SUSTER PULANG DARI KAMPUNG! ATHAR TERMEHEK2 KANGEN SAMPE PELUK GAMAU LEPASSSS..♥️

Dipublikasikan tanggal 4 Agu 2021
Ditonton 443 145
182

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845

find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadh...

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • Isma Wati

    Isma Wati

    22 hari yang lalu

    Masha Allah athar pinter bgt 🥺😘

  • aqila lalita

    aqila lalita

    26 hari yang lalu

    siapa yg naro bawang disini sii 😫

  • zhe fa fa

    zhe fa fa

    29 hari yang lalu

    Gemes

  • Liana Desmawati

    Liana Desmawati

    Bulan Yang lalu

    gemes bgtt athar lucuu🥰

  • Nur Fatimah

    Nur Fatimah

    Bulan Yang lalu

    😁🥰😆

  • Neni Roheni

    Neni Roheni

    Bulan Yang lalu

    Ini lah bukti baby sister merawatnya pakai hati

  • Faris Putra

    Faris Putra

    Bulan Yang lalu

    Kk citra aku suka banhet ngefen sama kk citra soalnya cantik

  • Bagas Bagus Good Brother

    Bagas Bagus Good Brother

    Bulan Yang lalu

    Dulu.suka nonton.sekarang dah tau sifat ayah mu males nonton

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      28 hari yang lalu

      Siapa yg butuh lo hahaha lucu lo min😂😂gak di lihat lo jugak gak ngaruh😂

  • Bagas Bagus Good Brother

    Bagas Bagus Good Brother

    Bulan Yang lalu

    Jadilah laki2 yg ingat darah daging

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      28 hari yang lalu

      Bapak lo sendiri tu ingetin😂

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      28 hari yang lalu

      Bapak lo sendiri tu ingetin😂

  • HUAN KWONG

    HUAN KWONG

    Bulan Yang lalu

    Ya allah lucu banget sehat terus ya dedek athar

  • MDZ KIDS

    MDZ KIDS

    Bulan Yang lalu

    Hai semuanya boleh gak mintak dukunganya supaya aq lebih semangat ngonten mkasih semoga kalian selalu dalam lindungan Allah swt

  • Safira ❤️❤️

    Safira ❤️❤️

    Bulan Yang lalu

    Athar Emang gemesin.. matanya yg belok bikin gemes 😘😘😘

  • Annickey Harrtoyo

    Annickey Harrtoyo

    Bulan Yang lalu

    Kak hijab coklat brands apa? Beli dimn kasih tahu ya... semoga bhgia sllu & sht kk sekeluarga.

  • MARIA ATUNA

    MARIA ATUNA

    Bulan Yang lalu

    Andai majikanku baik kaya gini,pasti AQ betah

  • Erly Erlinerliyana

    Erly Erlinerliyana

    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️ bikin mewek

  • Lustina Lustina

    Lustina Lustina

    Bulan Yang lalu

    Kasian aduh nangis sayang dua nya plkam

  • ASAL DAPAT IKAN

    ASAL DAPAT IKAN

    Bulan Yang lalu

    Liat idola lagi salam sehat kak citra mas risky,semoga mangkin sukses,selalu hadir tapi jarang comen,salam pemula aja kakhttps://youtu.be/t4tR4cAo1YM

  • nia, ARMY

    nia, ARMY

    Bulan Yang lalu

    takut di tinggal lagi gak mau di turunin

  • sugio wati

    sugio wati

    Bulan Yang lalu

    Tulus suster sayang nya jdi manja dedek nyq

  • Lailasari Sarmana

    Lailasari Sarmana

    Bulan Yang lalu

    Keluarga yg baik

  • Muddrika Safarina

    Muddrika Safarina

    Bulan Yang lalu

    06:04 gemessnyaaaaa, berasa banget athar kangen banget sama ncuss.

  • Zte Kaks

    Zte Kaks

    Bulan Yang lalu

    Assalahmualaikum mat siang indonesia kasia beby menangis di tinggali sama bibi.x

  • Mayview

    Mayview

    Bulan Yang lalu

    Lucu bnget si ddk

  • Mayview

    Mayview

    Bulan Yang lalu

    Raftr kedua

  • Vanny Rahma

    Vanny Rahma

    Bulan Yang lalu

    Kok aku yang sedih liat Athar meluk ncuss 🥺 Ncuss nya mukanya adem enak dipandang MasyaaAllah 🥰

  • irma aura

    irma aura

    Bulan Yang lalu

    yaalloh ikatan bathin athar kuwat bnget sht sllu syng🥰

  • Hassna Ali

    Hassna Ali

    Bulan Yang lalu

    Kasian sedih ny

  • Fuji Mulyo

    Fuji Mulyo

    Bulan Yang lalu

    Mas Athar ceria bget,byk senyum ❤️❤️

  • Karlina Lina

    Karlina Lina

    Bulan Yang lalu

    Athar masih kecil ajah bisa menilai suster nya yg ngasuh sayang baik sm mas athar moga langgeng kerja nya ya sus

  • Sudiarto Sudiarto

    Sudiarto Sudiarto

    Bulan Yang lalu

    Sehat slalu amin

  • Imas Cianjur111

    Imas Cianjur111

    Bulan Yang lalu

    Mau jadi ncusnya athar

  • rezi valuvi

    rezi valuvi

    Bulan Yang lalu

    Muka rezky kkkk ingah ingih

  • Rahim Bhai

    Rahim Bhai

    Bulan Yang lalu

    Semoga mbk jus say selmnya

  • nubika chayank

    nubika chayank

    Bulan Yang lalu

    subkhannallooh seneng banget liht kluarga kak cky smoga bisa mlewati krikil"kcil itu dn ttp lnggeng dunia Akhirot Aaminn

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

  • Noerma Chan

    Noerma Chan

    Bulan Yang lalu

    Ya Alloh aq ikut nangis krna aq ngasuh anak bosku sampe 16 tahun di pisahkan krna bosku pulang ke America, atine rasane kerontoronto sumpah sesek ng dodo gx sangup, klo mungkin bs di bw ke America mungkin aq di bw kesana kali
    😭😭😭😭

  • jellydaniah79

    jellydaniah79

    Bulan Yang lalu

    MasyaaAllah.. uunnchh,, sekangen itu yah mas Athar ke ncussnyaa.. sayaang,, sayaang mas Athar.😘😘😘😘😘

  • Syafii Adira

    Syafii Adira

    Bulan Yang lalu

    Gimana kabarnya mas riski apa benar itu yg ngaku2 anak pertamanya

  • Warsih Warsih

    Warsih Warsih

    Bulan Yang lalu

    Jangan sape gak mau sama mamanya lo masak nangisin susternya

  • widi aryanti

    widi aryanti

    Bulan Yang lalu

    Anak aq tiap aq + suami berangkat kerja pasti drama dlu. Tp alhamdulilahnya masih tau mana mama+ayahnya. Gk terlalu deket sm yg ngasuh.malah biasa aja.

  • Naykimee

    Naykimee

    2 bulan yang lalu

    gemess banget ga si ketemu sama pekerja yang cocok untuk jadi keluarga❤❤

  • In6 Lir Liran

    In6 Lir Liran

    2 bulan yang lalu

    Baru umur brp loh udah dket bnget psti Ncus nya baik & sabar bnget ak ikut nangis Attar ksihan

  • winarti

    winarti

    2 bulan yang lalu

    senang bangat liet keluarga ini,semoga selalu dalam lindungan Allah swt amiin sehat"selalu ya dedek ganteng😍

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin ya robbal alamiin

  • meli yani

    meli yani

    2 bulan yang lalu

    Sehat slalu mama ciki dan papsky..

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

  • iis khomisah

    iis khomisah

    2 bulan yang lalu

    Kak ciki vila nya di cililin sela cau ya Deket atu☺️☺️☺️

  • Sita Soraya

    Sita Soraya

    2 bulan yang lalu

    Beruntung athar dapet ncus nya yg baik.. sehat terus kalian sekeluarga sama ncus nya..

  • Cinta Ilmu

    Cinta Ilmu

    2 bulan yang lalu

    Pinter gamau ngerepotin mama, ngerepotin yg dibayar mama aja

  • Cinta Ilmu

    Cinta Ilmu

    2 bulan yang lalu

    Mamanya capek main

  • Cinta Ilmu

    Cinta Ilmu

    2 bulan yang lalu

    Ciki nya pacaran mulu sih sama papah, ga main sama anak

  • Moh munir

    Moh munir

    2 bulan yang lalu

    WALAU suster rumah tangga jk memperlakukan anak majikannya dg sepenuh hati , tulus dg segala kasih sayang dan menganggapnya sprti anak atau dari darah daging keluarga sndiri , PASTI anak yg diasuhnya AKAN NYAMBUNG , seakan tdk mau pisah dg org yg setiap hr 'slalu brsama dirinya . Slah satu contohnya yaa .. LIHATLAH si anak seht dan ganteng ini ... ATHAR , gimn sikapnya pd Susternya .

  • Adi riman

    Adi riman

    2 bulan yang lalu

    Kalau di Aa Raffy Si mba Lala. .

  • Dewi Handayani

    Dewi Handayani

    2 bulan yang lalu

    Ya Allah Athar anak yg cerdas & pintar subhanallah ... 💜🧕🌷

  • wiwiek Setyo rinie

    wiwiek Setyo rinie

    2 bulan yang lalu

    Anak bayi/kecil pasti tau org yg tulus menyayangi dan mncintai

  • FITRI FITRI

    FITRI FITRI

    2 bulan yang lalu

    baik bngt mbx kirana

  • Rifaldi Adi

    Rifaldi Adi

    2 bulan yang lalu

    Ih gemes bngt dd athar

  • Hadi Sucipto

    Hadi Sucipto

    2 bulan yang lalu

    Kita kalau sebagai suster baby ngrawat tulus dari hati pasti akan susah nantinya ditinggal . Apalagi kalau dari bayi . Aku ngalamin sendiri ampe mamaknya nawarin aku gaji besar karena anak2nya.

  • Surotun Surotun

    Surotun Surotun

    2 bulan yang lalu

    let ank bos syg nya sm suster minta ampun. mk nya klo ada yg menghina suster+tkw byk orang mrh.

  • Ratih Bae

    Ratih Bae

    2 bulan yang lalu

    Ko sampe 😭,sayang bgt athar sama encus

  • Revita Revita

    Revita Revita

    2 bulan yang lalu

    Athar itu nangis kaya nya kangen sm susternya

  • nopi choy

    nopi choy

    2 bulan yang lalu

    Masih kecil ajaaa udah pinter baby athar

  • Sariani Sari

    Sariani Sari

    2 bulan yang lalu

    aku suka lihat video ini

  • Lalu Anakin

    Lalu Anakin

    2 bulan yang lalu

    Sgt jarang art yg berhati baik loh.!?

  • Siti Wahdiyati

    Siti Wahdiyati

    2 bulan yang lalu

    Sehat selalu dedek Athar..

  • Rifqi Ainun

    Rifqi Ainun

    2 bulan yang lalu

    Mas atharrrr

  • Bella bellaa

    Bella bellaa

    2 bulan yang lalu

    aku ikut nangis ya Alloh,

  • Siti Kraaijenhagen

    Siti Kraaijenhagen

    2 bulan yang lalu

    Mudah2 han athar bisa ketemu kakak perempuannya yg lagi viral itu kasihan dia

  • arnezz chanel

    arnezz chanel

    2 bulan yang lalu

    Bunda citra cantik banget 😊

  • Susi Lawati

    Susi Lawati

    2 bulan yang lalu

    Kasian anak perempuannya akui dong harus bertanggung jawab setidak nya akui itu anaknya kan mirip juga

  • Mila Achmad

    Mila Achmad

    2 bulan yang lalu

    Aduh segitu dalemnya athar syng ke encus,,,, mama citra yg cantik siap" athar di bikinin adik lagi

  • Anis Cahyati

    Anis Cahyati

    2 bulan yang lalu

    Mba nya orang cililin?nitip Ahtar ya jagain anak ganteng lucu gemess gemesss

  • Mbak Dhani Blora

    Mbak Dhani Blora

    2 bulan yang lalu

    ya allah sampe ikut nangis aku. lucu bgt km nak... 😍😍😍

  • Dewi Sugiarti

    Dewi Sugiarti

    2 bulan yang lalu

    Klo kerja ngasuh anak ikhlas dengan sepenuh hati dan tulus anak yg diasuh pun bgtuu,,

  • CHANNEL A'SAHAB

    CHANNEL A'SAHAB

    2 bulan yang lalu

    Jd inget wkt thn 2002_2003 aq kerja d jkrta pas dtng s ank bru 7 bln aq jga in bbo d ayun ambing sambil d nyayiin d supin giliran aq gk k lihatan dia nyari² pas aq datang dia seneng d aq plng kampung cmn 3 hri it pun mjkn ska tlpn tiap hri ny kerna s ank nangis trs dn gk mau makan pengin d suapin sama aq se olah2 nyari2 aq sambil nangis ..

  • Setiyowati Watik

    Setiyowati Watik

    2 bulan yang lalu

    KAYAK ADA IKATAN BATHIN ANTARA ATAR DAN MBAKNYA

  • wahyu kusnahari

    wahyu kusnahari

    2 bulan yang lalu

    Jangan sampaivlulut sama jus nya,nah hrs negatip bebas virus ,baru boleh lulut suip

  • Yuli Ati

    Yuli Ati

    2 bulan yang lalu

    Jadi inget ketika saya jd baby siter..

  • Tri Beti Indrawati

    Tri Beti Indrawati

    2 bulan yang lalu

    Love you Athar..semoga menjadi lelaki shaleh kebanggaan orangtua..agama&negara..selalu dalam lindungan Allah SWT..aamiin..

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin ya robbal alamiin

  • Mia Lesdiana

    Mia Lesdiana

    2 bulan yang lalu

    Ncus cantik.. ncus nya ataar

  • ani fahrur rozi

    ani fahrur rozi

    2 bulan yang lalu

    gemmesnya athar

  • ani fahrur rozi

    ani fahrur rozi

    2 bulan yang lalu

    masyaallah meluk" terrus

  • nafia hokky

    nafia hokky

    2 bulan yang lalu

    Baby athar yg lucu,,saya juga kerja sebagai baby suster karena ngasuh ank lau gk dari hati gk akn,,,,mau anaknya,,bhkn jika anaknya nangis,dimarahin ortunya saya hanya tukang asuh sakit,,,,htiku,,,,semngt ya ncus

  • Larasati YC

    Larasati YC

    2 bulan yang lalu

    Ncusss hijabnya beli dimans ,baguss euyy ,pengen 😁

  • Bella Rengga

    Bella Rengga

    2 bulan yang lalu

    Ikutan mewek pas di telponin..sama pas ketemu..ya ilah Atar lucu bgt sih kamu nak..

  • Rina Noviana

    Rina Noviana

    2 bulan yang lalu

    emeeez....😄😄😄

  • Afidah Nurafidah

    Afidah Nurafidah

    2 bulan yang lalu

    Attar baby yg baik dan tulus pada susternya

  • Jie Young

    Jie Young

    2 bulan yang lalu

    Biasa nya klu mjikan nya baik pasti dapat art nya baik juga,sampe nangis atar nya sedekat itu sama suster Ny,ini baru suster tulus dan baik hati

  • Linda Wati

    Linda Wati

    2 bulan yang lalu

    OOOOO ... 😭

  • Siti Fitriyati

    Siti Fitriyati

    2 bulan yang lalu

    masaaallah....
    keluarga kak ciki baik banget

  • FPS.88

    FPS.88

    2 bulan yang lalu

    Semoga selalu dalam lindungan Allah, dan SaMaWa selalu keluarganya Mas Rezky dan Mba Ciky.. ❤️

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

  • EsTeh Manis

    EsTeh Manis

    2 bulan yang lalu

    Waktu jd sustet d arab pun bgtu, ktika mau pulang bayi yg d urus dr bayi 2 hari d kasihkan ke sya, 2 thn brllu anak sdh mngetti ktkka pulang dia gk mau lepas smpe nangis , sprti tau klw mau d tibggal pulang ..nora sdh 14 thn brlalu pasti skrnv dia gadis tmbah cantik dn pinter

  • Cinta Wulan

    Cinta Wulan

    2 bulan yang lalu

    itu dah ikatan batin syg dari hati loh kak,,bruntung y dpt suster yg baik 🙏🙏🙏

  • Kim Gayel

    Kim Gayel

    2 bulan yang lalu

    Kluarga bhagia...n dpt cus baik n tulus mnjaga athar..smoga sht slalu semua kluarga kk cika

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin ya allah.

  • Nk Nindi Tea

    Nk Nindi Tea

    2 bulan yang lalu

    Ikut nangis liat dde nangis...ingt anak majiknku

  • Tutik channel

    Tutik channel

    2 bulan yang lalu

    orang klu baik itu kelihatan

  • UMINYA BIZZAM

    UMINYA BIZZAM

    2 bulan yang lalu

    Semoga kak citra sama kak rizki selalu baik sama suster nya athar yaa k,

  • UMINYA BIZZAM

    UMINYA BIZZAM

    2 bulan yang lalu

    Ya allooh aku nangis deh,nglihat ikatan bating suster sama athar deh,

  • hamdan adrian

    hamdan adrian

    2 bulan yang lalu

    Kasian banget

  • MaGen Chanel

    MaGen Chanel

    2 bulan yang lalu

    Aku jadi inget Anna waktu di sby skg udh tumbuh besar dewasa sekolah udah SD😅
    Tapi masih komunikasi dengan baik sama keluarga

  • Silo 056

    Silo 056

    2 bulan yang lalu

    Kalo liat beginian air mata ku selalu netes karna anak yang aku asuh dan kunantikan selama dalam kandungan 3 bulan dan setelah lahir hidup bersama ku di rumahku sampai 4 tahun dan ibunya tidak perduli ,di malam itu dia nangis dan apapun salah rewel banget ,pas aku susuin aku ketiduran dan ternyata ibu kandungnya datang dan bawa pergi tanpa izin padahal di negara itu sudah sah menjadi anakku ,aku bahagia dia bersama ibunya tapi setidaknya jangan menghilang sampai saat ini😭

  • Nuzulul Hasanah

    Nuzulul Hasanah

    2 bulan yang lalu

    Wah calonnya kisah rafathar dan Mbak Lala ini 😂😂..
    Terhura akuh nyesss mpe netes ujung mata basah😅

  • Sukaesih Esih

    Sukaesih Esih

    2 bulan yang lalu

    Ya Allah terharu lihat Athar Sangat dekat sama ncusnya Semoga Seperti Lala jaga Rafathar Sampe Besar y Ncus Athar