan Yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim, smoga dilancarkan semuanya, semua harapan dan cita-cita segera dapat terwujud, Baarakallahu laka CiKyThar

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

    • Miss PcP

      Miss PcP

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

  • Erni Hermawati

    Erni Hermawati

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum wr wb mama Citra papa Rezky dan mas Athar ganteng, sehat selalu dan bahagia selamanya, love u

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Waalaikum salam.. Aamiin ya robbal alamiin

  • Cewe macik

    Cewe macik

    Bulan Yang lalu

    smoga dilncrkn y ciky Aamiin

  • Toni Manchunia

    Toni Manchunia

    Bulan Yang lalu

    Semangat

  • Noor Laila deugro

    Noor Laila deugro

    Bulan Yang lalu

    Saya setuju yang Citra pulih

  • Noor Laila deugro

    Noor Laila deugro

    Bulan Yang lalu

    Untuk senang membersihkan nue, lebih baik ambil yang teksur halus

  • Ayu Kart

    Ayu Kart

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah.. semoga pembangunannya diberi kelancaran, kemudahan, dan lekas selesai Aamiin...

    • fitria siregar

      fitria siregar

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

  • Mikayla Faza

    Mikayla Faza

    Bulan Yang lalu

    Allahumma sholiallasayidina Muhammad ,,perbanyak sholawat di hari kamis dan jum'at masky macit lebih2 setiap hari🙏 biar yg melihat ini tidak semakin panas hati dan pikirannya.

  • Moehim Nay

    Moehim Nay

    Bulan Yang lalu

    Masih mencoba untuk memahami apa yg diomongkan mereka,,syp tau nanti aku juga bisa bangun rumah seperti. Ayoooo nonton lagi

    • Moehim Nay

      Moehim Nay

      Bulan Yang lalu

      @Bungsu gingsul aamiin,,

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra...smoga bisa ya kak...

  • RAJA KUMBANG

    RAJA KUMBANG

    Bulan Yang lalu

    Semoga selalu diberikan kelancaran dan kemudahan bangun rumah nya ❤️🙏jadi gak sabaran liat kamar Athar nantinya 😍