BELIIN ATHAR MOTOR VESPA!! 🥰 BORONG MAINAN DI TUKANG KLONTONG!!

Dipublikasikan tanggal 27 Jul 2021
Ditonton 195 340
106

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845

find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadh...

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    10 hari yang lalu

    Biarkan saja mamalov papa love orang berkata apa yang penting di tidak ada pernikahan jadi tidak perlu pengangap anak.biarkan saja

  • yuliana yuli

    yuliana yuli

    Bulan Yang lalu

    km behijab ko g punya hati mba tuk menyadarkn suami tuk mengakui anak dr perempuan lain

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      10 hari yang lalu

      Omong apakau ini.tak ada pernikahan mana bisa mengakui anak lagi pula si Wewe punya suami dasar bodoh

  • yuliana yuli

    yuliana yuli

    Bulan Yang lalu

    oh ini y artis yg menggadakn ktp supaya bisa kawin ganti2 perempuan apa pantas manusia mcm gini jd pablik pigur

  • Rezky Aditya Bakrie

    Rezky Aditya Bakrie

    Bulan Yang lalu

    Athar udah bisa turun tempat tidur sendiri hahahah

  • Devi Rizky Junaini

    Devi Rizky Junaini

    Bulan Yang lalu

    lopp keluarga cikii

  • Sarip Durohim

    Sarip Durohim

    Bulan Yang lalu

    Suka sma keluarga ciky Athar lucu bangt😍🥰

  • Aan Eva

    Aan Eva

    Bulan Yang lalu

    Halo kak athar, aku alesha usia 8 bulan, pen banget ktemu kak athar, Siapa tau bisa colab😅😅😅
    Aku punya channel youtube juga kak athar
    https://youtu.be/emI_yBSZbCk

  • Bidan Mengajar

    Bidan Mengajar

    Bulan Yang lalu

    jdi nagih nih nntn vlog kak ciki dan kluarga

  • Gagah Pamungkas

    Gagah Pamungkas

    2 bulan yang lalu

    Sll suka nonton...sederhana apa adanya...rendah hati banget pasangan citra resky...

  • Sri Lestari

    Sri Lestari

    2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum,Wr.Wb.... Masyaallah Tabbarrakaallah... Ternyata Sangat Sederhana Dan Simple Kehidupan Keluarga Papa Rezky Mama Citra Dan Mas Athar ... Dan Sangat Salut Untuk Sangat Menghargai Kehidupan Kalangan Menengah Kebawah... Semoga ALLAH SWT, Senantiasa Mengalirkan Rezekinya Dari Berbagai Arah Dan Selalu Melindungi Dari Hal-Hal Yang Tidak Baik...AMIINN YA RABBALALAMINN.

  • Elya Plaza

    Elya Plaza

    2 bulan yang lalu

    Masyaa allah taberokallah dedex active ....sehat truz ea dede pintr n cakep.... 😍😍😍😍

  • Aisyah Md Johan

    Aisyah Md Johan

    2 bulan yang lalu

    Masya Allah Tabarakallah

  • krabby patty

    krabby patty

    2 bulan yang lalu

    rasa ingin menculik athar 📈📈📈

  • Sheila Aisyah

    Sheila Aisyah

    2 bulan yang lalu

    Collab bareng kak icis dan bang ais dong

  • Nur rohmah

    Nur rohmah

    2 bulan yang lalu

    Bener si mainan nggak harus mahal2 yg penting anak suka dan nyaman

  • Nur rohmah

    Nur rohmah

    2 bulan yang lalu

    Seneng banget si liat keluarga ini 💓💓

  • Ubaidillah Watambut

    Ubaidillah Watambut

    2 bulan yang lalu

    *"CIKI SAYANG. . . MATAMU YANG MENGINTIP DI ATAS MASKER ITU TERLIHAT INDAH, TATAPANNYA MEMUKAU.. DAN AKU SUKA...."*

  • Ubaidillah Watambut

    Ubaidillah Watambut

    2 bulan yang lalu

    *" **01:28** Hai juga Yaa CiKi sayang 💟. . . Dede Athar dan Rezky Adhitya, assalamu'alaikum...."*

  • Princess Channel

    Princess Channel

    2 bulan yang lalu

    sehat dan bahagia selalu buat keluarga kalian...semoga aku juga bisa beliin hadiah buat anak q...memang pandemi ini buat makan aza susah apalagi buat beliin mainan...anak q mulai lahir smpai sekarang gak bisa dibeliin mainan...tp dia senang banget lihat yt athar...

  • koes bulek

    koes bulek

    2 bulan yang lalu

    Adem bngt lht nya.. bahagia & sehat sllu Ciky Aamiin dd mya emees

  • Keyraainun Humaira

    Keyraainun Humaira

    2 bulan yang lalu

    semoga keluarga kk bahagia terus yaa..suka de liatnya mesra banget😍

  • olat las

    olat las

    2 bulan yang lalu

    Masih kecil jangan terlalu mahal belum tau ini mau mahal atau murah, asal senang lihat mas atar bermaen ajah

  • Nining Bachmid

    Nining Bachmid

    2 bulan yang lalu

    Ketawa lihat papa athar di omelin.

  • Mirzan Umar

    Mirzan Umar

    2 bulan yang lalu

    😘😘😘😘😘

  • Alfi Triani

    Alfi Triani

    2 bulan yang lalu

    Mainannya kalo udah ga kepake buat aq ya cik 😂

  • Wa0n3 mb4r3p

    Wa0n3 mb4r3p

    2 bulan yang lalu

    Boleh donk di gaskan lagi bbi koala..!!

  • Hamim official

    Hamim official

    2 bulan yang lalu

    Borong mainan di pinggir jalan itu kak yang kakek2 jualan. Kasihan

  • sri liyana

    sri liyana

    2 bulan yang lalu

    Ka vitamin D,C,dan E merek apa yang kakak minum ???
    Bagi info dong biar bisa sehat bersama.
    Yg

  • Rizky Ya_channel

    Rizky Ya_channel

    2 bulan yang lalu

    Gue baru sadar masky kurusan ya😂

  • Anty Bable

    Anty Bable

    2 bulan yang lalu

    Thaar.... ❤️❤️❤️

  • Rus Nani

    Rus Nani

    2 bulan yang lalu

    Athar aktif

  • AOV

    AOV

    2 bulan yang lalu

    Athar lucu bgt...

  • Emah Dahmini

    Emah Dahmini

    2 bulan yang lalu

    Lucu nya mas athar ku😘 rindu rasa nya kalo gk lihat tuh😍 semoga sehat dan bahagia selallu amin

  • Ayuni Sengan

    Ayuni Sengan

    2 bulan yang lalu

    Keluwarga hebat Riyadh hadir...

  • cinta az

    cinta az

    2 bulan yang lalu

    Akhirnya kabar pelakornya lenyap... 😄😄 lewat doang

  • Bayah Oppo

    Bayah Oppo

    2 bulan yang lalu

    Memang benar kata mas rizky sama mba citra yg penting ter jangkau harga nya"

  • Dila Quil

    Dila Quil

    2 bulan yang lalu

    gendut lucu gemes bagettt ganteng juga

  • djahra fataruba

    djahra fataruba

    2 bulan yang lalu

    Attar lagi manja nih

  • Dwicy Darapermata

    Dwicy Darapermata

    2 bulan yang lalu

    Athar bikin haru tatapannya 🥺 sehat selalu ya keluarga ini ❤❤❤

  • Tya Penn house

    Tya Penn house

    2 bulan yang lalu

    Pelanggan ditoko sy biasany sy rekomend utk mainan balita yg bergerak dan bersura ...coba bliin anjing2 an atau kucing2an pasti suka

  • Lida Lidia

    Lida Lidia

    2 bulan yang lalu

    Suka sama keluarga harmonis ka ciky sama kak rezky semoga rejekinya semakin lancar trs, bahagia selamanya... Rendah selalu.. Vlog yg mengedukasi

  • Cut Aulia

    Cut Aulia

    2 bulan yang lalu

    Persis kyk aku baru punya anak satu, emaknya msh heboh beliin mainan buat si kecil PD hal anaknya blum ngerti apa2, skrng udh besaran dikit malah pusing anak setiap keluar minta beli mainan🤣

  • Via Apriadi

    Via Apriadi

    2 bulan yang lalu

    Toko Surya iia ini ? Aku juga suka kesini... Soal'n rumah aku n ka ciki ga t'lalu jauh...hhe

  • Mecha Lubies

    Mecha Lubies

    2 bulan yang lalu

    Setia dong GK ketinggalan Vidio ka ciki dan Rezki.

  • hamba Alloh

    hamba Alloh

    2 bulan yang lalu

    Moga kebahagian senantiasa, tercurah utk klrg ini ,,,mnjdi klrg yg samawa memiliki keturunan yg sholeh shalehah cinta kalian akn sll mnyatu krn udh ditakdirkan Ilahi sampe maut memisahkan Aamiin

  • Banjar Baru

    Banjar Baru

    2 bulan yang lalu

    Lucu bgt sii Athar

  • Burhan perjuang ringgit

    Burhan perjuang ringgit

    2 bulan yang lalu

    Walaupun lambat nonton tapi selalu like dan komen

  • Ulum Maidah

    Ulum Maidah

    2 bulan yang lalu

    😀😀😀 attar lucu banget gemesss 😀😀😀 ank ganteng 😆😆😆

  • rezkyjufri123 Iki

    rezkyjufri123 Iki

    2 bulan yang lalu

    Semoga dilindungi Allah SWT amin.amin.amin

  • Mangga Dua

    Mangga Dua

    2 bulan yang lalu

    seneng sm kalian berdua gak malu beli mainan yg murah meriah

  • Mangga Dua

    Mangga Dua

    2 bulan yang lalu

    seneng sm kalian berdua gak malu beli mainan yg murah meriah

  • Ita nurraffa

    Ita nurraffa

    2 bulan yang lalu

    Wah! mbak Wenny Ariani smakin jeolous deh liat kemesraan Chiki n Rezky. Pertahankan keharmonisan ini y? yg lalu biarlah berlalu...

  • Suti Suti

    Suti Suti

    2 bulan yang lalu

    Anak shaleh pintar ganteng ramah suka seyum

  • Supriyono 41

    Supriyono 41

    2 bulan yang lalu

    Ngiri gw liat kemesraan mrk.......

  • mirnawati amrie

    mirnawati amrie

    2 bulan yang lalu

    Ahahaha🤣🤣🤣🤣🤣🤣ya Allah ikut ngakak pas atahrnya tb2 noleh dn triak ooeeee dn d jawab sm papah nya oeeee🤣🤣🤣🤭🤭🤭Allahu Akbar lhgs refleks ikut ketawa jg

  • mirnawati amrie

    mirnawati amrie

    2 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤭🤭🤭 vespa nya imut bngt ya Allah😂😂😂

  • Rien akj

    Rien akj

    2 bulan yang lalu

    Mas athar sll gemesin super aktif

  • Faiqoh Faiqoh

    Faiqoh Faiqoh

    2 bulan yang lalu

    Tolong akui anak mu, kalopun ngga tanggungjawab setiknya akui anak mungkin lebih bijak, ingat semua akan di pertanggung jawabkan di akhirat

  • Citra Handan

    Citra Handan

    2 bulan yang lalu

    Athar sukanya main bola..

  • azizah nurrahma

    azizah nurrahma

    2 bulan yang lalu

    Bekali anak kalian dgn ilmu agama
    Klau pun benar berita dr ms lalu mas Rezki,smg itu hanya dialami bapaknya
    Perkuat hubungan dgn Allah SWT, jdikan sbgi tempat utk meminta pertolongan
    Perkuat hubungan dlm keluarga
    utk membentengi semua, aamiin2!!!

  • Ike Dwiningsih

    Ike Dwiningsih

    2 bulan yang lalu

    Gemoy bngttt

  • Nining Bachmid

    Nining Bachmid

    2 bulan yang lalu

    Salut sama mama papa athar tanamkan agama dari kecil.

  • Nining Bachmid

    Nining Bachmid

    2 bulan yang lalu

    Sweeet banget mam athar marahin papa

  • Pall Mall Bakrie

    Pall Mall Bakrie

    2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum keluarga kecil semoga bahagia dan sehat2 terus❤❤❤❤❤

  • Mahmud Yazid

    Mahmud Yazid

    2 bulan yang lalu

    Kak citra .... Tambah adik cewek buat Atar dong ... Biar Atar punya teman

  • yhany shicikal tea

    yhany shicikal tea

    2 bulan yang lalu

    Athar gemesin lucu bnget sayang 😍😍

  • Raja ja 193

    Raja ja 193

    2 bulan yang lalu

    KALAU SAYA JADI KAMERAMEN YOUTUBER CIKY SUMPAH SAYA NGGAK TAHAN, MUNGKIN SAYA JATUH SENDIRI, SOALNYA PASANGAN INI MESRA BANGET.😄😄😄

  • Diidah Diidah

    Diidah Diidah

    2 bulan yang lalu

    Sayang papah nya masyaalah dede athar ganteng

  • Tuty Supartinah

    Tuty Supartinah

    2 bulan yang lalu

    masya Allaaah seneng nya liat mereka damay adem ayem mudahan sampe Ahir hayat yg memisah mereka Aaaaammmmmiiiinnnn

    • Penjahit Amanah

      Penjahit Amanah

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin ya allah

  • Asiyah Nur

    Asiyah Nur

    2 bulan yang lalu

    Pas gendang d buka athar bilang gndang kta mma enggak

  • Gem Brot

    Gem Brot

    2 bulan yang lalu

    🖤🖤🖤

  • Diana Sari

    Diana Sari

    2 bulan yang lalu

    Sebelah nasi padang ini kan ya

  • Tien Sah

    Tien Sah

    2 bulan yang lalu

    Rezki kok ngga datang mediasi? Padahal di hadapi aja, kalau.benar tunjukan benar, kalau pun emamg punya masalalu yg salah ya di selesaikan aja. Tidak ada yg sempurna kok.

  • Yeni Azizah

    Yeni Azizah

    2 bulan yang lalu

    Yang punya toko pst seneng..mainanya diborong

  • Marsya

    Marsya

    2 bulan yang lalu

    Seneng bgt liat kalian bhagia
    Sga ttp samawa

  • alanoud aldous

    alanoud aldous

    2 bulan yang lalu

    Dedek Athar tu topinya dah kkecilan.masyok ollohhhhh.anak sy dulu jg gendut koyok dedek afthar.waktu pergi UMPROH JUGA TAK BELIIN DARI MAKKAH PADAHAL DI INDONESIA JUGA ADA

  • alanoud aldous

    alanoud aldous

    2 bulan yang lalu

    Borong mainan banyak gpp neng yang penting anak sehat pinter,dari duwit buat berobat mendeng buat nyenengin anak.

  • Nong Kartika

    Nong Kartika

    2 bulan yang lalu

    Maa atar mkin gntg...pgn gndong mas atar

  • Ryandiasta MN

    Ryandiasta MN

    2 bulan yang lalu

    Halloooo gantengg.. Vespanya lucuuu bgttt

  • alanoud aldous

    alanoud aldous

    2 bulan yang lalu

    Masyok olloh dedek Athar deket ma ppah nya dh semakin gemesin inzaolloh rmah tangganya langgeng pe tua aminnn.klo liat begini ma adem gak sombong biyaza

  • 6015 Alfiah Nur Fauziah

    6015 Alfiah Nur Fauziah

    2 bulan yang lalu

    Ngakak bgt helm proyek wkwk

  • Audrey Arinda

    Audrey Arinda

    2 bulan yang lalu

    Kerennnnn artis mau beli mainan di tempat kyk gini buat kasih rezeki.dimasa pendemi sm.pedagang kecil saluttt ....

  • always Istiqomah

    always Istiqomah

    2 bulan yang lalu

    Terloveeeee pokok nya deh ....

  • zulaikah vlog channel

    zulaikah vlog channel

    2 bulan yang lalu

    Gemes nya dek Athar. .sehat2 terus buat kak ciky dan maski juga athar

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin ya robbal alamiin

  • Aqisya Aprilia

    Aqisya Aprilia

    2 bulan yang lalu

    Semoga selalu bahagia kluarga ciky sehat selalu..

    • E tj

      E tj

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin ya allah

  • Elis Nina

    Elis Nina

    2 bulan yang lalu

    Ka ciki kayak aku banget, kalau mau beli barang suka nanya dulu ke suami tapi tetep aja yang di ambilnya pilihan kita hehe

  • fitria siregar

    fitria siregar

    2 bulan yang lalu

    0.22 athar liat kamera dan tersenyum, gemes banget

  • Suci Rianti

    Suci Rianti

    2 bulan yang lalu

    MasyaAllah tabarakallah mas Athar ganteng 😍

  • Atiex Chanel

    Atiex Chanel

    2 bulan yang lalu

    Si ganteng mas Athar ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ sehat selalu ya mas Athar

  • Tia Agustina

    Tia Agustina

    2 bulan yang lalu

    Hayo rezky jangan takut,klo mmng kekey bukan anakmu,harus gentel. Karna itu sama saja dosa besar, tidak mengakui. Jangan takut dan malu

    • marsha andriani

      marsha andriani

      2 bulan yang lalu

      @Tia Agustina hayo jgn takut pakai acc asli sis , ngk takut dosa lu akun banyak cm buat nyinyir , jgn bawa2 dosa klo lu sendiri jg pendosa😋

    • Tia Agustina

      Tia Agustina

      2 bulan yang lalu

      Amin yarobbal allamin 😛@nur fitriana

    • Nur Fitriana

      Nur Fitriana

      2 bulan yang lalu

      @Tia Agustina ya terserah anda ya.. Lanjutkan KHOTBAHmu itu!! Semoga itu tidak mengurangi amal-amal kebaikanmu...

    • Tia Agustina

      Tia Agustina

      2 bulan yang lalu

      Siapa jg yg mau nanggung dosa nya,emng saya gak boleh komentar?,disini kan bebas untk bicara.

    • Nur Fitriana

      Nur Fitriana

      2 bulan yang lalu

      Kenapa kamu? Ga' usah ngurusin kehidupan org, mank kamu yg menanggung dosa-dosa besar kelak di akhirat?!!

  • Tia Agustina

    Tia Agustina

    2 bulan yang lalu

    Kasian sama ciky,tp rezky harus gentel dong!

    • marsha andriani

      marsha andriani

      2 bulan yang lalu

      kasian sm elu buat akun byk bgt,cm buat nambahin dosa lu,

  • Tia Agustina

    Tia Agustina

    2 bulan yang lalu

    Hayo rezki yg gentel dong,biar masalah nya cpt selesai,kalo bener kasian sama kekey,jangan sll menghindar terus...

    • Tia Agustina

      Tia Agustina

      2 bulan yang lalu

      Boleh!

    • Anak lanang mbarep Mbarep

      Anak lanang mbarep Mbarep

      2 bulan yang lalu

      Jeng cuma mau bilang nitip sandal dulu ya!

  • Rista Ledista

    Rista Ledista

    2 bulan yang lalu

    Keluarga yg cerdas mainan anak mah lama lama gk kepake dn gampang bosen
    Drypda beli yg mahal.malah mubazir mening beli kelontongan ttp ok bisa juga buat ank
    Hihihi.hemat tapi bagus.

  • Rista Ledista

    Rista Ledista

    2 bulan yang lalu

    Gemesss bahagia selalu ka chiki

  • Rya Kahar

    Rya Kahar

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah hari ini baby Athar udah 11 bulan , in Sha Allah sehat dan tambah pintar.
    BTW mama Ciky hati2 kalau mau nyemprot anti virus di dekat bayi takutnya ada bahan kimia yg kehirup oleh Athar

  • Elonk

    Elonk

    2 bulan yang lalu

    Keluarga bahagia

  • Aii Utari

    Aii Utari

    2 bulan yang lalu

    Ya Allah pengen beli dst juga murah yaaa..

  • ISLAMIYAH ISLAMIYAH

    ISLAMIYAH ISLAMIYAH

    2 bulan yang lalu

    Gemes aku lihat mma love waktu meluk PPA love...

  • Anas Budi

    Anas Budi

    2 bulan yang lalu

    Lucu banget adekknya keke

    • Anak lanang mbarep Mbarep

      Anak lanang mbarep Mbarep

      2 bulan yang lalu

      @Anas Budi minta gnti lah kalau ilang.

    • Anas Budi

      Anas Budi

      2 bulan yang lalu

      @Anak lanang mbarep Mbarep jangan ntr sendalnya ilang

    • Anak lanang mbarep Mbarep

      Anak lanang mbarep Mbarep

      2 bulan yang lalu

      Budi,,namanya bagus ya!!nitip sandal ya.?!!!

  • Miss PcP

    Miss PcP

    2 bulan yang lalu

    Pipinya mas Athar empuk enak banget dicium Gtu ya... Lope lope