PACARAN TERUUUS!!!! JANGAN IRI YAAAHH.. 🥰♥️🥰♥️

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2021
Ditonton 160 954
110

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845

find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadh...

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • Eko putra Putra

    Eko putra Putra

    6 hari yang lalu

    Sumpah gue suka banget liat kak citra, sma kak Riski, pasangan yng paling, romantis, salam dari banyuwangi mas Riski, dan mbak citra,

  • Karina Larasati

    Karina Larasati

    24 hari yang lalu

    Gemezzzzzzz aaaaaa

  • juniar rahim

    juniar rahim

    29 hari yang lalu

    senyamsenyum

  • Cah Deso

    Cah Deso

    Bulan Yang lalu

    Ms ganteng gk ikut kmana nih mas gnteng

  • Banda Rudin

    Banda Rudin

    Bulan Yang lalu

    Cantik banget citra bro....

  • sri wahyuni

    sri wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Memang ya harus.gitu.mupung.msh.bisa...

  • syifa Tsaoriyah

    syifa Tsaoriyah

    Bulan Yang lalu

    Bahagia selamanya ya buat family ka ciky

  • langgeng sanjiwa

    langgeng sanjiwa

    Bulan Yang lalu

    Vlogku dimasa depan kira" gini ☺

  • Mariaty Banjarnahor

    Mariaty Banjarnahor

    Bulan Yang lalu

    Papah risky sm mamah citra slalu bhagia trus ya 👍👍

  • Yaya Nad

    Yaya Nad

    Bulan Yang lalu

    Emng byk bgt yg iri dengki sm kebahagiaan org lain, senang melihat org susah, susah melihat org senang. Semoga kt semua yg disini dijauhkan dari penyakit hati sprti itu. Bahagia trs dan langgeng trs ya kalian 💕

  • Ayu Cantikamantulity

    Ayu Cantikamantulity

    Bulan Yang lalu

    Papa athar menolak tua yaa bun

  • Ayu Cantikamantulity

    Ayu Cantikamantulity

    Bulan Yang lalu

    Papa athar menolak tua yaa bun

  • Ayu Cantikamantulity

    Ayu Cantikamantulity

    Bulan Yang lalu

    Bener” kaya pacaran huwaa iri sekali 😭😭

  • Ayu Cantikamantulity

    Ayu Cantikamantulity

    Bulan Yang lalu

    Positive vibes ❤️

  • NAJMA CHANNEL

    NAJMA CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah adem bgt lihat kalian🥰🤗😊😍♥️

  • Sheila Aisyah

    Sheila Aisyah

    Bulan Yang lalu

    Collab bareng kak icis dan bang ais dong

  • Dj Djuliaheanee

    Dj Djuliaheanee

    2 bulan yang lalu

    Suka banget sama mereka lihatnya adem gk bnyk Neko Neko.. klo dijadiin novel keren ini ♥️♥️

  • Dharu Stovia

    Dharu Stovia

    2 bulan yang lalu

    tanggung jawab sama anak orang.

    • Nining Agustus

      Nining Agustus

      2 bulan yang lalu

      Kita g tahu berapa lelaki yg suka tidur dgn w pada saat sering bertemu dgn rezky

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      2 bulan yang lalu

      Kykny bkn kategori anak2 lg lah umur 40 tahun tapi pola pikir bongkar aib kesana kemari..memalukan dan mereka udah ngadepin lewat jalur hukum bkn jalur safari infotainment

  • Siti Nurasiyah

    Siti Nurasiyah

    2 bulan yang lalu

    Cantik&ganteng serasi.bahagia slalu.aamiin

  • Menik Sapta

    Menik Sapta

    2 bulan yang lalu

    Yakinlah berlari dari tanggung jawab mk masalah itu akan terus ada seumur hidup dan akan terus menghantui... Krn itu belajarlah dewasa dan akui kesalahan dg mau bertanggung jawab sepenuhnya.. Dg dmk InsyaAllah semua akan selesai dg baik...

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      2 bulan yang lalu

      Mereka ga lari tapi penyelesaian lewat jalur hukum, mereka bkn seperti pihak sana yg safari infotainment kmna2...

  • Erganissa A.Y

    Erganissa A.Y

    2 bulan yang lalu

    I always support you, keep up the spirit okay

  • Senjaaa

    Senjaaa

    2 bulan yang lalu

    Makan apa aja dan dimana aja terasa nikmat jika dilakukan dgn orang yg disayang...bahagia terus kesayangan, langgeng hingga akhir hayat...

  • Bapak 3 bidadari syurga

    Bapak 3 bidadari syurga

    2 bulan yang lalu

    Kayak nyindir seseorang

  • Mangga Dua

    Mangga Dua

    2 bulan yang lalu

    semoga makin langgeng terus setia sampe maut memisahkan Aamiin YRA

  • fitri nur hanifah

    fitri nur hanifah

    2 bulan yang lalu

    Lawak banget sih vlog ini 🤣

  • Rian Baron 17 Baron

    Rian Baron 17 Baron

    2 bulan yang lalu

    Pacaran terus ni bikin anak muda iri aja jadi pengen

  • Pall Mall Bakrie

    Pall Mall Bakrie

    2 bulan yang lalu

    Seneng banget nglihat psangan keluarga masky cama mbk citra lanjut.

  • uswatun hasanah

    uswatun hasanah

    2 bulan yang lalu

    Buat kak ciky ya, cuma mau ngingetin aja saya sebagai penggemar kalian, tolong dong yg dewasa, hadapi masalahnya, betapa pun berat resikonya.. Mau sampe kpn kalian berpura-pura sprti ini trs.. Hargai juga mereka🙏🙏🙏

    • Nining Agustus

      Nining Agustus

      2 bulan yang lalu

      Tahu dari mana mereka pura2 ? Mereka. diskusikan masalahnya mana mungkin dishare kan, hrs podcast sana podcast sini, wawancara sini wawancara sana, ga mungkin kan, saya yakin mereka sdh membicarakan nya,

    • Lala Oh Lala

      Lala Oh Lala

      2 bulan yang lalu

      Kok gmz baca komennya 😩 Kan udah dihadapi dg proses hukum di pengadilan. Harus dihadapi dg tampil di media gt? Touring konten youtube? Klarifikasi? Ckckck mbak jg hrs hargai cara orang dlm menyelesaikan dan menghadapi masalah

  • Ryo Achmad

    Ryo Achmad

    2 bulan yang lalu

    mas ky bagibtopinya dong yg dipake hhe

  • coet fajri

    coet fajri

    2 bulan yang lalu

    Tenang gak bakalan kok kak

  • shafa laila

    shafa laila

    2 bulan yang lalu

    Thank you loh MasKy, Teh Ciky,. Udah seminggu ini 2 kali ke KFC gegara nonton video ini...

  • Mory Hutabarat

    Mory Hutabarat

    2 bulan yang lalu

    Setiap istri emng paling suka di puji apalagi yg muji suami sndri kayak gmna gtu wkwkkwkw..

  • Nurlela Sari

    Nurlela Sari

    2 bulan yang lalu

    Citra memang cantik Sholehah pula....pasti Riski sayang banget...ingat kamu masih muda2....coba an lain mgkn masih ada..kalian harus saling mendukung ..ya

  • Faidlotun nikmah

    Faidlotun nikmah

    2 bulan yang lalu

    Muter2 terosss

  • Fafa Yuko

    Fafa Yuko

    2 bulan yang lalu

    Yang sabar yg Kuat menjalin rumah tangga karena diluar banyak isu yg tdk mengenakaan itu bikin fans Ciky jd geram,akupun demikian semoga trus terjaga dan selalu dingin dan dewasa dlm menjalin rmh tangga KK Ciky salam 🙏👍💪❤️

  • Uti Nurhayati

    Uti Nurhayati

    2 bulan yang lalu

    Kl yg aku liat... Chemistry nya udh cocok bgd.. NkN pasangan ga lebay menurut ku pokoknya mudah mudahan jd pasangan yg awet n hanya maut yg bisa memisahkan.. Aamiin 🙏 ...

    • Uti Nurhayati

      Uti Nurhayati

      2 bulan yang lalu

      Aku yakin mereka berdua yg tau apapun masalah nya hanya mereka aja.. Menghabiskan waktu berdua ky gini justru membuat hubungan suami istri semakin erat❤ cinta aakan semakin kuat

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Nisa Khaerani

    Nisa Khaerani

    2 bulan yang lalu

    Bang gk malu apa di beritakan seperti itu terus?? Meningan bicara deh jgn romantis²an aja tuh masalah di tv makin² aja keknya hahaha ampun deh😭😭🤣🤣🤣

    • fadya amalina putri_Frederick W Taylor

      fadya amalina putri_Frederick W Taylor

      Bulan Yang lalu

      Lah ribet amat dah kalau ga suka gausah nonton lah

    • Nining Agustus

      Nining Agustus

      2 bulan yang lalu

      Bicara ada waktu dan tempat yg tepat yaitu di pengadilan, bukan podcast sana podcast sini, wawancara sana wawancara sini, apalagi tuk buka aib sendiri atau aib orang lain

    • khusi kumarigupta

      khusi kumarigupta

      2 bulan yang lalu

      Udah di urus di pengadilan

  • Tanty

    Tanty

    2 bulan yang lalu

    Bahagia bahagia bahagia love

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Deny Setiono

    Deny Setiono

    2 bulan yang lalu

    Inget inget itu cepat di selesaikan. Nambah lagi itu masalahnya. Semangat kk Citra..

  • Yousup Nabhani

    Yousup Nabhani

    2 bulan yang lalu

    Cantik & ganteng sllu romantis terus 👌🥰

  • Nuri Hayati

    Nuri Hayati

    2 bulan yang lalu

    Muter2 drive thru 😂😂😂

  • SejarahChannel

    SejarahChannel

    2 bulan yang lalu

    bg risky aditya selalu jadi aktor favorit ku dari dulu 😍

  • Fuji Cahyati

    Fuji Cahyati

    2 bulan yang lalu

    KA citra bkin trs dong vidionya aku nungguin nih ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • riosandi citraoctavia

    riosandi citraoctavia

    2 bulan yang lalu

    Ass. Hadir telat nh.

  • NajaLova

    NajaLova

    2 bulan yang lalu

    Definisi bodo amat sama yg mau ganggu rumah tangga 🤣🤣 smoga selalu mesra yaaaa ❤️

  • Mahmudin

    Mahmudin

    2 bulan yang lalu

    Pliss KK citra dan bg Rizky aku jomblo liat kalian berdua aku jadi dilema

  • Rosmayanti 1991

    Rosmayanti 1991

    2 bulan yang lalu

    Ya Allah bolak balik pesen ko rajin banget masky sama ciki hee tetep romantis semoga langgeng terus amin

  • Emi Ojah

    Emi Ojah

    2 bulan yang lalu

    Beli dimana ka...

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      @Emi Ojah iya

    • Emi Ojah

      Emi Ojah

      2 bulan yang lalu

      @Kakak Anabaruh jd.malu w dsruh nnya sm ponkn,mksih . 😂😀

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      @Emi Ojah di KFC

    • Emi Ojah

      Emi Ojah

      2 bulan yang lalu

      Kaka makananya beli dimana 😂😂

  • Jimy Ing

    Jimy Ing

    2 bulan yang lalu

    Apakah kebenaran & penyesalan akan dibawa sampai ke liang kubur?

    • fadya amalina putri_Frederick W Taylor

      fadya amalina putri_Frederick W Taylor

      Bulan Yang lalu

      @Jimy Ing aduh siapa ini akun fake jan kampungan bngt dong kalau ga suka sama orang haha , miris bangt

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      2 bulan yang lalu

      @Jimy Ing guguk jimy kafir lagi nyampah karena di tinggal majikanx showw😂😂😂

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      2 bulan yang lalu

      @Jimy Ing guguk jimy lagi nyampah cari tulang di tempat sampah karena belum dikasih makan sama majikanx😂😂

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      2 bulan yang lalu

      @Jimy Ing hahaha guguk teriak babi,, pas dengan namanya jimy guguk😂😂

    • Jimy Ing

      Jimy Ing

      2 bulan yang lalu

      @Soni Pulalo kan elu yg guguk makan kotoran Bab* wkwkkw

  • WA Zuhrah

    WA Zuhrah

    2 bulan yang lalu

    Yg gini2 yg bikin seneng cewe, sederhana tp sll mesra berdua,,,semoga rumah tangga langgeng trus yaa,,, nmnya rumah tangga tetap ad ujian,, tinggal siwanitanya yg sabar ,badai pasti berlalu

  • Arsyiila Zahira

    Arsyiila Zahira

    2 bulan yang lalu

    Unchh cocweattttt

  • Edy Widodo

    Edy Widodo

    2 bulan yang lalu

    Bapak sm anak kompak yee tidak mengakui anaknya sendiri 😢😢🤭

    • Nining Agustus

      Nining Agustus

      2 bulan yang lalu

      Kita ga tahu perilaku w pada saat bertemu dgn rezky dulu, apa genit, sopan, solehah, berpakaian sopan atau sexy, umur 28 sudah 2x jadi janda, mungkin sekarang berpakaian sopan dan berperilaku sopan karena dah berumur, kalau waktu bertemu dgn rezky kita ga tahu bagaimana perilaku nya, di tv katanya terjerumus perjudian karena rezky, hamil karena rezky, di penjara karena rezky, ko mudah sekali diajak ke jalan yg tdk benar, apa keluarga w tidak mengingatkan w, sekarang semuanya disalahkan ke rezky

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      2 bulan yang lalu

      @khusi kumarigupta ada anjing yg kepanasan ya bro lihat rezky dan citra makin mesra,

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      2 bulan yang lalu

      Hahaha anjing2 lagi menggonggong kepanasan lihat kemesraan citra rezky😂😂

    • khusi kumarigupta

      khusi kumarigupta

      2 bulan yang lalu

      @Edy Widodo Entar jg ia klarifikasi kalau waktu nya

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      @Edy Widodo lebih baik diam dari pada membuka aib

  • N 🌙

    N 🌙

    2 bulan yang lalu

    Ciki ini tipe cewek kayak Yu Na-Bi atau raven dulu, kalau suka sama orang terlalu suka sampai mau disakitin kayak gimana juga tetap dipertahanin tuh cowok. Cewek yg kurang beruntung soal pasangan padahal cantik. Si Rachel juga dulu bucin banget sama Okin sampe kabar Okin punya anak di Bandung juga tetap mau dinikahin Okin. Tapi pada dasarnya cowok tidak akan pernah berubah tabiatnya akan selalu kembali dan kesalahannya akan selalu terulang dan secinta apapun cewek pasti akan capek juga. Raven akhirnya capek sama Okin dan terbukti hidupnya jauh lebih bahagia setelah pisah. Bagaimana dengan Ciki nanti ya?

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      2 bulan yang lalu

      @N 🌙 putuskan lah saja prasangkamu lalu bilang say goodbye pd gosipppp🤣🤣 jreng2

    • N 🌙

      N 🌙

      2 bulan yang lalu

      @R maryna kalau banyak yang ditutupi bisa jadi boomerang juga untuk rumah tangga sendiri karena berasa kayak dibohongi kali, sekarang karena ciki masih muda saja, anaknya masih kecil dan rumah tangganya masih baru jadi doi masih menutup mata karena masih bucin dan lebih sayang sama keutuhan rumah tangganya dibanding ego dan perasaannya sendiri tapi semakin dewasa cewek akan semakin realistis seperti si raven dari bucin parah dan takut kehilangan yg dia akuin sendiri sampai jadi ilfeel dan bye sama Suneo dan move on dengan cantik, kalau kasus seperti ini terjadi lagi sih ciki udah gak bakal kayak sekarang lagi responnya keknya.

    • KEENE ATHARAZKA ADHITYA UPDATE

      KEENE ATHARAZKA ADHITYA UPDATE

      2 bulan yang lalu

      @R maryna guyss udahhh jgn di ladenin ingat kata citra " jgn ladenin org yg norakkkk.stop yahhh

    • R maryna

      R maryna

      2 bulan yang lalu

      @Tanpa nama membatasi diri atas dasar kesadaran diri utk menjaga hati istri , bukan krna citra ngelarang larang

    • Tanpa nama

      Tanpa nama

      2 bulan yang lalu

      @R maryna kenapa membatasi?sama citra ga boleh?Karna citra cemburuan?masa citra boleh maen sama temen2 nya rezky ga boleh sih

  • mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil

    mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil

    2 bulan yang lalu

    Aduh Romantis banget jadi iri deh sama kalian berdua moga langgeng yah sampai tua nanti hai Athar aku fans banget sama kamu Lo kapan yah ketemu Athar fans banget

  • Pran Noto

    Pran Noto

    2 bulan yang lalu

    Yang langgeng trs sampai tua

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • R maryna

    R maryna

    2 bulan yang lalu

    Waktu rezky pernah bilang, saat SMP bahkan bnyk cewek2 yg ngelirik dia, nelp ke rumah rezky sampe ngga berhenti2, blm lagi pas SMA mantannya tembus sampe 20 an orang, gue mikir saat itu "lebay deh" sok narsis bgt wkwk tp makin kesini gue jd mikir jgn2 itu ada benarnya, secara fisik dia good looking, dr jaman muda kulitnya putih bgt, krna fisiknya lah dia langsung di tawarkan ikut casting dan langsung lulus tnpa pernah merasakan di tolak casting sana sini. Plus rezky itu pribadinya humble bgt ngga milih2 temen,tipe2 cowok yg super ngalah. Inget gimana nikita willy yg punya power bisa memilih lawan main sesuka hatinya bisa jd psngn lawan main rezky sampai hampir 1 dekade lamanya ? Inget gimana nia ramdhani yg cenderung punya karakter bossy mau menang sendiri dan rada angkuh bisa langgeng bershabat dgn rezky selama belasan tahun ? Bhkn nia sohiban yg cenderung respect dan sngt menghormati privasi rezky, inget gimana beberapa mantannya yg dr luar tampak sakit hati ke rezky tp diem2 sebenarnya msh ngarep di seriusin rezky ? Semoga masky terus mau berusaha bisa jd suami yg setia , suami dan ayah terbaik utk citra dan athar

    • Tanpa nama

      Tanpa nama

      2 bulan yang lalu

      Iya mantannya terakhir aja belom bisa move on dari si rezky,nyampe dia punya pasangan masih aja ngomongin rezky ke pasangannya,malah nia yg sering cari rezky,kalo rezky mah gapunya sahabat yg langgeng kecuali mereka nyari,kalo nia kan selalu cari rezky karna dia nyaman sama rezky,dan rezky krangnya ga neko2,yg deketin nia smaa ardi kan nia

  • nelly farida

    nelly farida

    2 bulan yang lalu

    Dulu suaminya cut tari juga bgtu...
    Dibohongi eh ketahuan dan untungnya ga sampe punya anak sih.
    Endingnya 2 tahun bubarrr...😶

    • nelly farida

      nelly farida

      2 bulan yang lalu

      @Madoxja Madox gaklah, hanya menyampaikan yang udah terjadi. Tidak menyampaikan yang memang belum terjadi..

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      2 bulan yang lalu

      Secara tersirat doain rumah tangga citra cerai ...wahhh ga bener lu mbaaa......

    • nelly farida

      nelly farida

      2 bulan yang lalu

      @Soni Pulalo jelas2 lo yh nyampah dikolom Koment gw... Lakik kok kaya betina, kaya betina(binatang) loh ya bukan kaya perempuan. Dari pada lu jadi sampah disini mancing keributan mending lu cari makan ditong sampah depan rumah lu.

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      2 bulan yang lalu

      @nelly farida bukannya lo yg ada dimana mana terus nyampah mulutnya kayak kotoran bab*

    • nelly farida

      nelly farida

      2 bulan yang lalu

      @Soni Pulalo lu lagi lu lagi... Akun bayaran lu ya?? Disana disini buset..

  • Adhelliya Radea

    Adhelliya Radea

    2 bulan yang lalu

    Di luar sana Ada perempuan tua yg lg kangen sama suamimu mba 🤣 jgn d lepasin ya 😂😂

  • R maryna

    R maryna

    2 bulan yang lalu

    Oh ya satu lagi .. pihak W selalu koar2 tp ada ngga 1 bukti foto kebersamaan dia dgn rezky atau foto kebersamaan rezky dgn anak nya si W, ngga ada sama sekali, aneh ngga sih? dia bhkn berusaha mencocoki wajah anaknya pas msh bayi biar di kata mirip rezky , sekedar chat yg ngakunya 'om rezky' yg kata pihak W dukung dia aja di pamerin sama pihak W, masa iya kebersamaan foto dgn rezky ngga di pamerin ke media ? Atau emang ngga ada ? 🤭 pdhl ngakunya sama rezky 2 thn kumpul kebo, anaknya sering di ajak2 jln pas msh kecil, lama lho itu waktu 2 thn.. masa iya ngga ada foto kebersamaan berdua ? Wkwk .. kalau cuma mengandalkan saksi2 gue yakin pihak rezky juga bisa , semangat ciky, koar2nya pihak W gue yakin di pantau pengacara ciky utk strategi ciky melawan pihak W nanti di pengadilan

  • R maryna

    R maryna

    2 bulan yang lalu

    Gue ngga bisa bayangkan kalau pihak W nyerang rezky pas rezky msh lajang, itu salah satu tujuan Allah , pernikahan salah satu yg menyelamatkan fitnahan pihak W agar ngga bisa makin menjatuhkan rezky, bayangkan kalau rezky msh lajang, pasti makin menjd2 pihak W ngarang cerita , d ksh jeda 2 tahun lbh sama citra sampe masalah ini muncul agar kita khususnya fansnya tau rezky itu bisa berubah asalkan di dampingi wanita yg tepat, laki2 itu seperti itu, cinta itu bisa merubah segalanya , kalau dia betul2 syng sama psngnnya dgn keinginannya sendiri dia akan berubah berusaha lbh baik utk membuat psngnnya bahagia, karena hakikatnya pria itu egois dan bukan makhluk yg bisa di paksakan. Citra tipikal wanita pencemburu kan? Berarti salah satu indikasi bahwa dia cinta bgt sama masky , adanya problem ini ngga bikin dia oleng seperti yg di harapkan pihak W, masky beruntung krna Allah sesayang itu sama masky, aib masky di bongkar pihak W agar dosa2 masa lalu masky perlahan2 runtuh, agar kedepannya masky bisa mawas diri.. tidak mengulangi kesalahan yg sama,agar mata hati masky bisa melihat bahwa citra bener2 wanita yg tepat utk masky.. jodoh dr Tuhan itu pasti adalah yg terbaik utk kita .

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      15 hari yang lalu

      Like komen

    • Tanpa nama

      Tanpa nama

      2 bulan yang lalu

      Bener banget,kalo masky masih lajang yakin deh dia hancur meskipun beritanya ga bener tapi manusia ada hancurnya,tapi untung masky dikelililing kekuarga yg sayang sama dia dan ada istri dan anak penguat masky,raut si wewe keliatan ko kalo disinggung kelusrga rezky baik2 aja dia bilang seneng tapi raut wajah gabisa bohong

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Like

    • Lala Oh Lala

      Lala Oh Lala

      2 bulan yang lalu

      Like komennya, make my day ✨

    • khusi kumarigupta

      khusi kumarigupta

      2 bulan yang lalu

      like

  • Baby Lhope

    Baby Lhope

    2 bulan yang lalu

    Caaaaantikkk bangettt masya ALLAH..

  • Baby Lhope

    Baby Lhope

    2 bulan yang lalu

    Y ALLAH kget skilas ka ciki mrip ka irish tdi smpul.y..

  • Adhisty Genno

    Adhisty Genno

    2 bulan yang lalu

    Harus kuat mba ciki sama berita2 di luaran sana. Jangan dengarkan apa kata netizen dan orang2 yg mau menjatuhkan suami chiki. Contohlah mba gigi beliau sangat kuat dgn berita miring tentang suaminya. Dan menutupi aib suami sendiri. Akhirnya skrg apa? Mereka bahagia bersama. Dan menutupi aib suami walaupun sakit pedih tp terus berdoa dan meminta pertolongan. Alhamdullilah skrg mereka selalu mesra trus krn apa yg diperbuat suami dimasa lalu sudah dimaafkan. Semangat terus untuk mba ciki dan suaminya masky👍

    • zhe fa fa

      zhe fa fa

      28 hari yang lalu

      Setuju

    • fauxoxo

      fauxoxo

      Bulan Yang lalu

      Setuju bangettttt!!

  • Dicky Meutuah

    Dicky Meutuah

    2 bulan yang lalu

    😂😂😂😂😂
    .

  • story' wa terbaru

    story' wa terbaru

    2 bulan yang lalu

    Sllu Suka sama pasangan ini

  • Ubaidillah Watambut

    Ubaidillah Watambut

    2 bulan yang lalu

    *"Hai CiKi sayang. . . malam ini adalah malam Jum'at, satu malam yang paling baik buat mengerjakan SUNNAH RASUL dengan "bercinta"yang lebih mesra lagi & lebih semangat lagi...!"*
    *"Sebagai seorang Muslim maka seorang Rezky Adhitya itu jangan terlalu sering mengucapkan "Enak Gila" tapi sisipkan pula dengan ucapan "Alhamdulillah..." karena itu lebih mendidik diri dan orang-orang di sekitarnya...!"*
    *"CiKi sayang. . . . Alhamdulillah kali ini Kamu juga terlihat manis.. lembut... dan ceria, dan nada suaramu pun terdengar lembut dan merdu, yah semoga Kamu tak lupa buat selalu bersyukur atas semua kebaikan yang hadir dalam hidupmu ini..."*
    *"Dari tadi kalian selalu mencari rasa manis dari minumannya itu.. dan kalian nggak sadar yah kalau "Rasa manisnya" sudah terhisap semua oleh manisnya wajah Citra "Rumana" Kirana sayang,😀😀😀 Alhamdulillah....!"*
    *"Jangan lupa untuk selalu rajin minum air putih yah CiKi sayang. . . dan kenapa masih sering aku ingatkan akan hal ini karena meskipun orang Indonesia paham kalau air Putih itu sehat tapi mungkin karena rasanya yang tawar itu yang sering membuat kita jadi mudah melupakannya meskipun air Putih itu murah meriah, dan semoga Kamu bukanlah termasuk dari mereka yang kurang suka sama air Putih..."*
    *"Jaga diri Kamu baik-baik Yaa CiKi sayang. . . . dadaaah....✋✋✋😍😁😀!"*
    *"Wassalamu'alaikum warahmatulloohi wabarokaatuh hai CiKi sayang. . . ."*
    *Kamis 12 Agustus 2021 pukul 21 : 50 WIB.*

    • khusi kumarigupta

      khusi kumarigupta

      2 bulan yang lalu

      😁

  • Anindya Dian

    Anindya Dian

    2 bulan yang lalu

    Terlepas dari berita di luar sana..saya doa kan..semoga pernikahan kalian SAMAWA..aamiin

  • occi kuaci

    occi kuaci

    2 bulan yang lalu

    Masky, plis kedepan jgn pernah khianati citra ye.. dia sudah banyak berkorban demi keutuhan rumah tangga kalian. Tlg dirawat dan disyukuri istrinya sampai kapanpun. Karena dia sudah baik bgt loh sama kamu.

  • IAN THE KOPLAK

    IAN THE KOPLAK

    2 bulan yang lalu

    apapun gosip nya ttp bhgya merka the best buat klian shat sllu amin

  • NOVEMLUSIA

    NOVEMLUSIA

    2 bulan yang lalu

    ciye so sweet

  • Heru Subagyo

    Heru Subagyo

    2 bulan yang lalu

    Ayo ciki bermesraanlah truzz, biar ada yg kbakaran jenggot,!!!

  • Nining Lestari

    Nining Lestari

    2 bulan yang lalu

    Untung artis ya, bolak balik di KFC masa . Wkwkk

  • Mvie Suzan

    Mvie Suzan

    2 bulan yang lalu

    Samawa selalu ya kak ciki.

  • Mamah Dewi

    Mamah Dewi

    2 bulan yang lalu

    Semoga masky dan mba citra,bhgia trs,dan rumah tangga ny langgeng smp maut mmisahkan,Aamiin

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Ropin Maridatul Arupi29

    Ropin Maridatul Arupi29

    2 bulan yang lalu

    Aku paling suka deh klau ada konten youtube artis yg ada momen driv trhue

  • Alika Rahmasari

    Alika Rahmasari

    2 bulan yang lalu

    Badai dan goncangan akan slalu ada dlm rumah tangga ... smoga kalian kuat...dan tetap kompak ...😊

  • Nisa Choir

    Nisa Choir

    2 bulan yang lalu

    Pasangan romantis guanteng n cuantik ga lebay kaya pasangan yg ono no klo bikin conten baxk cium2 walaupun udh resmi ga enak liatx

  • Aqila Insani

    Aqila Insani

    2 bulan yang lalu

    Aku juga suka KFC , burger originalnya enak , snack buket enak , mango float enak, mocva float enak, ayamx jg enak yg cripsy

  • Aqila Insani

    Aqila Insani

    2 bulan yang lalu

    Rumah tangga itu memang ujian, klo kita lolos dr ujian berat pasti kita akan mudah melalui ujian ujian yg lainnya, ujian rumah tangga itu pendewasaan diri kita loh.

  • Aai Choiriah

    Aai Choiriah

    2 bulan yang lalu

    Jadi pengen makan KFC

  • Saputri Asha

    Saputri Asha

    2 bulan yang lalu

    My Idola ku rezki ama cika selalu happy sayaang sehat bahagia sukses selalu

  • Retno Wulandari

    Retno Wulandari

    2 bulan yang lalu

    Kayanya drive thru bertiga sma athar seruu

  • Endang Susiati

    Endang Susiati

    2 bulan yang lalu

    Semoga langgeng pernikahannya😘😘😘

  • Tiara Lilis Surya

    Tiara Lilis Surya

    2 bulan yang lalu

    Bahagia sll

  • cahaya ela

    cahaya ela

    2 bulan yang lalu

    Iklan KFC judulnya 😂😂😂

  • Nohfendi 4

    Nohfendi 4

    2 bulan yang lalu

    11 12 ternyata aduhhhhhh😅

  • Ayuni Sengan

    Ayuni Sengan

    2 bulan yang lalu

    Riyadh hadir...

  • Dindaa Oktaviani

    Dindaa Oktaviani

    2 bulan yang lalu

    Suka deh vlog2 romantis giniii.. jangan athar terus tema vlognya.. biar gak monoton.. hihihi

  • Vivi Kim

    Vivi Kim

    2 bulan yang lalu

    Aku ulang2 menit 4.00 - 4.35 wkwk😂

  • MR Soekamto

    MR Soekamto

    2 bulan yang lalu

    Kok ga pake masker RezCik

  • Teti Hasanah

    Teti Hasanah

    2 bulan yang lalu

    Cantiik.. Guanteeng aslinya. Mogaa langgeng sampe kakek"nine".Aamiin YRA🤲☺😍

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Herakomaladewidewi Hera Komala dewi

    Herakomaladewidewi Hera Komala dewi

    2 bulan yang lalu

    Vlognya selalu bikin ngiri tapi nungguin terus...gk salah ngikutin dari jamannya melati untuk Marvel👍👍

  • Lita Dara

    Lita Dara

    2 bulan yang lalu

    Pura2 bahagia padhl malu dgn masalah yg ad,,

    • Nining Agustus

      Nining Agustus

      2 bulan yang lalu

      Ya Alloh, berikan kekuatan lahir batin keluarga citra, semakin banyak komentar jahat untuk citra, Aamiin

    • Nining Agustus

      Nining Agustus

      2 bulan yang lalu

      Jahat .....komentarnya !

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      2 bulan yang lalu

      Kalo malu itu ga akan buka kolom komentar disemua akun sosmed? Lu cari dah dr sekian banyak artis mana yg buka kolom komentar ig dan youtube klo lg ada kasus??? kasih bukti ke gue....nyampah aja bisanya tanpa bukti nyata....awas aj lo klo kedetect ama gue ya fans sp lo... 😝😝😝

    • marsha andriani

      marsha andriani

      2 bulan yang lalu

      ciri2 orang yg ngk pernah bahagia, kasihan bingitss, hidupnya penuh kepura2an makanya ngk tau arti bahagia yg sebenernya🤣🤣

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Iri ya melihat kebahagiaan orang,kalau tidak suka jangan di tonton.mereka yang bahagia kenapa anda yang panas?

  • Tristyanti Cahyaningtyas

    Tristyanti Cahyaningtyas

    2 bulan yang lalu

    Gemezh bgt mamalove n papalove 😍😍😍😍

  • Nengrisa Widiana

    Nengrisa Widiana

    2 bulan yang lalu

    Sweet bgt sih... Baperr gw

  • INFONAS CHANNEL

    INFONAS CHANNEL

    2 bulan yang lalu

    Kasihan siiih..

    • marsha andriani

      marsha andriani

      2 bulan yang lalu

      @INFONAS CHANNEL ooooh geto😋

    • INFONAS CHANNEL

      INFONAS CHANNEL

      2 bulan yang lalu

      @marsha andriani kasihan siih kalo masih ada yg jahatin mereka.. Heran.. Komen di komenin.. 🤣🤣🤣

    • marsha andriani

      marsha andriani

      2 bulan yang lalu

      Lah mereka kn lg happy2 ngapain dikasihanin?????????? wkwk

  • Shella Mutiara

    Shella Mutiara

    2 bulan yang lalu

    MANTAPPPPP.... SEBUT MẺRK NGGAK ADA SENSOR”an😅😅😅😅

  • Vina Widia

    Vina Widia

    2 bulan yang lalu

    Masya Allah gemes sendiri liatnya, semoga selalu bucin ya.. 😍😍

  • Ayu Kart

    Ayu Kart

    2 bulan yang lalu

    MasyaAllah.... hehehe

  • Rita Rianti

    Rita Rianti

    2 bulan yang lalu

    Mba citra masa Allah cantik ya natural ,,,so sweet banget deeh ❤️❤️❤️