NOSTALGIA BELI MAKANAN WAKTU SD… PENGEN BALIK KE JAMAN JADUL !!

Dipublikasikan tanggal 28 Jul 2021
Ditonton 247 789
88

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845

find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadh...

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • Rezky Aditya Bakrie

    Rezky Aditya Bakrie

    Bulan Yang lalu

    Fans Mas athar hadir

  • Sandy N

    Sandy N

    Bulan Yang lalu

    pasangan ter Romantis .so sweet

  • Hana Suryani

    Hana Suryani

    Bulan Yang lalu

    Aduh Atthar lg ikut belanja sm papah dan mmh yah, comel banget ade Atthar.

  • Lirik Estetik

    Lirik Estetik

    Bulan Yang lalu

    superman = superstar :v

  • Susi Agustina

    Susi Agustina

    Bulan Yang lalu

    Seneng bnget lihat vlog nya athar tiap hri apa lgi lihst athar mskan snack gtuu, lucu bnget si mas athar, ngemesin, sering2 ya bikin vlog kayak gini,, semoga buat athar sht slalu buat papa masky sama mama Ciki 🙏🙏❤❤😍💙

  • Rinney Maya

    Rinney Maya

    Bulan Yang lalu

    Seru banget ingat jaman sd

  • Ayu Cantikamantulity

    Ayu Cantikamantulity

    Bulan Yang lalu

    Athar pinter banget 😭

  • Herlina Watu

    Herlina Watu

    2 bulan yang lalu

    Puji Tuhan skrng bisa lihat konten fans saya lagi,,kemarin2 hp rusak,,ikut konten ini dari mba ciki hbs nika..love you baby antar ganteng,slm dari FLORES NTT

  • Nofa Hammad

    Nofa Hammad

    2 bulan yang lalu

    Jarang koment tp penonton setia semoga rijki dan citra slalu rukun" di jauhkan dari orang" yg dengki dan semoga kuat dengan isu" yg lgi panas amiin

  • Kina Karlina

    Kina Karlina

    2 bulan yang lalu

    Athaaaar 🥰🥰🥰

  • Taat Santoso

    Taat Santoso

    2 bulan yang lalu

    Sambil promosiya kak...hehehe..

  • Rafasya rezky Alkahfi

    Rafasya rezky Alkahfi

    2 bulan yang lalu

    Dikasih apa aja gpp yang penting harus rajin gosok gigi biar gak gregess giginya

  • Pipit Wulandari

    Pipit Wulandari

    2 bulan yang lalu

    Lucu banget mas atharr 🤭🤭

  • Sheila Aisyah

    Sheila Aisyah

    2 bulan yang lalu

    Collab bareng kak icis dan bang ais dong

  • atikahgacha

    atikahgacha

    2 bulan yang lalu

    Masya allah Athar pinter banget makan pakai tangan kanan

  • Syarah D

    Syarah D

    2 bulan yang lalu

    meni nyakrek ih lucuuu 😭😭😭

  • Ayu

    Ayu

    2 bulan yang lalu

    gemoy dede athar😍

  • Emah Dahmini

    Emah Dahmini

    2 bulan yang lalu

    Masih belom bosen. Ikutin alurnya setia menunggu demi keluarga love sehat2 ya kk lucu nya makin gemes ajah tiap hari nya mas athar tuh do'a terbaìk ajah buat s3mua nya amin😍😘

  • Anissa Jaan

    Anissa Jaan

    2 bulan yang lalu

    Gemes Dede ya

  • Sarah Hasan 09877873134

    Sarah Hasan 09877873134

    2 bulan yang lalu

    si ganteng nonggol tp ko diem aja dede athar❤❤

  • Almaas Nadatila Munaa

    Almaas Nadatila Munaa

    2 bulan yang lalu

    lihat athar bawel ikut ketawa" sendirii

  • Lilis Holisoh

    Lilis Holisoh

    2 bulan yang lalu

    Lucu banget kalau liat masky makan kaya yang geli tapi mau 😆🤣😆🤣😆🤣 HAHAHAHA

  • Fafa Yuko

    Fafa Yuko

    2 bulan yang lalu

    Liat Athar aku senyum"sendiri 😂

  • Sissydewi Ayu

    Sissydewi Ayu

    2 bulan yang lalu

    Kelihatan bahagia tapi cuma di depan kamera wkwkwk kasihan bapakmu mba di buat tumbal demi karir seharusnya laki laki bangkae yg di tumbalkan di mana mana nebar benih tapi gak ngakui melas liat jeritan bapakmu di alam jin

  • li chanel

    li chanel

    2 bulan yang lalu

    Biarpun ank artis tapi apappun diksih makan.salut aq ka🥰🥰🥰

  • sabrina laeqalubena

    sabrina laeqalubena

    2 bulan yang lalu

    Lucu banget sih athar

  • Mamah Dewi

    Mamah Dewi

    2 bulan yang lalu

    Klrga ksayangan aq,mmh citra dan papah rizky dan dd athar ganteng,moga bhgia sll smp akhr hayat,Aamiin

  • Nurhajati Tri

    Nurhajati Tri

    2 bulan yang lalu

    Kaos nya Athar nirvana, weh gile anak kecil metal ..wkwkwk

  • Aku Cinderella

    Aku Cinderella

    2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum.. Mau nanya.. Baby athar usia y beda bbrp hr dgn anakku.. Udh blh dksh snack atau jajanan yg kyk gt? Dan cokelat?
    Kasian stiap emak mkn, baby pgn muluu tp msh dlarang sm bumer 😳

    • Sri Nani

      Sri Nani

      2 bulan yang lalu

      11bulan bulan ini mau 1thun

  • sam bae

    sam bae

    2 bulan yang lalu

    gemes bngt ma athar, mba Ciky my idolah 😘😘😘😘😘 sehat sellu ya

  • Hab Ib

    Hab Ib

    2 bulan yang lalu

    Collab sama kiano tiger wong donk kak cika..

  • cinta Pamela

    cinta Pamela

    2 bulan yang lalu

    MashaAllah athar gemes bgt

  • KabarQ

    KabarQ

    2 bulan yang lalu

    Jadi pengen beliin coklat merek khas Swedia buat baby Keene .... pasti seneng :)

  • sayed ziayed

    sayed ziayed

    2 bulan yang lalu

    Iyh Saya juga suka jajan ank emas

  • Rahma Marwa

    Rahma Marwa

    2 bulan yang lalu

    Gmn ceh w g mau ngerusak rumah tangga ciki liat vlog aha bikin iri blom bisa move on

  • Rus Nani

    Rus Nani

    2 bulan yang lalu

    Makin bahagia kesayangan ku

  • Ms. Rini

    Ms. Rini

    2 bulan yang lalu

    Ngulang2 trs bagian Baby Athar blg "iyaa..." wktu ditanya "enak kan?" 😁😁 amazed bgt ma ni bayik!

  • Toni ansori

    Toni ansori

    2 bulan yang lalu

    Nahh ini bagus ni vlog nya,,gk perlu gengsi untuk menghemat atau sederhana salut banget sma keluarga ciky...

  • Sri Masyitah

    Sri Masyitah

    2 bulan yang lalu

    Sama makan kita. Hahs

  • kahanan official

    kahanan official

    2 bulan yang lalu

    SUPERSTAR WAFER
    satu lagi dari mayora
    Produksi saya di pabrik bang

  • Ibnu Aqil

    Ibnu Aqil

    2 bulan yang lalu

    Sejutu aq juga gitu anakq waktu seumuran mas Athar juga apa yg aq makan TK kasih

  • Har Yanti

    Har Yanti

    2 bulan yang lalu

    Hadirnya citra membuat kmi mengenal kesederhanaan...jauh dr kesan sombong.

  • Mutiara Islamiati

    Mutiara Islamiati

    2 bulan yang lalu

    Masyallah cantik nya ka ciki! Pake jilbab apa sih ka kayak nya adem bangett? Dari dulu perhatiin ka ciki pake jilbab itu jadi pengen

    • Libra 1

      Libra 1

      2 bulan yang lalu

      Bantu jawab itu kerudung dari deyn scraf x Citra Kirana, coba di cek di ig nya kak, ada di shopee juga🙏

  • SUWARDI WA

    SUWARDI WA

    2 bulan yang lalu

    papa mama Rezki Aditya main hp game baru jangan sombong keluar masuk raffi

  • Fendi Aja

    Fendi Aja

    2 bulan yang lalu

    Cikytar love

  • Dila Quil

    Dila Quil

    2 bulan yang lalu

    atar lucu bgt c nak kamu

  • Dila Quil

    Dila Quil

    2 bulan yang lalu

    atha lucu gemesin

  • Ria Apriliani

    Ria Apriliani

    2 bulan yang lalu

    Gemes bgt sih adek Athar..sehat n ceria

  • Corvin Channel

    Corvin Channel

    2 bulan yang lalu

    Athar gemes banget, makin aktif ya
    Cobain juga jajanan gerobak zaman SD semacam telur gulung, mie lidi, es goreng, dsb. Seru pasti!

  • ayyu rahayu

    ayyu rahayu

    2 bulan yang lalu

    Dd athar sejak dini baju nya udh nirvana 😅😘😘

  • ayyu rahayu

    ayyu rahayu

    2 bulan yang lalu

    Ciky jg tau yak kl cemilan skrng tu jd kyk ciut. Hehehehe
    Dd athar doyan bnget nyemil jajanan bgtuan

  • Evi okta

    Evi okta

    2 bulan yang lalu

    Sebejat2nya laki2 psti ingin mnjadi laki2 yg baik....dan psti nya laki2 yg baik akn mengejar dan mmprtahankan perempuan yg baik.....smoga ttp brtahan dan langgeng trs ya.....

  • RIFA ROFIFAH

    RIFA ROFIFAH

    2 bulan yang lalu

    Jajanan kak ciki dulu sama kaya jajanan aku sekarang wkwk

  • Bunda Nisa

    Bunda Nisa

    2 bulan yang lalu

    Superstar chuba balado enak banget...

  • ISLAMIYAH ISLAMIYAH

    ISLAMIYAH ISLAMIYAH

    2 bulan yang lalu

    Mma sllu tambah dan ikhlas dalam mghapi masalah yg ada...
    Aku yakin bisa.....
    Mga masalahnya cpat klar...
    Dan kbhgian sllu...ada di rumah tgga cikythar......
    Smgat mma byk yg mendoakan mma love

  • Rufina Endang

    Rufina Endang

    2 bulan yang lalu

    Athar cobain sj ya Ciky,spy ga keterusan.... bs berabe

  • SUSILA DEWI

    SUSILA DEWI

    2 bulan yang lalu

    gimana kalau mzky make up Mamah love...😁

    • Libra 1

      Libra 1

      2 bulan yang lalu

      Bantu jawab, sudah ada kak vlog masky makeupin kak Citra, waktu awal awal menikah, coba di cek kak vlognya🙏

  • Arul Budin

    Arul Budin

    2 bulan yang lalu

    Ya seperti ini ciki jangan dengerin omongan yg bukan2 jaga anak yang bagus...semoga kami riski selalu lindungan allah aminn
    ..🙏🏾

  • Chintia Dwi Kurnia / 9

    Chintia Dwi Kurnia / 9

    2 bulan yang lalu

    Telur gulung

  • iva noviana

    iva noviana

    2 bulan yang lalu

    Zaman nya masky SE zaman aq makan nya anak mas hihihi

    • Zazkiya Zahra

      Zazkiya Zahra

      2 bulan yang lalu

      Iya sama kita anak 80 an ya heeee

  • Dedy Suryady

    Dedy Suryady

    2 bulan yang lalu

    Oya,ms ki sma bk citra pernah g suting di daerah sumsel......?😊

  • Dahlia's

    Dahlia's

    2 bulan yang lalu

    Seneng lihat couple gak jaim sama camilan2 yang merakyat.

  • Ika Santika

    Ika Santika

    2 bulan yang lalu

    Gemesin banget sih athar

  • Muhamad Yandi

    Muhamad Yandi

    2 bulan yang lalu

    Semua jajanannya udh pasti enak
    Ga kalah sma makanan yg mahal ka ciki

  • Maria Vivi

    Maria Vivi

    2 bulan yang lalu

    Nungguin vlog baru sambil ngulang vlog ini

  • Nesi Pratama

    Nesi Pratama

    2 bulan yang lalu

    Wktu Rezky ambil kripca ciki bilang tapi takut ya

  • Nesi Pratama

    Nesi Pratama

    2 bulan yang lalu

    Keliatan bgt klo artis masuk ke warung tradisional, agak gmna2 gt😑

  • Mangga Dua

    Mangga Dua

    2 bulan yang lalu

    Athar suka juga y sm makanan murah, wah gak pilih2 y seneng liatnya

  • Mangga Dua

    Mangga Dua

    2 bulan yang lalu

    wah bener deh ini pasangan merakyat, gak malu walo dah kaya masih mau camilan murmer

  • kenzzz bii

    kenzzz bii

    2 bulan yang lalu

    Ternyata vlog ini bisa tembus 100k lebih dalam 24 jam. Semoga makin kreatif konten nya

  • Jasmine Alinka

    Jasmine Alinka

    2 bulan yang lalu

    Pasangan kesayangan ❤️❤️❤️

  • PerinaFatimah09

    PerinaFatimah09

    2 bulan yang lalu

    Hoooreee....

  • Suryati Ningrat

    Suryati Ningrat

    2 bulan yang lalu

    Keluarga love

  • Sismi Sisimi

    Sismi Sisimi

    2 bulan yang lalu

    Semoga selalu sehat mas Athar...Mb Citra dan mas Rezky ...Aamiin

    • E tj

      E tj

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

  • Anglila Winda

    Anglila Winda

    2 bulan yang lalu

    Gemoy bgt thar 😍🤩

  • Emil Aja

    Emil Aja

    2 bulan yang lalu

    Bikin vlog krmah masky donk! K Ema epanya sehari.dan liat kamar masky dan masa kcilnya

    • Rizki Fauziah

      Rizki Fauziah

      2 bulan yang lalu

      up se7

  • Ayu Kart

    Ayu Kart

    2 bulan yang lalu

    MASYAALLAH ATHAR UDAH BISA MAKAN HEHE GIGINYA TUMBUH BERAPA ITUUU GEMOYYYU

    • Miss PcP

      Miss PcP

      2 bulan yang lalu

      4 atas 2 bawah

  • Farida Rahman

    Farida Rahman

    2 bulan yang lalu

    Wkwkwk wkwkwkwk.....,

  • Aprilia Ayu Yekti Utomo

    Aprilia Ayu Yekti Utomo

    2 bulan yang lalu

    Rezky kurusan skrg

  • putri Luv V

    putri Luv V

    2 bulan yang lalu

    Athaaar

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    2 bulan yang lalu

    Semoga selalu bahagia langgeng selamanya, jangan hiraukan orang yang iri dengki

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

    • Miss PcP

      Miss PcP

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    2 bulan yang lalu

    Mas Athar anak pintar anak soleh kalau makan mau berbagi dengan orang lain

  • mama muda

    mama muda

    2 bulan yang lalu

    Keluarga kesayanganku 😘

  • Devi Arvianty

    Devi Arvianty

    2 bulan yang lalu

    Yg dislike pst pasukn s tanteeee

  • vitriatul aini

    vitriatul aini

    2 bulan yang lalu

    Sama kak ciki qw juga kayak gitu anak qw seumur sama athar sma2 lahir 28agustus2020 sekarang dah mau 1th juga

  • Abda ghufron

    Abda ghufron

    2 bulan yang lalu

    gak dilebihin mbak??

    • Abda ghufron

      Abda ghufron

      2 bulan yang lalu

      @Kakak Anabaruh bayarnya bu... masa 8rb kembalian

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Apanya yang di lebihi

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah sudah mau seratus

  • dinia channel

    dinia channel

    2 bulan yang lalu

    Athar gemes banget sayang

  • Pank Tini

    Pank Tini

    2 bulan yang lalu

    My koala akuuu niih😅, masyaAllah my koala pinteerrrrnya ngemil kyk dah gede aja thaar😍..ttp yah the sweet smile of the baby koala is a winner.🤗🥰

  • Putri Dwi cahyani

    Putri Dwi cahyani

    2 bulan yang lalu

    Ciky: super men Bu
    Ibu: superstar 🤣

  • Astri Sari

    Astri Sari

    2 bulan yang lalu

    kak, ngasih atharnya jgn banyak2.. anak saya pernah radang tenggorokan

  • Alwis Susan

    Alwis Susan

    2 bulan yang lalu

    Masyallah Athar Pinter banget

  • Zea Sulaiman

    Zea Sulaiman

    2 bulan yang lalu

    Sering upload yaaa..biar Kita happy

  • Zaila Syahla Putri Suntana

    Zaila Syahla Putri Suntana

    2 bulan yang lalu

    Ciki Krip Krip bungkusnya merah putih gitu enaaaakkkk

  • Zaila Syahla Putri Suntana

    Zaila Syahla Putri Suntana

    2 bulan yang lalu

    Padahal beli ciki bom juga , anak mas tahu banget

  • Jak Mania

    Jak Mania

    2 bulan yang lalu

    Masyaallah lucu Dede nya k

  • Rika Damayanti

    Rika Damayanti

    2 bulan yang lalu

    Maasyaallah keluarga tergemes

  • Anita Ningsih

    Anita Ningsih

    2 bulan yang lalu

    Enak itu de athar kya ada rasa jagung 😁😁

  • Chamay

    Chamay

    2 bulan yang lalu

    Permen kaki yg merah itu enak bgt kalo di beli pasti athar suka 😁

  • Nadia Ashila

    Nadia Ashila

    2 bulan yang lalu

    GEMAYYYY SEKALII 😭