MUTER2 PASAR BURUNG UNTUK ATHAR!! ATHAR SENENG BANGETT!!!

Dipublikasikan tanggal 27 Sep 2021
Ditonton 84 973
69

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845

find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadh...

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • KURNIADI GUNAWAN

    KURNIADI GUNAWAN

    12 jam yang lalu

    Main kerumah kang irfan hakim kak, kan athar suka burung. Ntar disana bisa belajar dengan kang irfan kak, sekaligus ada edukasi nya juga. Dan mumpung kang irfan lagi bikin aviary nih kak

  • KURNIADI GUNAWAN

    KURNIADI GUNAWAN

    12 jam yang lalu

    Main kerumah kang irfan hakim kak, kan athar suka burung. Ntar disana bisa belajar dengan kang irfan kak, sekaligus ada edukasi nya juga. Dan mumpung kang irfan lagi bikin aviary nih kak

  • KURNIADI GUNAWAN

    KURNIADI GUNAWAN

    12 jam yang lalu

    Main kerumah kang irfan hakim kak, kan athar suka burung. Ntar disana bisa belajar dengan kang irfan kak, sekaligus ada edukasi nya juga. Dan mumpung kang irfan lagi bikin aviary nih kak

  • KURNIADI GUNAWAN

    KURNIADI GUNAWAN

    12 jam yang lalu

    Main kerumah kang irfan hakim kak, kan athar suka burung. Ntar disana bisa belajar dengan kang irfan kak, sekaligus ada edukasi nya juga. Dan mumpung kang irfan lagi bikin aviary nih kak

  • KURNIADI GUNAWAN

    KURNIADI GUNAWAN

    12 jam yang lalu

    Main kerumah kang irfan hakim kak, kan athar suka burung. Ntar disana bisa belajar dengan kang irfan kak, sekaligus ada edukasi nya juga. Dan mumpung kang irfan lagi bikin aviary nih kak

  • KURNIADI GUNAWAN

    KURNIADI GUNAWAN

    12 jam yang lalu

    Main kerumah kang irfan hakim kak, kan athar suka burung. Ntar disana bisa belajar dengan kang irfan kak, sekaligus ada edukasi nya juga. Dan mumpung kang irfan lagi bikin aviary nih kak

  • KURNIADI GUNAWAN

    KURNIADI GUNAWAN

    12 jam yang lalu

    Main kerumah kang irfan hakim kak, kan athar suka burung. Ntar disana bisa belajar dengan kang irfan kak, sekaligus ada edukasi nya juga. Dan mumpung kang irfan lagi bikin aviary nih kak

  • Monica Amelia

    Monica Amelia

    5 hari yang lalu

    Ka citra sama ka gigi idola ku bgttt cntik nan naturallll

  • Arzany_Sumsel

    Arzany_Sumsel

    6 hari yang lalu

    Ngonten trus tp anak perempuan gk di akui.
    Laki-laki macam apa kau.
    Semoga hatimu terbuka lebar untuk mengerti dgn apa kau lakukan.
    Semoga kau langgeng slalu sama mbk ciki.🙏🙏

  • Bayu Kusuma

    Bayu Kusuma

    8 hari yang lalu

    Info Film terbaru yang ada Rezky Aditya nya

  • mancing mania

    mancing mania

    13 hari yang lalu

    Di sini saya bisa merasakan apa yg di rasakan ciky,sebagai perempuan tangguh, yg mampu menutupi kesedihan dan ke kecewaan kepada suaminya terhadap publik

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      13 hari yang lalu

      Nonton goplay mereka deh ntr malam jam 7 biar tau kek apa citra kirana sebenarnya😁

    • marsha andriani

      marsha andriani

      13 hari yang lalu

      sotoy, emg udh fix anaknya rezky ?emang tau drmana Ciki kecewa?🤔

  • Tariiiiind___

    Tariiiiind___

    14 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Koli Matu

    Koli Matu

    14 hari yang lalu

    Cantik yg biru kak

  • Linaarum Wangi

    Linaarum Wangi

    14 hari yang lalu

    adem banget ngelihat keluarga kalian ini

  • BTS lovers❤️😘

    BTS lovers❤️😘

    14 hari yang lalu

    👍

    • BTS lovers❤️😘

      BTS lovers❤️😘

      14 hari yang lalu

      Bantu subscribe

  • Madoxja Madox

    Madoxja Madox

    15 hari yang lalu

    Mama citra saran nih kalo bisa hire tim creative youtube dr TV aja karena mereka dah pngalaman😁

  • Aas Nengsih

    Aas Nengsih

    15 hari yang lalu

    Mf itu atar bisa jalan belum si mf mf

  • Arief Zezey

    Arief Zezey

    15 hari yang lalu

    Kangen banget udah seminggu lebih gk vlog

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    15 hari yang lalu

    Mas Athar wajahnya sangat manis selalu tersenyum pakai baju apapun selalu keren.

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    15 hari yang lalu

    Mas Athar sing bagus dewe anak pinter anak Sholeh MasyaAllah

  • Reni Antika sari

    Reni Antika sari

    15 hari yang lalu

    Dedeeee athaarrr reni kangennn 🤗🤗🤗😘

  • Madoxja Madox

    Madoxja Madox

    15 hari yang lalu

    Nextvlog trip ke baliii

  • Madoxja Madox

    Madoxja Madox

    15 hari yang lalu

    Hay para istri jagalah suami kalian dr wanita2 masalalu suami kalian....jd ga akan asal njeplak komen bilang jahat dan tega..karena klo kalian diposisi mereka jelas pasti akan mempertahankan yg jelas2 sah secara hukum dan agama....😁

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      15 hari yang lalu

      Betul 100 persen..hidup istri sah

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      15 hari yang lalu

      Setuju banget

  • Ira Aprilia

    Ira Aprilia

    15 hari yang lalu

    Kangen sekali vlog nya ka ciki sering sering bkin konten lagi dong bareng bang athar

  • Vivi Kim

    Vivi Kim

    15 hari yang lalu

    Lucunya ihh favoritnya athar beneran bird.. beneran kelihatan sumringah dan mesem2nya pas liat bird😍😍😍😍 gemessss

  • eny widayati

    eny widayati

    16 hari yang lalu

    selalu sehat, y mmh citra d pph Rizki semoga sellu Rukun, happy ,langgeng smpk maut memisahkan..aminnnn

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      13 hari yang lalu

      Aamiin yra

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    16 hari yang lalu

    Semoga selalu berbahagia selamanya keluarga love

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    16 hari yang lalu

    Mas Athar bangun tidur pun handsome,MasyaAllah

  • The Rubisam

    The Rubisam

    16 hari yang lalu

    Ya Allah..ko jd kebayang kasus "anaknya" yg katanya gak diakui. 🥺benarkah ? 🥺

    • Akha Kaka

      Akha Kaka

      14 hari yang lalu

      @Madoxja Madox kmren kan si tante blg cuman butuh pengakuan aj, skrg kata kuasa hukumnya kami tdk butuh pengakuan, tdk butuh akte ganti nama bapak. Brti intinya ya bgt laaah...

    • myname isme

      myname isme

      15 hari yang lalu

      @The Rubisam dan inget kt bang hotman...jgn jual harga dirimu demi CUAN

    • myname isme

      myname isme

      15 hari yang lalu

      @The Rubisam nah... makanya biar pengadilan yg mutusin layak gaknya tes dna.liat tu kisahnya artis karina nadila.ibunya dia topp.dia bahagia hdp dgn bpk sambungnya tanpa tau bpk kandungnya sp.smoga si tante nonton jg

    • The Rubisam

      The Rubisam

      15 hari yang lalu

      Maap ya kaka2 semua...🙏 kalo masalah anak saya udah mo nimbrung aja . Saya cuma bantu doain ..Semoga permasalahan ini ada titik terang.anaknya bisa tau siapa Bpknya. Semoga bukan Rezky yg di beritakan. & rt mereka semakin erat walau diterpa angin & badai.serahin aja semua sama Allah ....

    • myname isme

      myname isme

      15 hari yang lalu

      @The Rubisam gw si gak peduli itu anakx ato bkn.scr udh 8th yg lalu.yg penting rt ciky ttp langgeng.test dna pengadilan yg berhak mutusin.bkn lo.ngeriii klo sp aja bs main minta tes dna aja..bs2 para PSK pd bangkit dr alamx.random pada nyari dna yg cocok buat anakx yg bpknya gak jls itu

  • erni leo

    erni leo

    16 hari yang lalu

    Baby atharrr baru muncul lagi ... kangen sm baby cakep bertambah besar..jangan kelamaan buat vidionya aku kangen sm semua aktivitas kalian .. keluarga bahagia..apalagi sm baby athar ...

  • Zihan nur Syahfira

    Zihan nur Syahfira

    16 hari yang lalu

    Selalu bahagia

  • kumala

    kumala

    16 hari yang lalu

    Ciki beda bgt sm yg dulu ya, dulu waktu pacaran sm ali ceria bgt, aura bahagia terpancar asli gk dibuat buat dan gak lebay, skrg liat di tik tok sm rezky kok jd lebay gitu ya, padahal cocok bgt sm ali punya anak jg pasti bibit unggul sayang gk berjodoh

    • kumala

      kumala

      13 hari yang lalu

      @Soni Pulalo hiyyy serem bgt jongosnya sirezky dikit2 teriak anjenggg 🤣🤣🤣

    • kumala

      kumala

      13 hari yang lalu

      @marsha andriani kok ngamokk padahal komen gw gk ada mrnghina keturunan siapapun, tapi sebaliknya tuh komen kembaran eluu si soni yg menghina

    • marsha andriani

      marsha andriani

      14 hari yang lalu

      @kumala ciee perbaiki dulu keturunan lu, itu jg kalo ada keturunan ya lu wkwk jgn sampai gila ky lu ganti2 akun kebaca bgt akun gila

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      15 hari yang lalu

      @kumala hahaha makin kepanasan anjing sebelah lihat rezky citra makin lope2😂😂😂

    • Soni Pulalo

      Soni Pulalo

      15 hari yang lalu

      @kumala hahaha anjing betina sebelah kepanasan karena lihat rezky citra makin mesra dan sholid😂😂

  • Tiara Ayuningtias

    Tiara Ayuningtias

    17 hari yang lalu

    Cute bngttt gemessss

  • Juli manurung

    Juli manurung

    17 hari yang lalu

    ❤❤❤

  • Zea Sulaiman

    Zea Sulaiman

    17 hari yang lalu

    Akhirnyaaa..🤩🤩🤩

  • Hamsiah Mudo

    Hamsiah Mudo

    17 hari yang lalu

    👍🏻👍🏻

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    17 hari yang lalu

    Mas Athar sing bagus dewe gemesnya

  • Dariyanti Bolota

    Dariyanti Bolota

    17 hari yang lalu

    Bahagia selalu ya💓💓

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      17 hari yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Rini Kuswandari

    Rini Kuswandari

    17 hari yang lalu

    Sy merasa Sedih mlihat anak Rezky yg cewek kekey skrg sdh tau wajahnya tampil d Chanel n mirip banget kasian jg tnp d dampingi seorang ayah n ekonomi jg lain dg anak Rizky dg ciki skrg.apa kalian bnr2 tidak terbuka hati n saling merangkul n bertanggung jwb

    • marsha andriani

      marsha andriani

      14 hari yang lalu

      @Nining Agustus kakakx si kky jg ngk pernah di up padahal.katax mirip bgt sm si kky

    • Nining Agustus

      Nining Agustus

      15 hari yang lalu

      Si w ga pernah publikasikan wajah wajah suaminya, mungkin karena wajahnya mirip kekey ?

    • Akha Kaka

      Akha Kaka

      16 hari yang lalu

      @Madoxja Madox setuju apalagi ktnya si tante stelah lahiran kan dy sempat punya pasangan lagi. Skgr udh ngga ada pasangan koar2. Apalagi nanti kalo menang tuntutan bisa2 jumpa pers

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      17 hari yang lalu

      @Madoxja Madox hidup istri sah

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      17 hari yang lalu

      Salah sendiri itulah karma karena berselingkuh.Jgn polos2 amatlah mana ada minta tnggung jawab tpi koar2 ke semua infotainment apalagi ngejelekin keluarga rezky tapi selama bertahun2 diam aja ga nuntut...ibu yg baik ga ada yg bgitu...pilih istri atau wanita masa lalu ? Istri lahh....

  • Tubagus Herdy

    Tubagus Herdy

    17 hari yang lalu

    Redmi

  • Tubagus Herdy

    Tubagus Herdy

    17 hari yang lalu

    lnifinix

  • Tubagus Herdy

    Tubagus Herdy

    17 hari yang lalu

    Raisyagumelar 1

  • Tubagus Herdy

    Tubagus Herdy

    17 hari yang lalu

    ixora

  • Tubagus Herdy

    Tubagus Herdy

    17 hari yang lalu

    Cki Citra Rezky

  • Tubagus Herdy

    Tubagus Herdy

    17 hari yang lalu

    Chelzea Nail

  • Ubaidillah Watambut

    Ubaidillah Watambut

    18 hari yang lalu

    *"CiKi sayang. . . . suara tawamu terdengar begitu sejuk dan lembut merdu di Video ini, semoga Kamu & Rezky Adhitya tetap selamat sampai di rumah kesayangan Kalian itu. . . . "*
    *"Jaga diri Kamu baik-baik yah CiKi sayang. . . . dan tetap untuk selalu rajin minum air putih, insya Allah kesehatan & kesegaran fisikmu tetap terjaga.... "*
    *"Wassalamu'alaikum warahmatulloohi wabarokaatuh Yaa CiKi sayang. . . . "*
    *Kamis 30 September 2021, Pukul 5 : 51 WIB.*
    *#Matalelakinickyastria**.*

  • Ubaidillah Watambut

    Ubaidillah Watambut

    18 hari yang lalu

    *"CiKi sayang. . . . Kamu perlu juga beli Burung yang galak bin agresif, trus... begitu sampai di rumah langsung Kamu adu tuh Burung punyamu sama Burungnya Rezky Adhitya yang bentuknya seram-seram sedap itu, dan nanti Kamu bisa lihat Burung siapakah yang bakal jadi pemenang, 😂😂😂....!!!"*

  • Ubaidillah Watambut

    Ubaidillah Watambut

    18 hari yang lalu

    *"Hai Citra "Rumana" Kirana sayang. . . . assalamu'alaikum honey. . . . "*
    *Kamis 30 September 2021, Pukul 5 : 39 WIB.*

  • Dzurrotul Habibatir rohmah

    Dzurrotul Habibatir rohmah

    18 hari yang lalu

    Kak citra mau usul ide konten YouTubenya Kaka,karena aku selalu menunggu vlog kalian tiap hari 😍😍😍
    - Ciky's corner yang isinya tentang nanti kakak menanggapi tentang hal2 yang kekinian,tpi sebelumnya kakak bikin igs dulu terus nanti suruh tanya2 Apa aja tentang tema yang akan kakak buat,misalnya tema nya :
    1.diputusin pacar
    2.dibohongi sahabat atau teman
    3.masalah lucu2
    4.dibohongi online shop
    Dll,jadi semacam sharingg bareng2 gitu kak,seru dehhh 🙏🙏🙏,jadi kita bisa tau pendapat kak ciki dan kak Rezky itu kyak gimana
    Selanjutnya konten
    - belanja bulanan kak,pengen tau biasanya kakak belanjanya apa aja,apakah sekalap artis biasanya kalau belanja
    - BTS endorse Athar yang katanya hebohh bangett
    - kakak kan sering kali ke mall akhir2 ini bolehlahh ngevlog sekalian 🙏🙏🙏🙏
    - Bikin konten review barang aneh2,atau makanan/buah yang aneh-aneh
    Maaf yahhh hanya usul diterima Alhamdulillah kalau ngga juga GPP 🙏🙏🙏😀,semoga bermanfaat 😍

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      16 hari yang lalu

      Up

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      17 hari yang lalu

      Up

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    18 hari yang lalu

    Biasa mah viewers naik turun..vlog2 artis lain jg sama

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      18 hari yang lalu

      Vlog ussy..vlog ashanti jg dll bnyk yg blom nyampe 100k pdhl subs lbh bnyk

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    18 hari yang lalu

    Balik lgi

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    18 hari yang lalu

    Selamat mlm

  • Kamal Daeng

    Kamal Daeng

    18 hari yang lalu

    Bahagia selalu kak Reski Aditya kak Citra Kirana dan bang Athar, idolaku selalu

  • Putri L.A.J

    Putri L.A.J

    18 hari yang lalu

    Lihat burung beo-nya hijau jadi keinget sama toto

  • Aya Nurhayati

    Aya Nurhayati

    18 hari yang lalu

    Sesekali donk athar main sama kiano , pasti gemes & lucu

  • Dinni Widyani

    Dinni Widyani

    18 hari yang lalu

    horee..Mas Athar dibeliin bulung,tp duhhh..mahal2 amat ya bulung nya.

  • Annisa Zahrani Jasmine

    Annisa Zahrani Jasmine

    18 hari yang lalu

    Rezky klo rambutnya diponi gitu mirip yossi p project...hehe

  • Efa Pujiati

    Efa Pujiati

    18 hari yang lalu

    Mas Athar dan matca

  • Efa Pujiati

    Efa Pujiati

    18 hari yang lalu

    Gas yukkk viewsnya

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      18 hari yang lalu

      Yukk

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      18 hari yang lalu

      Yukk

  • Efa Pujiati

    Efa Pujiati

    18 hari yang lalu

    Mas athar makin ganteng

  • Efa Pujiati

    Efa Pujiati

    18 hari yang lalu

    Like komen nonton yok berulang2

  • Amara Monica

    Amara Monica

    18 hari yang lalu

    Wah kebangetan bisa bisanya aku kelewatan sehariiii😭

  • M.akhtar Alkhalifi

    M.akhtar Alkhalifi

    18 hari yang lalu

    Ko namanya sama

  • Anto Aja

    Anto Aja

    18 hari yang lalu

    Burungk pk riqki yg pilihraaa mma nyy atharr

    • Hani Mulyawati

      Hani Mulyawati

      16 hari yang lalu

      🤣🤣🤣

  • Tata Verlita

    Tata Verlita

    18 hari yang lalu

    Mas athar gemes... burungnya bagus

  • Erviana denis keyza Keyza

    Erviana denis keyza Keyza

    19 hari yang lalu

    Hadirrrr

  • Fahra Rahma

    Fahra Rahma

    19 hari yang lalu

    Kok jarang ngevlog kak ciki😣

  • Deni Ocean Bird

    Deni Ocean Bird

    19 hari yang lalu

    makasih buat kak rezky dan kak ciki sudah adopt burung dikios saya..semoga selalu diberikan kesehatan buat keluarga..dan buat dek athar semoga makin pinter dan nanti burung awet sampai dek athar gede bisa terus buat nemenin main dek athar..aminnn 🤲🏻🤲🏻

    • Puji Lestari

      Puji Lestari

      18 hari yang lalu

      Amin yarobal'alamin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      18 hari yang lalu

      Aamiin yra.....moga lancar ya pk usaha'y.....

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      18 hari yang lalu

      Aamiin 🤲

    • Efa Pujiati

      Efa Pujiati

      18 hari yang lalu

      Aamiin

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      18 hari yang lalu

      Aamiin

  • riosandi citraoctavia

    riosandi citraoctavia

    19 hari yang lalu

    Ass, hadir telat nh.

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    19 hari yang lalu

    Nonton lgi donk

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    19 hari yang lalu

    Balik lgi

  • Nining Bachmid

    Nining Bachmid

    19 hari yang lalu

    Athar 😂

  • Nining Bachmid

    Nining Bachmid

    19 hari yang lalu

    Kel bahagia.

  • Andi Heriyanto

    Andi Heriyanto

    19 hari yang lalu

    Athar murah senyum ya 😘😘😘😘

  • lee naa

    lee naa

    19 hari yang lalu

    Nonton lagi

  • yuli anyta

    yuli anyta

    19 hari yang lalu

    Atharrazka.

  • Nadya Anggraini

    Nadya Anggraini

    19 hari yang lalu

    Sehat"selalu buat ka rezky ka citra dedek athar semoga menjadi anak yg sholeh dan kebanggaan orang tuanya

    • Sofia Sofi

      Sofia Sofi

      19 hari yang lalu

      Aamiin

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      19 hari yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      19 hari yang lalu

      Aamiin yra

  • Hani Mulyawati

    Hani Mulyawati

    19 hari yang lalu

    Bagus vlog nya..yuk kita gass poll temen2🤩🤩

    • Efa Pujiati

      Efa Pujiati

      18 hari yang lalu

      Ayokk semangat

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      19 hari yang lalu

      Yukk

  • Ilham Ilham

    Ilham Ilham

    19 hari yang lalu

    Kenapa ga beli African greyy aja buat Attar...kyk burungnya istri kang Sule...

  • hmidahhby midah

    hmidahhby midah

    19 hari yang lalu

    Atharnya gak di ajak ya?..

  • Dewi Fatihah

    Dewi Fatihah

    19 hari yang lalu

    Masyaallah tabarakallah Athar

  • Tati Sumiati

    Tati Sumiati

    19 hari yang lalu

    Burung nya pen lepas itu daritadi gigitin rantainya

  • Efa Pujiati

    Efa Pujiati

    19 hari yang lalu

    Matcha burung kesayangan mas athar

  • Efa Pujiati

    Efa Pujiati

    19 hari yang lalu

    Balikpapan selalu hadir

  • Efa Pujiati

    Efa Pujiati

    19 hari yang lalu

    Huhhhh harga burungnya jutaan

  • Ida Tkdyi

    Ida Tkdyi

    19 hari yang lalu

    Athar.. . burung cantiknya ..buat tante dong..he..he..
    Sayang athar ...love u

  • Tri Handayani

    Tri Handayani

    19 hari yang lalu

    Athar senang banget dbeliin burung , sehat sll buat keluarga dede athar

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      19 hari yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      19 hari yang lalu

      Aamiin yra

  • Tama Karnia

    Tama Karnia

    19 hari yang lalu

    GEMESSS BGT ATHAR WKWKWK

  • Dante Borgez

    Dante Borgez

    19 hari yang lalu

    Next ajak Athar main ke rumahnya Irfan Hakim Kak Rezky & Kak Ciky biar Athar bs liat berbagai macam koleksi hewan peliharaan A' Irfan Hakim

    • Efa Pujiati

      Efa Pujiati

      19 hari yang lalu

      Setuju

  • Endri's Kitchen

    Endri's Kitchen

    19 hari yang lalu

    Mas athar gemes ya😁😁😁

  • Izzati Faznia

    Izzati Faznia

    19 hari yang lalu

    Masyaallah Tabarakallah♥️

  • Setyaningsih Mulyadi

    Setyaningsih Mulyadi

    19 hari yang lalu

    Mahal m'ciki sm mas resky burungnya..mending beli sm rizky kinos aja smbl ngevlog sm mereka...

  • asminarsih zp

    asminarsih zp

    19 hari yang lalu

    Halo Matca,... Apa kabar si Gucci yah???

  • asminarsih zp

    asminarsih zp

    19 hari yang lalu

    Athar suka banget tuh.. Ampe senyum senyum lihat burungnya

  • Rohani Setianingsih

    Rohani Setianingsih

    19 hari yang lalu

    Y harga 1motor sm burung sm

  • asminarsih zp

    asminarsih zp

    19 hari yang lalu

    Senyum mas athar moodbooster bangeeet.. Paling dinanti

  • asminarsih zp

    asminarsih zp

    19 hari yang lalu

    Burungnya jinak bangeeet.. Pasti jd sobat mas athar nih

  • asminarsih zp

    asminarsih zp

    19 hari yang lalu

    Wow. Burunya harga 8 juta... Luar biasa.. Apalah dayaku hahaha

  • Aizbar Aizbar

    Aizbar Aizbar

    19 hari yang lalu

    Alhamdulilah

  • Endri's Kitchen

    Endri's Kitchen

    19 hari yang lalu

    Masyaallah cantik2 burungnya tinggal pilih mm ciki mau yg mana buat mas athar😁😁🥰