PILLOW TALK SEBELUM TIDUR!! ATHAR UDAH BISA NYUWON!!😍

Dipublikasikan tanggal 20 Agu 2021
Ditonton 193 092
92

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845

find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadh...

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • awyprl

    awyprl

    24 hari yang lalu

    Ka Ciky buat konten dong Kngen dh lma❤️😭

  • Amel Fitriani

    Amel Fitriani

    25 hari yang lalu

    EH, kebetulan dirmh cikiii.. "

  • Yunita Perdana

    Yunita Perdana

    Bulan Yang lalu

    Athar ganteng banget..gemes lihat nya 🥰🥰

  • Dj Djuliaheanee

    Dj Djuliaheanee

    Bulan Yang lalu

    Pinter banget km nak..gk bosen nonton nya diulang ulang juga

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Lucu mas Athar pegang pegang hidungnya

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Mas Athar so cute anak Sholeh MasyaAllah

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Semangat keluarga love biarkan saja anjing menggong kafilah berlalu masa lalu biarlah berlalu yang penting Mada depan menanti jangan pernah menoleh ke belakang.

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Keluarga Resky Citra adalah keluarga yang baik makanya banyak orang yang mendoakan dari pada segelintir yang nyinyir

  • yuliana yuli

    yuliana yuli

    Bulan Yang lalu

    papah. papah biadab yg g pantas hidup ktp j d ganda2 kn munafik lo g pantas bngt jd pablik pigur

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Si Weni itu yang biadap tak tahu malu persak rumah tangga oerang

  • yuliana yuli

    yuliana yuli

    Bulan Yang lalu

    ini nih yg perlu d boykot se orang artis yg menggandakn ktp demi bisa ganti2 perempuan

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Kunjungan mu itu si Tante girang harunya malu masuk tv tidak ada pernikahan kok menuntut harta

  • Ang Kokweng

    Ang Kokweng

    Bulan Yang lalu

    Ka ciky mah cantik alami ga ppke make up aj cntk ..

  • Sukma Ningsih

    Sukma Ningsih

    Bulan Yang lalu

    Selalu gemesin ini anak bayik😚

  • Eugene J

    Eugene J

    Bulan Yang lalu

    Jidat athar kenapa itu 😃

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Di gigit nyamuk

  • Eugene J

    Eugene J

    Bulan Yang lalu

    Citra kirana masya Allah cantikk bgttt

  • Eugene J

    Eugene J

    Bulan Yang lalu

    Susana yg indah bgt g sih gini ni uhhhh... Jadi pengen 😄😄

  • Endang Lestari

    Endang Lestari

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah ❤️

  • Reza Firmansyah

    Reza Firmansyah

    Bulan Yang lalu

    Pintar mas athar

  • Akthar Wijaya

    Akthar Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Athar

    • Akthar Wijaya

      Akthar Wijaya

      Bulan Yang lalu

      Athar

    • Akthar Wijaya

      Akthar Wijaya

      Bulan Yang lalu

      Terimakasih

  • surya winarto

    surya winarto

    Bulan Yang lalu

    Athar sholeh lucu banget kamu ketawa nya gemesin sehat terus yaaa sholeh dan sukses serta tetep harmonis buat mas resky dan mba ciki sampai maut yang memisahkan

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      24 hari yang lalu

      Aamiin

  • Reni Antika sari

    Reni Antika sari

    Bulan Yang lalu

    Selalu dlm lindungan alloh swt kalian atar citra rezki sl fatehah ammmiiin

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • sri windayati

    sri windayati

    Bulan Yang lalu

    😀😀😀

  • sri windayati

    sri windayati

    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️😭

  • BungasAyu Ayu

    BungasAyu Ayu

    Bulan Yang lalu

    Smoga sll bahagia, dn sll brsama, sukses dunia akhirat.

  • nabila chanell

    nabila chanell

    Bulan Yang lalu

    Semoga kelak menjadi orang sukses athar

  • Surijati Umar

    Surijati Umar

    Bulan Yang lalu

    😂😂😂😍😍😍👍

  • Melly Sukmadiani

    Melly Sukmadiani

    Bulan Yang lalu

    Ihh jangan d kelitikin

  • Alexander Supertramp

    Alexander Supertramp

    Bulan Yang lalu

    gemes dech liat babynya

  • Siti Siti

    Siti Siti

    Bulan Yang lalu

    Tuh anak luh yg satunya lg di urusin

  • Nasifah ayu Suningsih

    Nasifah ayu Suningsih

    Bulan Yang lalu

    Pengen nikah jadinya liat kalian. Huuuuuu

  • DESI WIJAYA official

    DESI WIJAYA official

    Bulan Yang lalu

    Ngatos atos pah niku anggenipun maringi dede athar mimi toya petak heheh. Duh solekkeh le pinter ngunjuk mimi matur nyuwun kaleh papah nggeh hehee. Gemesh sehat trus nggeh dede athar dados lare ingkang migunani birulwalidain

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra...

  • Ubaidillah Watambut

    Ubaidillah Watambut

    Bulan Yang lalu

    *"**7:43**, Alhamdulillah.... CiKi begitu manis kalau lagi ketawa dan kelihatan barisan giginya yang putih itu,😀😀🙂😍😍... semoga Kamu tak lupa buat selalu mensyukuri Nikmat-Nya ini yah CiKi sayang. . . . "*

  • Ubaidillah Watambut

    Ubaidillah Watambut

    Bulan Yang lalu

    *"**6:25**,Emang CiKi sayang itu terlihat makin Cantik... manis... jika lagi pakai Mukena yang berenda di keningnya karena itu hidungnya.. Pipinya.. Parit di bawah Hidungnya serta Kedua Bibir tipisnya terlihat begitu lembut dan indah, refleks... kedua Ibu Jari dan Telunjukku dari kedua tanganku ingin menyentuhnya.. dan mencubit lembut Hidung dan kedua Pipinya itu **7:09**...."*
    *"CiKi sayang. . . . aku minta maaf yah karena semenjak Taliban menang Perang itu seperti jadi melupakan Channelmu ini karena aku jadi ikutan euporia pada kemenangan Milisi bersendal Jepit itu, dan Alhamdulillah... begitu menengok Channelmu ini langsung Kutemukan Dirimu yang Cantik & manis... yang tengah memakai Mukena yang berenda hingga dibawah Lehermu itu...."*
    *"Jaga diri Kamu baik-baik yah CiKi sayang. . . . "*
    *"Wassalamu'alaikum warahmatulloohi wabarokaatuh Yaa Citra "Rumana" Kirana sayang. . . . "*
    *Selasa 24 Agustus 2021, Pukul 22 : 34 WIB.*

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah 🔥

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Sehaat sehat 🔥

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Sehaat sehat insyaallah

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah 🔥

  • Atik Sugiarti

    Atik Sugiarti

    Bulan Yang lalu

    masyaAlloh pinter banget si nak 😍

  • Kamal Daeng

    Kamal Daeng

    Bulan Yang lalu

    Idolaku dari dlu Sehat dan sukses selalu kak Reski Aditya kak Citra Kirana dan bang Athar lancar rejekinya bahagia dunia dan akhirat, aamiin

  • Elmi Sartika

    Elmi Sartika

    Bulan Yang lalu

    Bersabar dan selalu bersyukur, keren

  • Wa0n3 mb4r3p

    Wa0n3 mb4r3p

    Bulan Yang lalu

    Bisa yuk di gas lgi..!!

  • salmawati salmawati

    salmawati salmawati

    Bulan Yang lalu

    Gemess bngett am dek atharr..

  • dewi alpynti_

    dewi alpynti_

    Bulan Yang lalu

    gemess bgt masha allah mas athar♡

  • GAMERS FIONA

    GAMERS FIONA

    Bulan Yang lalu

    Saudara ku 11 bulan sudah bisa jalan juga dah bisa yuwon,Salim,tepuk tangan,manggil papa,manggil nama ku🤣🤣🤣,terus bilang Allahu Akbar,🤣🤣🤣

  • Alfa Nur Khikmah

    Alfa Nur Khikmah

    Bulan Yang lalu

    Betul kak,harus selalu bersyukur
    "Boleh jadi rezekimu berupa keselamatan dan kesehatan.Mungkin juga ditutupi setiap kesalahanmu atau diselamatkan dari keburukan,atau orang suka padamu. Atau keluarga yang menghangatkanmu.Jangan membatasi rezeki pada materi".
    (Al Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya)

  • mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil

    mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil

    Bulan Yang lalu

    Seneng pas Athar lagi ketawa apun gemes banget hai Athar pas Athar minum juga gemes banget sebaiknya Athar kalau minum pakai botol minum yang kecil takut ny keselek hai Athar aku fans Banget sama kamu Lo kapan yah ketemu

  • Mita Apridayanti

    Mita Apridayanti

    Bulan Yang lalu

    🤣

  • Rina Noviana

    Rina Noviana

    Bulan Yang lalu

    Emeeez nya cimit... 😄😄😄

  • Annisa Ayu Dewanti

    Annisa Ayu Dewanti

    Bulan Yang lalu

    Mas cimit tim air dingin fix bentar lagi juga tim bakso + seblak🤣

  • Annisa Ayu Dewanti

    Annisa Ayu Dewanti

    Bulan Yang lalu

    Sayang banget sama mas cimit yang satu ini🤣

  • Sarmi Oppo

    Sarmi Oppo

    Bulan Yang lalu

    Athar pinterbgt dan lucu ❤️❤️

  • Yayat Swastika R 1

    Yayat Swastika R 1

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah

  • Diki Novian

    Diki Novian

    Bulan Yang lalu

    Athar ganteng banget persis papah Rezky

  • Meyzha RJ

    Meyzha RJ

    Bulan Yang lalu

    Lucunya mas athar 😀😘😍

  • Bunda Salma

    Bunda Salma

    Bulan Yang lalu

    Masyaalloh keren keren bnget atahar sehat selalu nak

  • erma wati

    erma wati

    Bulan Yang lalu

    Athar udah besar pinter,ganteng sholeh ya nak?jadi pingin gendong athar?kapan bisa ketemu ya

  • Heni Pesbar

    Heni Pesbar

    Bulan Yang lalu

    Gak kerasa athar udahgedek ya

  • Mitha Utama

    Mitha Utama

    Bulan Yang lalu

    Luci banget kak riyky, pas ceritain makan pagi makan siang, eh ada dik athar makan tisyu..

  • Erganissa A.Y

    Erganissa A.Y

    Bulan Yang lalu

    I always support you, keep up the spirit okay

  • Hana Suryani

    Hana Suryani

    Bulan Yang lalu

    Wajahnya ituloh masih kecil, tp sdh berwibawa, lucunya banyak.

  • Hana Suryani

    Hana Suryani

    Bulan Yang lalu

    Assalammualaikum dede Athar, ih makin sini makin gemesin sih, comel, i love you dede.

  • haris indra

    haris indra

    Bulan Yang lalu

    ikut gemessh liat athar pengen gigit

  • ADA AJAH Channel

    ADA AJAH Channel

    Bulan Yang lalu

    Lucunya yampunnnn atharr🥰

  • Nining Agustus

    Nining Agustus

    Bulan Yang lalu

    Citra kirana cantik, keibuan, pandai mengurus anak, berhijab, sudah menikah, badan nya tinggi,

  • Anisa Meliana

    Anisa Meliana

    Bulan Yang lalu

    mashaallah gurih bgt ketawa nya mass😂😍

  • Tariiiiind___

    Tariiiiind___

    Bulan Yang lalu

    masyaallah Tabarakallah gemesnya 😘❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • PerinaFatimah09

    PerinaFatimah09

    Bulan Yang lalu

    Capeknya papa Rezky langsung hilang setelah bertemu anak istri, main sama Athar yg menggemaskan dan tambah pintar, berbincang dgn istri yg lembut dan cantik...para penyejuk hati papa
    MasyaAllah...
    Nikmat mana lagi yg kamu dustakan...
    Alhamdullilah...
    Bahagia terus kaliaan
    🧡💚💛

  • PerinaFatimah09

    PerinaFatimah09

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah Tabaraqallah...
    Happy baby
    Happy family
    Love...love...love
    Sehat terus sayaaang

  • Bayah Oppo

    Bayah Oppo

    Bulan Yang lalu

    Kotim kalimantan hadir nonton yuotube nya keluarga cikitar idola ku banget , aku nga pernah ketinggalan ,mas atar nya lucu banget mudah an aku punya anak nanti kaya mas atar,

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Nining Agustus

      Nining Agustus

      Bulan Yang lalu

      Semoga...aamiin

  • Abi Rahman

    Abi Rahman

    Bulan Yang lalu

    Gassspoll yuk, 1k lagi 🔥🔥

  • mirnawati amrie

    mirnawati amrie

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah athar pintar banget ya Allah 😆😆.

  • mirnawati amrie

    mirnawati amrie

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah citra kirana km cantik banget siihhh ya Allah, mau pke make up atau ng pke tetap cantik ng bosenin lht muka nya.

  • R maryna

    R maryna

    Bulan Yang lalu

    Biasanya efek vlog sblmnya yg ngga tembus 100rb pasti ngaruh ke vlog selanjutnya bakal lelet, tp ngga apalah nanti jg ada moment vlog berikutnya tembus minimal 100 rb an, yg penting ciky enjoy menjadikan vlog sbg memory kenang2an utk athar dan adik2nya, InsyaAllah

  • aidah Hidayat al dilam

    aidah Hidayat al dilam

    Bulan Yang lalu

    Masya alloh athar geemmeesss deh

  • ahmad waeman

    ahmad waeman

    Bulan Yang lalu

    Masyalloh adem banget nglihat psangan keluarga masky cama mbk citra

  • Nadya Nurhaliza

    Nadya Nurhaliza

    Bulan Yang lalu

    Lucu banget atharr

  • Eti Rohaeti

    Eti Rohaeti

    Bulan Yang lalu

    Attar lucuu sudah bisa ngajak main...sehat terus ya nak...

  • rahma nila

    rahma nila

    Bulan Yang lalu

    Pinternya anak mama dan papa ❤️

  • Madoxja Madox

    Madoxja Madox

    Bulan Yang lalu

    Ayo kita basmi para tikus dan badak yang sedang jalan2 dan bergosip ga jelas dimari....klik report trs spam

  • Alexander Saputra

    Alexander Saputra

    Bulan Yang lalu

    Semoga athar jadi anak yang soleh amin😀😀😀

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    Bulan Yang lalu

    100k aj susah ya tembus skrng sehari knp ya ko sepii

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      Bulan Yang lalu

      Time uploadnya ga pas sm openingnya hrsny diganti mnurut gua

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Lagi musim sepi

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    Bulan Yang lalu

    Team cikythar gaspolkn bisa kale tembus 100k

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    Bulan Yang lalu

    Yukk gasken lgi donk

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Ayuk

  • Septiyani Muniroh

    Septiyani Muniroh

    Bulan Yang lalu

    Atharrr ih aku love ya

  • Rinney Maya

    Rinney Maya

    Bulan Yang lalu

    Ga sabar lihat rumah baru ciky pasti keren banget

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Lama tak buat vlog rumah baru mas athar

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Mas Atharrazka Minggu depan first birthday ya anak soleh

  • rezi valuvi

    rezi valuvi

    Bulan Yang lalu

    Keke juga lucu hahaha wajahnya mirip ayahnya

    • Nining Agustus

      Nining Agustus

      Bulan Yang lalu

      Mungkin w tidur dgn banyak lelaki,

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      @Madoxja Madox yuk

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      Bulan Yang lalu

      Byk bgt akun muka badak ya...fans ciky report aj akun2 ga jls bgini

    • Rinney Maya

      Rinney Maya

      Bulan Yang lalu

      Jangan bawa2 orang lain dilapak ciky yg adem

    • Sri Nani

      Sri Nani

      Bulan Yang lalu

      Jongos Wewe nyasar

  • Dita Jala

    Dita Jala

    Bulan Yang lalu

    Senang liatx,semoga bahagia trus smpe kakek nenek smpe maut memisahkan

    • ragilayu putri

      ragilayu putri

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      Bulan Yang lalu

      Masya allah aamiin

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin.

  • Mila Rohmah

    Mila Rohmah

    Bulan Yang lalu

    Renyah sekali ketawanya mas Athar 😘😘😘

  • Taufik Asobah

    Taufik Asobah

    Bulan Yang lalu

    Kak Rizki keliatan kurusan skrg ??

  • Ilham Azka

    Ilham Azka

    Bulan Yang lalu

    Kalau tersengak saat minum
    Ubun ubun nya Athar kl bisa di tiupan 👍

  • Indah dl

    Indah dl

    Bulan Yang lalu

    Aku lg hamil kk
    Suka lihat athar
    Smoga nanti anakq kyk athar pinter ganteng lucu 😘😘
    Love gemes athar

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

    • Nining Agustus

      Nining Agustus

      Bulan Yang lalu

      Semoga...aamiin

    • Miss PcP

      Miss PcP

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Ya Allah

  • Parti

    Parti

    Bulan Yang lalu

    Mas athar seng Bagos dewe

  • Nurhidaya 74

    Nurhidaya 74

    Bulan Yang lalu

    Athar imut2 lucu

  • yayayaya ya

    yayayaya ya

    Bulan Yang lalu

    Bang Riz jngn keterusan ngegelitik kasian De Atharn
    ya kecapean ketawa terus kl ortu tau sy mah dl sk diomelin

  • Saiyah Triono

    Saiyah Triono

    Bulan Yang lalu

    Antahar makin grmess keluarga samawa

  • FN Official

    FN Official

    Bulan Yang lalu

    Disini adem ayem,dimedsos heboh dg berita tak jelas.

  • erni junti

    erni junti

    Bulan Yang lalu

    fens berat mas athar dari.indramayu jabar yg ada ditaiwan selalu nonton mas athar yg ngemess