REZKY TUMPAHIN 180ml ASI NYA CITRA BUAT ATHAR!!! BIKIN NGAMUK DEH

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2021
Ditonton 1 509 130
190

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845
find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadhitya

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • Leni Mel

    Leni Mel

    Hari Yang lalu

    Seneng liat nya,harmonis sekali.bahagia nya kalian❀️

  • Fitri Bona

    Fitri Bona

    Hari Yang lalu

    Aduh maski ad ad aja ide y bikin ciki kesal dn mrh, tpi serujuga lihat y

  • Joelfi Anie

    Joelfi Anie

    3 hari yang lalu

    Mama muda itu sukak nya nangisan ya dikit dikit nangis dikit dikit nangis manja sama suami πŸ˜€

  • Kinan Ayu

    Kinan Ayu

    6 hari yang lalu

    Gemesssssssshhhh

  • Rns17

    Rns17

    7 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wa0n3 mb4r3p

    Wa0n3 mb4r3p

    7 hari yang lalu

    Gas lgi gens..!!

  • erna wati

    erna wati

    7 hari yang lalu

    πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Ayu Septi

    Ayu Septi

    8 hari yang lalu

    Gemus liat pasangan ini πŸ˜‚

  • NIAS CHANNEL

    NIAS CHANNEL

    9 hari yang lalu

    Cantik bangett mom citraa inii....suka bngettt....

  • Shafa Nugroho

    Shafa Nugroho

    9 hari yang lalu

    Semoga keluarganya sehat selalu

  • Maslem Taryono

    Maslem Taryono

    9 hari yang lalu

    Biasa aja mas rezeki ngerjain istri nya wk wk wk sukses slalu mas

  • Eron Aziz

    Eron Aziz

    11 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Amnur Chanel

    Amnur Chanel

    13 hari yang lalu

    , 😁😁😁😁 ka Rizky Aditya jail banget 😁😁😁😁😁😁

  • Dedi Irawan94 chanel

    Dedi Irawan94 chanel

    15 hari yang lalu

    Like

  • Koniah Layungsari

    Koniah Layungsari

    17 hari yang lalu

    "aduh jatoh ah" wkwk

  • Hidayat Dayat

    Hidayat Dayat

    18 hari yang lalu

    pantas anakx sehat...asix sangat baik..ibu paling hebat

  • Desi Nur laelawati

    Desi Nur laelawati

    20 hari yang lalu

    Ciki nutup banget auratnya d rumah pun pake kos kaki

  • YASINTHA sukamara

    YASINTHA sukamara

    21 hari yang lalu

    Masky prank mba citra lagi donk soalnya lucu banget kalo mba citra marah

  • Sofi Atun

    Sofi Atun

    21 hari yang lalu

    Lain kali jngan begitu ya kak karna asinya berharga

  • murnia murni

    murnia murni

    23 hari yang lalu

    Aq aq prnah nangis waktu mati lampu, Hanya karena takut stok asip mencair😭 kebayang ga sih pumping itu butuh perjuangan setetes demi setetes,
    Tapi ayah anak berusaha menenangkan aq, spya ga trlalu panik alhamdulillah mati lampunya ga lama

  • Yohana Kondo 0059

    Yohana Kondo 0059

    24 hari yang lalu

    Lucu

  • Agus Runako

    Agus Runako

    24 hari yang lalu

    Semua artis masih pada demen Prank ya?
    Prank sgalanyA

  • Shella Beybi

    Shella Beybi

    24 hari yang lalu

    😍❀❀❀❀

  • Putrinovi Antika

    Putrinovi Antika

    25 hari yang lalu

    tapi pas ka citra buka kulkas kayanya udah paham

  • Grace Thamaraa

    Grace Thamaraa

    25 hari yang lalu

    Udah ketauan sih itu kamera hape nya jelas bgt , ga mungkin ga bisa nebak hahahahah

  • Nirar Sastra

    Nirar Sastra

    26 hari yang lalu

    Maskey ada2..sj sdh punya istri tdk pernah marah..malah di bikin supaya marah wak wak..

  • Lusi Ana

    Lusi Ana

    26 hari yang lalu

    Pasangan favorit aku...

  • AN Di

    AN Di

    27 hari yang lalu

    Masya Allah istri sholehah gk penyabar , idaman banget punya istri sperti citra 😁

  • Maria Elsera

    Maria Elsera

    28 hari yang lalu

    Jgn di tiru yah teman”buang susu hny berlaku bagi orang kaya.

  • Nia kurnia

    Nia kurnia

    Bulan Yang lalu

    G lucu, itukn ni'mah, kok d buang gtu.
    Orng kya mah emng g mikir

  • Vebry Yana

    Vebry Yana

    Bulan Yang lalu

    Ya allah wajah kak ciki lgi marah aja adem liat nya, coba donk di prank biar marah besar gitu, pngen liat kak ciki marah bneran...

  • Novan Rachmawan

    Novan Rachmawan

    Bulan Yang lalu

    Jdi keinget waktu pompa ssu buat anakku eh Nggak sengaja kesenggol sma suami dan tumpah semua dong Pdhal udah dpet 100ml lbih auto nangiss smpe diemin suamiπŸ˜ͺπŸ˜₯hncurr hati mma kalo asinya tumpah gtu aja

  • Dian Nirwana

    Dian Nirwana

    Bulan Yang lalu

    Tolong dong siapa yang tau kerudung bergo ka ciki beli dimana kaπŸ™

  • Fatma Ria

    Fatma Ria

    Bulan Yang lalu

    Hahaha papa rezky jailnya emang bener2 dah yaa......

  • cinta 47

    cinta 47

    Bulan Yang lalu

    Semoga samawa ya.... Sampai ke jannah

  • Imah Imah

    Imah Imah

    Bulan Yang lalu

    Love Athar

  • Ratna Dewi

    Ratna Dewi

    Bulan Yang lalu

    Masky top deh

  • Ratna Dewi

    Ratna Dewi

    Bulan Yang lalu

    Masky top deh

  • Astaghfirullah

    Astaghfirullah

    Bulan Yang lalu

    Athar ini adek nya rafatahar ya?

  • hendy pauji

    hendy pauji

    Bulan Yang lalu

    Kapan aku nga pernah bener..wkwk

  • Yuyun Agustia

    Yuyun Agustia

    Bulan Yang lalu

    Citra udh buka kulkas, udah liat deh asi cair yg baru d masukin wkwkw

  • Ayu Hapsari

    Ayu Hapsari

    Bulan Yang lalu

    Gak tau knp kek nya pas buka kulkas citra udh sadar klo prank tp dia lnjutin krn udah tau.

  • Risha Firnanda

    Risha Firnanda

    Bulan Yang lalu

    lucu

  • Mansur Arvian

    Mansur Arvian

    Bulan Yang lalu

    Kak citra sungguh cantik kali yah kalau berhijab terus, kek masih gadis aja rupanya kak citra kalau tertutup sama hijab, beruntung kak rizky dapat istri yg cantik dan soleha lagi, semoga jadi keluarga yg selalu dalam lindungan ALLAH SWT.

  • Abi poter Abid fadil

    Abi poter Abid fadil

    Bulan Yang lalu

    Ass, hadir tangerang, telat nh.

  • Gustein Arifin

    Gustein Arifin

    Bulan Yang lalu

    Sumpah jail bgtπŸ˜‚

  • Lisa karmila30

    Lisa karmila30

    Bulan Yang lalu

    SeringΒ² ngeprank ka ciky kak seru banget sanggat tersibur πŸ˜†

  • Grachia Purba

    Grachia Purba

    Bulan Yang lalu

    🀣🀣🀣

  • Ani Pah

    Ani Pah

    Bulan Yang lalu

    Lucu banget..gemez sama keluarga mungil ini...😍

  • Jhey Faris

    Jhey Faris

    Bulan Yang lalu

    Sehat terus buat kalian

  • Maminya Zee

    Maminya Zee

    Bulan Yang lalu

    Citra baik ya . Klo aku udh aku tereak2 smpe tetangga denger mgkin smpe ak nangis2 ak marah2πŸ˜†πŸ˜…πŸ€£

  • Arikasiati Kasiati

    Arikasiati Kasiati

    Bulan Yang lalu

    😍😍seneng banget lihat pasangan ini..

  • Anggi Utami

    Anggi Utami

    Bulan Yang lalu

    Kalau bener mah ini rasanya pasti marah bgt🀣🀣

  • MUKMIN FDT

    MUKMIN FDT

    Bulan Yang lalu

    kembar pengen banget ketemu ade attar...
    Muda2han kesampaian ya...
    Mas rizky n mba ciky

  • Orlin Del

    Orlin Del

    Bulan Yang lalu

    Bulet banget mata nya athar 😍 semoga anakku juga matanya kek gitu 🀲🏻🀲🏻🀲🏻

  • The Fadillah Family

    The Fadillah Family

    Bulan Yang lalu

    Marahnya mama ciki gitu doang..masha Allah..

  • The Fadillah Family

    The Fadillah Family

    Bulan Yang lalu

    Papa rezky ga ilang2 jailnya .hehe

  • Aura Fatihah

    Aura Fatihah

    Bulan Yang lalu

    Ciki cantik bgt

  • Ari Susanto

    Ari Susanto

    Bulan Yang lalu

    Kamu mah ih...identik banget ama cewek sunda jadi ke inget mantan kalau ngomong begituπŸ˜…

  • danis Abgiyan

    danis Abgiyan

    Bulan Yang lalu

    Makinnn cantikkk bangettttt

  • tsania dzulhaj salsabila

    tsania dzulhaj salsabila

    Bulan Yang lalu

    Realfoodfam bgt nih β™₯️β™₯️

  • Made Taman

    Made Taman

    Bulan Yang lalu

    Biikin preng lg dong..seneng nontonya

  • Yanty Amelia

    Yanty Amelia

    Bulan Yang lalu

    Demi konten dan uang mereka melakukan dngan segala cr

  • Yanty Amelia

    Yanty Amelia

    Bulan Yang lalu

    Allah akan murka minuman yg msh bgs di buang

  • Yanty Amelia

    Yanty Amelia

    Bulan Yang lalu

    Haram itu minuman di buang

  • Dede Rusmana

    Dede Rusmana

    Bulan Yang lalu

    πŸ€­πŸ€²πŸ‘ΆπŸ€—πŸ˜‚

  • Ervin Rico

    Ervin Rico

    Bulan Yang lalu

    Setingan ya ?

  • Martina Silvia

    Martina Silvia

    Bulan Yang lalu

    Masky ya ampon jail bgtt wkwkw

  • Wahyu Aditya

    Wahyu Aditya

    Bulan Yang lalu

    Kren jga nh bikin konten hehehe menghibur kan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wahyu Aditya

    Wahyu Aditya

    Bulan Yang lalu

    Kren jga nh bikin konten hehehe menghibur kan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • suryaningsih rahayu

    suryaningsih rahayu

    Bulan Yang lalu

    Prank balik yg lebih parah mama ciki

  • Eti Puspitasari

    Eti Puspitasari

    Bulan Yang lalu

    6:08 mama ciki ketawa

  • Realme C2

    Realme C2

    Bulan Yang lalu

    Indahnya kalaau saling mencintai

  • Anggraeni _1717

    Anggraeni _1717

    Bulan Yang lalu

    Jail bgt πŸ˜‚

  • RINDU BANGET CHANNEL

    RINDU BANGET CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    wuahhh parah niiih

  • Rudi Rudi

    Rudi Rudi

    Bulan Yang lalu

    g ada kerjaan ngerjain gitu

  • retno puji

    retno puji

    Bulan Yang lalu

    "Aduh, jatoh, ah" . 🀣

  • Hengky Vivo

    Hengky Vivo

    Bulan Yang lalu

    Jangan sering" tar gak di kasih malam jumatnya

  • Putra Ramadhan14 official

    Putra Ramadhan14 official

    Bulan Yang lalu

    #YangSukaKucingMampirYa
    ♧○♧‒

  • Indri yni

    Indri yni

    Bulan Yang lalu

    wktu tunangan mama citra langsing y skrg gemukan. pasti bahagia ya hehe,apalagi ada athar:)

  • Eka Oktavia

    Eka Oktavia

    Bulan Yang lalu

    Ngakakakk hahaha

  • Haryani Haryani

    Haryani Haryani

    Bulan Yang lalu

    Kena prankk dech hahaha

  • Suryanto Taslim

    Suryanto Taslim

    Bulan Yang lalu

    Prank blik ciky

  • Adinda Rp

    Adinda Rp

    Bulan Yang lalu

    CANTIK BANGETTT KA CITRA😭😭

  • orang dalem

    orang dalem

    Bulan Yang lalu

    gemes bgd sama pasangan ini.. sehat dan berkah selalu kaka

  • Nining Bachmid

    Nining Bachmid

    Bulan Yang lalu

    Nonton lagi

  • Netty Mamonto

    Netty Mamonto

    Bulan Yang lalu

    Iseng yaπŸ˜ƒ

  • Abimanyu

    Abimanyu

    Bulan Yang lalu

    Terahir..πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™

  • Sipya PrinKA

    Sipya PrinKA

    Bulan Yang lalu

    Jail bangetz sih pp ekix kan kacian mmahx

  • Vie Dahn Azel

    Vie Dahn Azel

    Bulan Yang lalu

    Kwkwkwk ngakak sndiri aku

  • Sakinah Aldian

    Sakinah Aldian

    Bulan Yang lalu

    Asli salfok sama jari jemari mamah citra.. 🀭

  • Arjuna Saputra

    Arjuna Saputra

    Bulan Yang lalu

    Wkwkw galak anjjir

  • Ima Ima

    Ima Ima

    Bulan Yang lalu

    ya Allah ngakak akuπŸ˜‚πŸ˜‚.
    mama citra prank balik dongπŸ˜‚

  • Triyogo Astuti

    Triyogo Astuti

    Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum mbak Citra dan mas Riscy
    Mbak Citra ....Asi yg kulkas gak diberi nomor mbak ?? Soalnya saya dulu pakai nomor jadi yg muda diminumkan dulu

  • Ridwan Fatih official

    Ridwan Fatih official

    Bulan Yang lalu

    Bagus sih tapi kyaknya kurang mendidik pemirsa

  • Erni Yunita

    Erni Yunita

    Bulan Yang lalu

    Ya ampunπŸ˜„.. Merapat guyssa

  • Ika Skh

    Ika Skh

    Bulan Yang lalu

    Hahaha dasar pemain sinetlon 🀣

  • Yuyun Yustian

    Yuyun Yustian

    Bulan Yang lalu

    Lucu bangat sihhhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ana Enot

    Ana Enot

    Bulan Yang lalu

    Ternyata marahnya jgk ttp cantikπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Inara Rafahani

    Inara Rafahani

    Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚