REZKY SALTING KESENENGAN CITRA SAMPERIN KE LOKASI SHOOTING

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2021
Ditonton 228 035
90

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845

find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadh...

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • Alman Barbher

    Alman Barbher

    12 jam yang lalu

    Rencana ingin punya anak berapa tuhh

  • Osi Darusman

    Osi Darusman

    11 hari yang lalu

    Mas Athar sayang banget
    pinter peluk Mama Citra

  • zhe fa fa

    zhe fa fa

    23 hari yang lalu

    Wiow atar...

  • Verrina Chan

    Verrina Chan

    23 hari yang lalu

    Gemes atar

  • Verrina Chan

    Verrina Chan

    23 hari yang lalu

    Perhatian syng

  • Verrina Chan

    Verrina Chan

    23 hari yang lalu

    Slng syng

  • Verrina Chan

    Verrina Chan

    23 hari yang lalu

    Mesra romantis

  • Tv channel al

    Tv channel al

    Bulan Yang lalu

    Mas kiy idola gue ni gaya nya yang selalu Oky👏

  • athma lutfiah

    athma lutfiah

    Bulan Yang lalu

    Suka lihat mb Ciki dari pemeran Rumana TBNH, masyaallah nular kekehidupan nyata.

  • Rina Rina

    Rina Rina

    Bulan Yang lalu

    Terlalu lebai.......anaknya yg cewek aja gk diurusi

  • Asril Bw

    Asril Bw

    Bulan Yang lalu

    Kelanjutannya manaa ka eri

  • syifa Tsaoriyah

    syifa Tsaoriyah

    Bulan Yang lalu

    Always happy

  • Cintakmu

    Cintakmu

    Bulan Yang lalu

    Terharu saya liat klian brdua yh Allah smoga klian sllu bhagia langgeng ya cocok bngt, Rezki baik, bngt, citra baik bngt lembut, lg sma suami nya, klian emng cocok br jodoh dri Allah bnr2.

  • Rizka Alaydrus

    Rizka Alaydrus

    Bulan Yang lalu

    Gaakan berat ko buat ciki aku yakin dia solehah legowo 😊

  • eny widayati

    eny widayati

    Bulan Yang lalu

    aduhhhh romantisx ..
    SEMOGA romantis terus sampk kakek d nnek... aminnnn

  • mirnawati amrie

    mirnawati amrie

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah rezky aditya ganteng dn putih bngt ya Allah sllu fresh d lihat kulitnya bgs bngt❤️

  • Qydaily

    Qydaily

    Bulan Yang lalu

    Ngiler liatnya ❤️

  • Suherman Xor

    Suherman Xor

    Bulan Yang lalu

    Palsu

  • Ayu Cantikamantulity

    Ayu Cantikamantulity

    Bulan Yang lalu

    Logat Bandung nya kerasa bgt ciki 😭

  • Athallah Ibrahim

    Athallah Ibrahim

    Bulan Yang lalu

    Makin cantik aja si ka citra

  • Yati Hayati

    Yati Hayati

    2 bulan yang lalu

    bawa nasinya dikit bngt udh gtu dimknnya berdua,, kyanya msh klaperan tuh,,

  • Lalu Giani Reja Alkagari

    Lalu Giani Reja Alkagari

    2 bulan yang lalu

    Yang jomblo jangan baper🤣🤣🤣

  • Erma Nariam1225

    Erma Nariam1225

    2 bulan yang lalu

    Mana lanjutan ya ka
    Ko belum.di post

  • Amel Indah cahaya

    Amel Indah cahaya

    2 bulan yang lalu

    Asalamualaikum waroh matuwlohi wabarokatuh,teh ciki yg sehat ya.maaf ujian rumah tangga bnyk tetep sayangi suami ka ciki yah.jngn lupa doa k allah minta perlindungannya.jg dede kecilnya.smg allah bero lindungan dan kebaekan kpd ka citra dan ka rijki amin ya allah

  • cancer cancer twn cancer twn

    cancer cancer twn cancer twn

    2 bulan yang lalu

    brng busuk di tutupi akhiranya tercm juga.

  • cancer cancer twn cancer twn

    cancer cancer twn cancer twn

    2 bulan yang lalu

    anakmu perempuan tu risky km aq, i hati2, hukum karma.

  • Aris Dhodho

    Aris Dhodho

    2 bulan yang lalu

    Duh mo komen kasus rizki
    Tp gk tega mba citra

  • as. flo

    as. flo

    2 bulan yang lalu

    buat mami ciki, hrs sllu sabar Dan ttp mnjaga keluarga kecil nya❤️syg kalian ❤️❤️

  • as. flo

    as. flo

    2 bulan yang lalu

    papa rezky, jgn mikir masa lalu, ingat skrg papa rezky udh bahagia sama mama ciki Dan baby athar ❤️❤️❤️ pokoknya bahagia sllu kalian.

  • as. flo

    as. flo

    2 bulan yang lalu

    ya ampunn pinter bnget baby athar ❤️❤️❤️

  • Susilawati

    Susilawati

    2 bulan yang lalu

    MasyaaAllah, bahagia ngeliatnye 😅

  • Yanik Yanik

    Yanik Yanik

    2 bulan yang lalu

    Semoga langgeng ya ciki dan rizki semoga menjadi keluarga sakinah

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

  • Ai Da

    Ai Da

    2 bulan yang lalu

    Aku liat mba ciki tuh seneng wajahnya ga mbosenin cantik bingiiit cocok sm mas ky

  • Uswatun Hasanah

    Uswatun Hasanah

    2 bulan yang lalu

    Semoga langgeng 😘😘😘

  • Sheila Aisyah

    Sheila Aisyah

    2 bulan yang lalu

    Collab bareng kak icis dan bang ais dong

  • Pall Mall Bakrie

    Pall Mall Bakrie

    2 bulan yang lalu

    mas athar gak di ajhak

  • Wa0n3 mb4r3p

    Wa0n3 mb4r3p

    2 bulan yang lalu

    Gas lgi yuk gengs..!

  • Lida Lidia

    Lida Lidia

    2 bulan yang lalu

    Jd senyum-senyum sendiri... 😆

  • Yayah Darsiah

    Yayah Darsiah

    2 bulan yang lalu

    MasyaAllah bahagia sll kalian samawa untill jannah

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin ya allah

  • Nasy Handari

    Nasy Handari

    2 bulan yang lalu

    Smg mnjdi pasangan samawa selamanya 👍👍🙏❤️❤️

  • Nasy Handari

    Nasy Handari

    2 bulan yang lalu

    Jaga cinta mu citra bersama Risky perjuangkn kebahagiaan mu jgn menyerah 👍👍🙏😭
    Jgn hiraukan wanita yg ngumbar aib nya sendiri ☝️☝️😜😜Allah aja sudh menutupi kok dia malah umbar aib nya ..dn publikasi utk umum 🙏🙏😭😭🙏🙏🙏 kmu adlh halal..perjuangkn kebahagiaan mu 👍👍🙏🙏🙏❤️❤️❤️

  • Rosita Rose

    Rosita Rose

    2 bulan yang lalu

    ya ampun gemmess dede athar

  • T'SARI

    T'SARI

    2 bulan yang lalu

    Pasangan terfavorit pokoknya❤

  • Mvie Suzan

    Mvie Suzan

    2 bulan yang lalu

    Ciki itu cantik luar dlm..mdsdny sdh cantik hatinya jg baik..

  • Hasmawati Hasan

    Hasmawati Hasan

    2 bulan yang lalu

    Bahagia selalu

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    2 bulan yang lalu

    ❤️

  • Nohfendi 4

    Nohfendi 4

    2 bulan yang lalu

    11 12 ternyata aduhhh😅

  • Laila Ramadhani

    Laila Ramadhani

    2 bulan yang lalu

    Tolong dong rezky akui adek kekey anak mbak wenny . Kasihan udah sidang 3x

  • Tianka Ratu

    Tianka Ratu

    2 bulan yang lalu

    Buat kalian semoga semakin harmonis walau badai menghampiri ya MB citra dan mas rizki

  • Acel. lexa mom

    Acel. lexa mom

    2 bulan yang lalu

    Langgeng ya kalian brdua,,snang lihatny mba citra juga istri yng baik untuk mas ki mnrma mas ki apa adanya...☺😇🙏

  • mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil

    mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil

    2 bulan yang lalu

    Romantis banget sih pas makan di mobil seneng liat keluarga ini seneng pas Athar video call sama papah Rezky seneng pas Athar senyum sama ketawa hai Athar aku fans banget sama kamu Lo kapan yah ketemu

  • Rinda Ayu

    Rinda Ayu

    2 bulan yang lalu

    Masyaa Allah Romantis banget siih...bikin Iri..he hee..seneng lihatnya semoga Samawa till Jannah teh Chiki dan Masky❤❤...

  • Madam .dj01

    Madam .dj01

    2 bulan yang lalu

    Masyaallah mama Athar cantik sekali 😍😍

  • Davino LR

    Davino LR

    2 bulan yang lalu

    Yeayyy😍🤗

  • Huza Putri

    Huza Putri

    2 bulan yang lalu

    Apa si judul flm masky yg baru itu??

    • Miss PcP

      Miss PcP

      2 bulan yang lalu

      Tersanjung the series

  • Dafino family

    Dafino family

    2 bulan yang lalu

    Pasangan yg Inspiratif Masya Allah,kalian saling menyempurnakan..

  • Fierda Ristika Karunia

    Fierda Ristika Karunia

    2 bulan yang lalu

    Hanya orang2 yg hatinya dipenuhi kedengkian yg berniat mrusak kbahagian kluarga ini, semoga kk ciki selalu bhagia,djauhkan dri orng2 yg dengki,hehe,,syukak bgt soalnya sama kluarga kalian😊

    • Miss PcP

      Miss PcP

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

  • Ira Ainurrohmah

    Ira Ainurrohmah

    2 bulan yang lalu

    Atharrr lucu bgt 🥰🥰🥰🥰🥰

  • Afi Afianti

    Afi Afianti

    2 bulan yang lalu

    Smgt trs n prthnkn rmh tgga xlian sllu smga bhgia n rukun sllu

  • Alfin Pernando

    Alfin Pernando

    2 bulan yang lalu

    Berpikiran kapan kita bisa gitu wkwkw

  • Endang Lestari

    Endang Lestari

    2 bulan yang lalu

    Masya Allah❤️

  • Hassna Ali

    Hassna Ali

    2 bulan yang lalu

    Semuga sehat slalu dalam lindungan Allah SWT amin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

  • Marsya

    Marsya

    2 bulan yang lalu

    Alhadullillah
    Sga ttp bgitu
    Seneng bgtt liat nya

  • Fuji Cahyati

    Fuji Cahyati

    2 bulan yang lalu

    Idolakuuu bnget ini mah ka ciky cantikkk Soleha ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Ahmat Abidin

    Ahmat Abidin

    2 bulan yang lalu

    Maha besar Allah SWT. menciptkn hmbanya brpasang psngan.kbhagia.an yg smpurna.moga mntn mantanya sgr dpt psngan.biar lebih smprna.Amin

  • Emah Dahmini

    Emah Dahmini

    2 bulan yang lalu

    Wa'alaikum salam kk.. alhamdulillah sehat semoga keluarga love juga sehat2 dan bahagia selalu ya amin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin ya robbal alamiin

  • Zahra Sahira

    Zahra Sahira

    2 bulan yang lalu

    Bahagia selalu kak..

  • Farida butik

    Farida butik

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah seneng liatnya harmonis terus ya

  • rezkyjufri123 Iki

    rezkyjufri123 Iki

    2 bulan yang lalu

    Kel yg bahagia amin.amin.amin

  • Unnasaa Chanel

    Unnasaa Chanel

    2 bulan yang lalu

    Langgeng terus kalian berdua,, harus selalu ingat namanya berumahtangga pasti ada ujian.y dan semoga kalian bisa melalui setiap ujian tsb ..

  • Maria

    Maria

    2 bulan yang lalu

    Baru nonton sekali..nanti lanjut abis jadwal you are my glory.. :-) sorry ciky i need to watch this beautiful drama first hehe..i'll be back :-).

  • Atyn Bee

    Atyn Bee

    2 bulan yang lalu

    Bahagia dan langgeng terus ya kalian berdua,,semoga hanya maut yg akan memisahkan,,sehat² juga dedek athar 🤗🤗

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

  • Yulianti wlndr07

    Yulianti wlndr07

    2 bulan yang lalu

    Bikin konten belanja bulanan dong kaaaa hihihi pasti seru bgt ajak athar

  • Yulianti wlndr07

    Yulianti wlndr07

    2 bulan yang lalu

    Pasangan favorit bgt , sehat selalu ka ciky dan keluarga, 😍

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    2 bulan yang lalu

    Masyaallah ❤️

  • Sapta Krisdianti

    Sapta Krisdianti

    2 bulan yang lalu

    Kak klarifikasi dong masalah wenny kalau emg berita itu gak bener bilang aja engak trus jelasin kalau iya bilang aja iya, atau undang wenny ke rmh kalian omongin secara kekeluargaan biar jelas. Jadi laki" jgn culun gtulah, istri juga harus dapat meluruskan ini masalah reputasi suami mu.

    • Nining Agustus

      Nining Agustus

      2 bulan yang lalu

      Sepertinya masalahnya rumit, w kayaknya sering tidur dgn banyak lelaki, termasuk suaminya yg lagi proses cerai...maap ini cuma dugaan....

    • Aida Masud

      Aida Masud

      2 bulan yang lalu

      Jika Kita Membuang Waktu Menilai Kesalahan Orang Lain Kita Tidak Akan Pernah Memperbaiki Kesalahan Kita Sendiri

    • Rgm 13

      Rgm 13

      2 bulan yang lalu

      Gasudi nerima sampah kayanya

    • taurus anon

      taurus anon

      2 bulan yang lalu

      Rumah citra rezky gak sudi terima tamu kayak dia kayaknya 🤣🤣🤣🤣 kasian rumahnya ternodai nanti sama mantan narapidana

    • World Muse

      World Muse

      2 bulan yang lalu

      masalahnya sedang diselesaikan di pengadilan 😊

  • Tariiiiind___

    Tariiiiind___

    2 bulan yang lalu

    kesayangan ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Puspita Anjarsari

    Puspita Anjarsari

    2 bulan yang lalu

    Citra kirana itu mulai dl dah cantik kalem baik semoga langgeng trs kalian..

  • E.G.P channel

    E.G.P channel

    2 bulan yang lalu

    Cieee masky bahagia banget uwuuu

  • Nazingadap Channel

    Nazingadap Channel

    2 bulan yang lalu

    Wenny tuh tanggepin jangan kabor muluuu

    • Nazingadap Channel

      Nazingadap Channel

      2 bulan yang lalu

      @Madoxja Madox kasih paham dong ngab uudnya pasal brp ayat brp

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      2 bulan yang lalu

      @Nazingadap Channel ya wajar mangkir klo ga mau damai...bljr dulu hukum perdata biar komennya ga bego

    • Nining Agustus

      Nining Agustus

      2 bulan yang lalu

      Sabar bos, nanti juga kan sidang,

    • Nazingadap Channel

      Nazingadap Channel

      2 bulan yang lalu

      @taurus anon mediasi di pn aja mangkir hahaha

    • taurus anon

      taurus anon

      2 bulan yang lalu

      Ngapain tanggepin seorang mantan narapidana ??? Udah ada hukum tenang aja boss.

  • Annisa Tyas Djs

    Annisa Tyas Djs

    2 bulan yang lalu

    12:32 gumush bgtt!🥺

  • Muna Lisa

    Muna Lisa

    2 bulan yang lalu

    Pasangan yg luar biasa

  • Sitti Oppo

    Sitti Oppo

    2 bulan yang lalu

    Jgn pernah betubah ya apapun aladan nya.

  • Rika Damayanti

    Rika Damayanti

    2 bulan yang lalu

    Ciki istri yang baik banget beruntung sekali rezky miliki istri seperti ciki semoga bahagia selalu

  • zizie angraini

    zizie angraini

    2 bulan yang lalu

    Langeng kak ciki am kluarga amin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

  • Vivi Fietriany

    Vivi Fietriany

    2 bulan yang lalu

    Istri yg soleha itu adalah istri yg selalu mrndukung suaminya dlm kebaikan dan ketaatan kepada Allah...lalu chikki
    ...apa dah shaleha blom

    • Nining Agustus

      Nining Agustus

      2 bulan yang lalu

      Kita kan ga tahu apa yg telah mereka bicarakan tentang w, apa saran citra kita kan ga tahu, sholehah atau tdk sholehah hanya Alloh yg tahu bukan urusan kita,

    • Lovi Emi

      Lovi Emi

      2 bulan yang lalu

      Allahu alam bissawab, karena yg bisa menilai kesholehan seseorang hanya Allah SWT...

  • pipih gandriani

    pipih gandriani

    2 bulan yang lalu

    Mudah2han lancar dlm urusan

  • Murniati Mumum

    Murniati Mumum

    2 bulan yang lalu

    Alhmdulillh senang liatx,,seht n semngt y..

  • siti formoza

    siti formoza

    2 bulan yang lalu

    indahnya pacaran setelah menikah ..baper deh

  • zx gaming

    zx gaming

    2 bulan yang lalu

    Samawa mba citra dan mas rezky...hempaskan segera virus pengganggu...

  • Sartika Sulaeman

    Sartika Sulaeman

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah vlog baru dari keluarga kesayanganku,,,, bahagia selalu keluarga kaciki rezeki 🥰🥰

  • Diyah Purnomowati

    Diyah Purnomowati

    2 bulan yang lalu

    Senang lihat Rezky dan Citra smg tetap sakinah mawaddah warohmah.Aamiin

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin ya robbal alamiin

  • irma yanti

    irma yanti

    2 bulan yang lalu

    Ciki jgn pernah melihat ke belakang ...apapun itu semua mnusia punya masalalu

  • Silksky Brillianna

    Silksky Brillianna

    2 bulan yang lalu

    Gemes banget pas athar melet

  • Farida 17

    Farida 17

    2 bulan yang lalu

    Aku suka kalian ,kluarga bahagia

  • MUHAMMAD ALANSYAH

    MUHAMMAD ALANSYAH

    2 bulan yang lalu

    Nonton berulang ulang,ga cukup kalau sekali mah,so sweeeetttttt banget soalnya.

  • MUHAMMAD ALANSYAH

    MUHAMMAD ALANSYAH

    2 bulan yang lalu

    Mama love kesenengan papa love pulang cepet.asyik.......

  • atks bude

    atks bude

    2 bulan yang lalu

    Wa'alaykumussalam wr wb...cantiiik citra...aduuuh nak atar udh besar,pinter,....smg psngn ini dbrikn kebahagiaan,kesuksesan,keabadian,slama2 nya,hanya maut yng mmshkn jdh nya,aamiin allahumma aamiin.

    • Fitria Siregar

      Fitria Siregar

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin ya robbal alamiin

  • Osi Darusman

    Osi Darusman

    2 bulan yang lalu

    Mama Citra terlove bisa untuk panutan. Sabar setia berpikir positif dan selalu manis di depan suami. Salut jempol banget untuk Mama Citra

  • laela sari

    laela sari

    2 bulan yang lalu

    athar mkin pinter mkin lucu dan mkin gnteng donk😎😎