PECAHIN SEMANGKA PAKE TANGAN!! ATHAR NGAMUKKK…

Dipublikasikan tanggal 29 Jul 2021
Ditonton 125 572
48

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845

find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadh...

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • Rezky Aditya Bakrie

    Rezky Aditya Bakrie

    Bulan Yang lalu

    Athar udah bisa turun tempat tidur sendiri hahahah

  • Rezky Aditya Bakrie

    Rezky Aditya Bakrie

    Bulan Yang lalu

    Semoga yang komen bisa berqurban

  • Susi Agustina

    Susi Agustina

    Bulan Yang lalu

    Vlog ini rame bngett karena ada suara bayi lucu yaitu mas athar, seneng bnget sama vlog ini ada mama ciki &papa masky.. Seneg bngett lihat kesederhanaan mereka pokok nya seruu bngett aq terhibur bngett sama vlog ini.. Entar bikin lgi vlognyaa 😍😍🙏🙏❤

  • Ratu Aminah

    Ratu Aminah

    2 bulan yang lalu

    buat vlog ngaji bersama keluarga

  • T'SARI

    T'SARI

    2 bulan yang lalu

    Bikin konten 24jam dimall Bareng papa mama dan athar pasti seru kakkk hehe❤😁

  • Amir Hamzah

    Amir Hamzah

    2 bulan yang lalu

    Cantik banget duh ngefans dari dlu pas jadi rumanah

  • Sarah Alwahaf

    Sarah Alwahaf

    2 bulan yang lalu

    Cellen makan samyang

  • Yaya Nad

    Yaya Nad

    2 bulan yang lalu

    Masya Allah sweet family.. bahagia dan langgeng trs ya kalian

  • Rosmayanti 1991

    Rosmayanti 1991

    2 bulan yang lalu

    Ya Allah mas athar anak kolam heee lucu bgt

  • Sheila Aisyah

    Sheila Aisyah

    2 bulan yang lalu

    Collab bareng kak icis dan bang ais dong

  • Рахимжан Муса

    Рахимжан Муса

    2 bulan yang lalu

    О чём видео вообще?

  • Hida Beccu

    Hida Beccu

    2 bulan yang lalu

    Sy br lhat bayi g tkut sm air /gak nangis wktu di dkti lngsung dengan air,biasa nya Bayi tu klau mnyntuh air apa lg bljar renang psti nngis ,hahah ini mlh ksenengn dia Gumuzzz bngt

  • AIDIL NINA

    AIDIL NINA

    2 bulan yang lalu

    Coba lomba makan bubur kacang hijau Ka, tp ga usah pake santan biar aman 😁

  • Emah Dahmini

    Emah Dahmini

    2 bulan yang lalu

    😂baby love lg cari perhatian mapalove ya lucu kamu nak😘 Nanti lomba 17agustusan tuh pst seru x ya😁

  • Rita Hair

    Rita Hair

    2 bulan yang lalu

    Pas lihat vlog ke sini setelah lihat ada pengakuan mb w di nikita mirzani..... Semoga keluarga ka ka ciki selalu bahagia, semua or pasti punya masa lalu tapi jangan sampai merasa terganggu untuk kebahagiaan kalian hanya dengan masa lalu.... Apa pun itu masalalunya Semoga masalah nya cepet terselesaikan.

  • Noni Nusa

    Noni Nusa

    2 bulan yang lalu

    Ka tolong ya karma itu akan berlaku.ganteng2 ko tak bertanggung jawab.anak tak berdosa.jamgan krna skrng uda kaya tak mau pikir masa2 lalu.kasiam eee

  • Athar Dhafar

    Athar Dhafar

    2 bulan yang lalu

    kok sama kayak saya nama nya wkwkkw

  • Reza Firmansyah

    Reza Firmansyah

    2 bulan yang lalu

    Masya alloh

  • Kristo Soares

    Kristo Soares

    2 bulan yang lalu

    Salam dari Kami Semua Di Timor Leste

  • hermawan hermawan

    hermawan hermawan

    2 bulan yang lalu

    Drive thru dong kalo engga belanja bulanan dong

  • Arum Puspita

    Arum Puspita

    2 bulan yang lalu

    Masyaallah tabarakaallah keluarga gemeeessss

  • Realme C1

    Realme C1

    2 bulan yang lalu

    Minuman cendol dong kak ciki

  • Realme C1

    Realme C1

    2 bulan yang lalu

    Citra celana ny kayak punya aku 😀😀😘😘

  • Lilis Holisoh

    Lilis Holisoh

    2 bulan yang lalu

    Asli cewek Sunda banget ka ciky mah 😘😍

  • Polina Kim

    Polina Kim

    2 bulan yang lalu

    Hhh athar tu lucu bangt

  • Ayuuhyr

    Ayuuhyr

    2 bulan yang lalu

    Athar lucuuu tiap hari bikin video athar gemes

  • Deddy A

    Deddy A

    2 bulan yang lalu

    Athar kamu makin gede makin mirip akis wolly ...

  • Info Penting

    Info Penting

    2 bulan yang lalu

    Lomba Makan kuaci

  • Charisma Bella

    Charisma Bella

    2 bulan yang lalu

    Mereka tuh ciki sama Rezky klo LG ngmng cara natapnya cara ngmngnya Kya penuh cinta gitu 🥰🥰🥰 langgeng yh sampe kakek nenek

  • Rista Ledista

    Rista Ledista

    2 bulan yang lalu

    Pengen gendong mas antar meni gemessss nduuttt heheheh

  • Aisya Putri

    Aisya Putri

    2 bulan yang lalu

    Masya Allah Bovah ganteng makin pinter gemesin 💜💜💜💜💜💜

  • Rina Saputy

    Rina Saputy

    2 bulan yang lalu

    Mkn mie samyang+bon cabe 1 botol kk citra

  • Nurul Istikhomah

    Nurul Istikhomah

    2 bulan yang lalu

    Challenge makan samyang super pedas

  • noor kitkit

    noor kitkit

    2 bulan yang lalu

    vlog sederhana tapi bagus

  • Ismaningrat ismamingrat

    Ismaningrat ismamingrat

    2 bulan yang lalu

    Lomba masak kk ciki

  • dh3 sadja

    dh3 sadja

    2 bulan yang lalu

    Buat nasi liwet..ikan asin, sambal mentahan pakai terasi, jengkol goreng, tahu tempe, sama lalapan mentah, teh citra

  • Suti Suti

    Suti Suti

    2 bulan yang lalu

    😂😂😂😂

  • Nuridah Ekasiswanto

    Nuridah Ekasiswanto

    2 bulan yang lalu

    Ciky Dan Rezky semoga langgeng samawa ... masalah apapun itu masa lalu hrs maju ke depannya jgn liat ke belakang Athar kebahagiaan untuk kalian...anak diluar nikah gak ada nasab bpknya hanya ibunya nikah pun tanpa wali bpknya binti ibunya atau wali hakim

  • Jum Alana

    Jum Alana

    2 bulan yang lalu

    Definisi keluarga bahagia 😌🙂 semoga makin syg makin cintahh gag luntuur2 n happy slalu rejekix makinnn lancar...aamiin

  • Widya Ramadhani

    Widya Ramadhani

    2 bulan yang lalu

    Mukbang bakso donk kak.. Yg besar tuh... Mukbang di rumah aja 😁 pasti seruuuuu makan bakso pedesss

  • Rus Nani

    Rus Nani

    2 bulan yang lalu

    Seru main drmh

  • Wong Tara

    Wong Tara

    2 bulan yang lalu

    Hay rizky tanggung jawab ngamilin anak orang dasar ngga tau diri

  • Batik Bellbat

    Batik Bellbat

    2 bulan yang lalu

    Atar gemes bangt bosku...

  • Septiyani Muniroh

    Septiyani Muniroh

    2 bulan yang lalu

    Atharrr lucu cium nih

  • Budi pray Budi

    Budi pray Budi

    2 bulan yang lalu

    Bahagia dengan fasilitas yg mendukung itu biasaaa aja..wajar kalo harmonis ,,orang yg hidupnya pas2 an serba kekurangan tapi bisa bahagia dan selalu harmonis itu baru the best

  • AL Maisa

    AL Maisa

    2 bulan yang lalu

    Ya athar

  • Dila Quil

    Dila Quil

    2 bulan yang lalu

    aku dr dulu suka baget am rizky aditya n semenjak nikah m ciki aq tmbh suka kalian co2k bget ank kalian jg gabteng lucu gemesin😍

  • Eslilovers

    Eslilovers

    2 bulan yang lalu

    Ya ampunn gemess banget sama athar nya..

  • Rohani Setianingsih

    Rohani Setianingsih

    2 bulan yang lalu

    Yg benar aja mkn semangka 1 g bnr aja

  • fitria siregar

    fitria siregar

    2 bulan yang lalu

    Pada usul mukbang bakso
    Request BAKSO tanpa tepung CIKY, jadi bisa makan dech

  • World Muse

    World Muse

    2 bulan yang lalu

    KONTEN SELANJUTNYA : BIKIN SEBLAK ALA CITRA KIRANA ❤️ SECARA KAK CITRA KAN ORANG SUNDA 😊

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    2 bulan yang lalu

    berharap nanti ada vlog baru

  • Tri Yadi

    Tri Yadi

    2 bulan yang lalu

    kek eneg liatnya ..kaya gk punya dosa..yg bikin kesel tuh sok²an nutupin itu lho...coba klo lu gantle akuin itu anak lu trus lu nafkahin dia..udh kelar

    • Sofia Sofi

      Sofia Sofi

      2 bulan yang lalu

      GUE JUGA NEG LIAT LO, sotoy...

    • marsha andriani

      marsha andriani

      2 bulan yang lalu

      @Kakak Anabaruh iya kayanya @Tri yadi ni klonceannya akun bencong deh

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      @marsha andriani mungkin manusia jadi jadian kan kebanyaka pemuja si w orang seperti itu seperti yang suka menghewan kan manusia

    • marsha andriani

      marsha andriani

      2 bulan yang lalu

      kaya lo gentle aja, lemes gitu 😋

    • marsha andriani

      marsha andriani

      2 bulan yang lalu

      ni beneran cowo yg koment koq lemes bgt ya kaya cewe , eneg bgt gw wkwk sotoy kasusnya aja msh abu2 kalau lu merasa kasihan lu bantu nafkahilah kelar😋

  • Tri Yadi

    Tri Yadi

    2 bulan yang lalu

    ya ampun knapa dia kek mrasa gk bersalah gitu si ..sadar si akuin anaknya ..

    • marsha andriani

      marsha andriani

      2 bulan yang lalu

      babunya w ganti2 akun

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Halu

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    2 bulan yang lalu

    Apapun vlogny asal ad kalian bertiga

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    2 bulan yang lalu

    Sering2 bikin daily vlog az ciky

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    2 bulan yang lalu

    Yukk team cikythar gaspolkn lgi

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Yukk

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    2 bulan yang lalu

    Nonton lgi

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    2 bulan yang lalu

    Balik lgi

  • dewi alpynti_

    dewi alpynti_

    2 bulan yang lalu

    chalenges makan makanan serba biru atau gak serba pink kak,atau chalenges makanan gigit jilat diam 👍😊

  • chila Wati

    chila Wati

    2 bulan yang lalu

    Mas Athar sehat terus yach

  • Yogi Permana

    Yogi Permana

    2 bulan yang lalu

    . Ya Allah jaga keluarga ciki satukan mereka d dunia dan akhirat😍😍😍😍

    • E tj

      E tj

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

  • ananda tv

    ananda tv

    2 bulan yang lalu

    Makan rambutan kak

  • Choirul Isnaini

    Choirul Isnaini

    2 bulan yang lalu

    Makan serba pink kak

  • fashli fr

    fashli fr

    2 bulan yang lalu

    Mamah papah nya dan athar sehat selalu dan semakin kompak

  • nuzul rukmiyati n

    nuzul rukmiyati n

    2 bulan yang lalu

    Chalengs kayak makan es batu gitu kk ciky siapa yg paling kuat, dk merasakan ngilu gtu.... Kn seru dingin" Gimana gitu😅😅smoga di kontenin Aminnn

  • Bungsu gingsul

    Bungsu gingsul

    2 bulan yang lalu

    nonton lagi, salfok sm teriakan n ngoceh'y si bayi wkwk

  • Siti Sanali

    Siti Sanali

    2 bulan yang lalu

    Masyaallah lucu pinter ganteng komplit deh atar

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin.

  • Syifa putri Maharani

    Syifa putri Maharani

    2 bulan yang lalu

    ♥️♥️

  • Dewi Fatihah

    Dewi Fatihah

    2 bulan yang lalu

    Yeayyy akhirnya

  • Amel Fitriani

    Amel Fitriani

    2 bulan yang lalu

    Oh gitu.m.

  • Ayu Aliffia

    Ayu Aliffia

    2 bulan yang lalu

    Pintar sekali mas masya allah❤ soon jadi atlet renang nihh😂😂

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin.

  • Nurdia Nurdia

    Nurdia Nurdia

    2 bulan yang lalu

    Makanan yg berkuah dan pedas

  • Cewe macik

    Cewe macik

    2 bulan yang lalu

    babylove pinter

  • Anita Ningsih

    Anita Ningsih

    2 bulan yang lalu

    Athar ya mulai mulai ya nangis tpi g kluar air matanya 🤣🤣

  • Nining Bachmid

    Nining Bachmid

    2 bulan yang lalu

    Ketawa lihat athar.

  • Fastabiul Khoirot

    Fastabiul Khoirot

    2 bulan yang lalu

    Sehat selallu keluarga ciki

  • Efa Pujiati

    Efa Pujiati

    2 bulan yang lalu

    Sehat2 baik2 selalu kalian

  • Efa Pujiati

    Efa Pujiati

    2 bulan yang lalu

    Selalu hadir selalu nonton vlog ciky

  • Efa Pujiati

    Efa Pujiati

    2 bulan yang lalu

    Di vlog ini liat tingakah ocehan sicimit..puas gemesss

  • winarti satrya

    winarti satrya

    2 bulan yang lalu

    Keluarga artis paling kusuka, hidup sederhana, g pernah pamer2.

  • Tariiiiind___

    Tariiiiind___

    2 bulan yang lalu

    keluarga kesayangan ❤️❤️❤️

  • Viyona Ramadhani

    Viyona Ramadhani

    2 bulan yang lalu

    Makan bakso raksasa blm pasti seru.....

  • Rostini Andara

    Rostini Andara

    2 bulan yang lalu

    Kenapa viewers nya makin dikit skrg???

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      @E tjsetuju

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      @World Muse betul

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      @Rusnita Nita betul

    • World Muse

      World Muse

      2 bulan yang lalu

      lagi ppkm jadi banyak yg berhemat kuota 😅

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      2 bulan yang lalu

      @word yu betull

  • happy Happy

    happy Happy

    2 bulan yang lalu

    bahagia teruss kak ciki dan kak rezky
    sering" yq bkin konten nya

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin.

  • Basriah Tanjung

    Basriah Tanjung

    2 bulan yang lalu

    Keluarga yg sederhana 👍

  • EINAR Family

    EINAR Family

    2 bulan yang lalu

    Reaction di resto tempat pertama kali ketemu masky, setelah kak ciky plg umroh dong ... :)

  • Esi Maltufah

    Esi Maltufah

    2 bulan yang lalu

    Alkhamdulilah di masa pandemi ini yg hanya bs tinggal di rmh sj dapet hiburan dgn nonton vidio ini. Ayo ciky kami tunggu vidio selanjutnya ya. Semoga sht selalu aamiin

  • sweet cheese

    sweet cheese

    2 bulan yang lalu

    Suka banget sama antar dan wolly lucu banget

  • cancer cancer twn cancer twn

    cancer cancer twn cancer twn

    2 bulan yang lalu

    bang Risky anak km perempuan tu ksh nafkah, jgn se,enaknya jadi bpk ga bertanggung jawab, brng busuk di tutupi bakal tercium juga, ingat hukum karma, Bang Risky kasian tu anak km pesrmpuan jgn di lantarkan.

    • Nining Agustus

      Nining Agustus

      2 bulan yang lalu

      Memang dah pasti anak rezky ? Kita kan ga tahu perilaku w 8 tahun lalu ? Apakah wanita baik2 ? Wanita penggoda? Apakah banyak tidur dgn lelaki lain selain suaminya ? Kita kan ga tahu ! Jgn vonis dulu cuma karena pengakuan sepihak !

    • marsha andriani

      marsha andriani

      2 bulan yang lalu

      kayanya ngk terlantar jg tu anak, tiap hr dibuat titokkan sm emanya

    • Sofia Sofi

      Sofia Sofi

      2 bulan yang lalu

      La berita ne wis anyep di bahas maning.... W itu terlalu halu orang punya suami ngaku hamil sama orang lain

    • E tj

      E tj

      2 bulan yang lalu

      Kmu jg jangan seenaknya aja ngatur hidup orang yg ga kamu kenal. Urus aja hidup kamu sendiri yg blm tentu lebih baik dr Rezky.

    • marsha andriani

      marsha andriani

      2 bulan yang lalu

      hadeh babunya w muncul deh? sotoy bgt kalo ibu yg baik tu anak ngk dijadiin tumbal untuk 17 m, anaknya di ekpos kesana kemari wkwk harusnya dilindungin lah

  • Santo Aja

    Santo Aja

    2 bulan yang lalu

    Masak berdua terus mukbang bareng pasti seru...

  • Susi Kusnurul

    Susi Kusnurul

    2 bulan yang lalu

    Gemesin banget si mas attar

  • Zahra Zaitun

    Zahra Zaitun

    2 bulan yang lalu

    Masya allah baby atar seneng banget.

  • Indah Sari

    Indah Sari

    2 bulan yang lalu

    .

  • Nur Asikin

    Nur Asikin

    2 bulan yang lalu

    Lucu baby athar

  • Freny Nenny

    Freny Nenny

    2 bulan yang lalu

    Gemes banget sih mas Athar... 😘😘😀

  • Zea Sulaiman

    Zea Sulaiman

    2 bulan yang lalu

    Senang banget lihat Kalian..
    Apalagi Athar😁😁

  • Tia Rahmatie

    Tia Rahmatie

    2 bulan yang lalu

    Mba ciki buat vlog tiap hari dongg

  • putri Luv V

    putri Luv V

    2 bulan yang lalu

    Scarlett dimana², endors semua Artis kaya nya 😄

  • An Kiki

    An Kiki

    2 bulan yang lalu

    Rezky teler gara" semangka wkwkwk