ATHAR MULAI MPASI!! MAKAN LAHAP BANGETTTT...😍

Dipublikasikan tanggal 20 Peb 2021
Ditonton 657 889
90

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845
find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadhitya

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • dream

    dream

    14 hari yang lalu

    "tiap orangtua beda-beda caranya" , "tapi percayalah orangtua pasti memberikan yg terbaik utk anaknya" , NAHHH TUH :))

    • Jad Salvatore

      Jad Salvatore

      Hari Yang lalu

      @Rey Niko Wow! Took roughly 20 minutes but it worked!

    • Rey Niko

      Rey Niko

      Hari Yang lalu

      Not sure if anyone gives a shit but I just hacked my friends Instagram account by using InstaPortal. Just google for it xD

    • NIKITA PONSEL

      NIKITA PONSEL

      Hari Yang lalu

      @Miss PcP 😂😂😂😂AA wa wwww

    • Moms aryin Aryan

      Moms aryin Aryan

      7 hari yang lalu

      Anakx gemasin.. Papanya jg gemasin ganteng bangat.. Baprin.

    • Adelia Mikhaira

      Adelia Mikhaira

      9 hari yang lalu

      Setuju.. Seorang ibu pasti akan memberikan yg terbaik. Dan sudah memilah milah mana yg terbaik tuk anaknya

  • Lia Kalea

    Lia Kalea

    Jam Yang lalu

    Bahas tntang penyimpanan mpasi dr pagi smpai sore dong mamah citra

  • Yulia Lia

    Yulia Lia

    2 jam yang lalu

    Bagus baju kamu yank duh romantis nya...bahagia selalu idola

  • Riskina Purwanto

    Riskina Purwanto

    3 jam yang lalu

    Pengen beli kursi kek gtu, tp pas q cek hrganya mehong juga
    Apalah daya diriku🥰

  • Linda Astuti Handriani

    Linda Astuti Handriani

    Hari Yang lalu

    Assalammualaikum wr,,, wb,,, Lombok hadirrr, subhanalloh gantengnya si dedek, sehat terus ya bersama keluarga dedek, amiiinnn

    • Libra 1

      Libra 1

      Hari Yang lalu

      Waalaikumsalam.. Aamiin Allahumma Aamiin..

  • Hayatun nufus Nufus

    Hayatun nufus Nufus

    Hari Yang lalu

    Mirip bgt Kya papanya😂

  • Purwanti Winingsih

    Purwanti Winingsih

    Hari Yang lalu

    Harus nya necle

  • joko kurniawan

    joko kurniawan

    Hari Yang lalu

    Athar Ganteng banget deh masya allah

  • Enida Riskia

    Enida Riskia

    2 hari yang lalu

    Athar gembul...montok...gemess banget.aku sukaaaa

  • Rendra Prastya

    Rendra Prastya

    4 hari yang lalu

    Ya ampun atthar makin gemes aja sih kamu dek 😍 sehat truss ya buat keluarga kak Rezky Aditya.aminn

  • BRIANDRY RIVIEW

    BRIANDRY RIVIEW

    4 hari yang lalu

    Athar brp bulan mam? Sudah duduk ? Anakku juga klw menu ati kurang suka, hehehe sukanya daging bayiku. Masyaallah tabarakallah, sehat sehat ya Athar ganteng.

  • Eva Novita

    Eva Novita

    4 hari yang lalu

    Itu minumny dgelas y

  • Ella Elsco

    Ella Elsco

    5 hari yang lalu

    Susu UHT untuk 1tahun ke atas. CMIIW
    Btw saya juga punya bayi umur 7bulan. Dan kalau bisa diusahakan makannya menu 4bintang.
    Terdiri dari: Karbohidrat, protein hewani, protein nabati, sayuran.
    Semoga Athar selalu sehat dan selalu lahap makan nya ya...

  • Bambang Hermanto

    Bambang Hermanto

    5 hari yang lalu

    Semoga Rezky sekeluarga slalu dlm lindungan Allah SWT.

  • milika wanda

    milika wanda

    5 hari yang lalu

    Thumbnail nyq😭

    • Libra 1

      Libra 1

      4 hari yang lalu

      Kenapa Thumbnail kak?

  • Tarsih Sukarsih

    Tarsih Sukarsih

    5 hari yang lalu

    Athar anak pintar

  • ummah shofwatul

    ummah shofwatul

    5 hari yang lalu

    Rizky papa idaman

  • Saleha a

    Saleha a

    5 hari yang lalu

    Anaknya mirip banget sm bapanya.ibunya GA Ada,mungkin nanti kalau anak perempuan mirip ibunya biar csntik,seperti ibunya.amiin.

    • asminarsih zp

      asminarsih zp

      3 jam yang lalu

      Aamiin

  • Indah Whae

    Indah Whae

    5 hari yang lalu

    Dede attar makin gedhe makin cakep.

  • Grc Mrsllyn

    Grc Mrsllyn

    6 hari yang lalu

    Cm saran, terserah individunya msg2 org ya.. Pertama mknn di kasi sayuran single biar bsk2 klo uda gede suka mkn sayuran dan buah2 an single. Stlh 7bln br bole campur, tp pake asi/ formula, bkn pake susu uht.

  • Izzati Faznia

    Izzati Faznia

    6 hari yang lalu

    #masyaallahtabarakallah♥️

  • Siti Rafiah

    Siti Rafiah

    6 hari yang lalu

    Menurut aku sendok makan nya athar kegedean makanya athar nya gak bisa mangap lebar2
    Itu menurut aku sih ya....
    Soalnya menurut orang sih beda2

  • Euis Novita Ratnasari

    Euis Novita Ratnasari

    6 hari yang lalu

    Panutanq ❤️❤️

  • Renny felovle Piliang

    Renny felovle Piliang

    6 hari yang lalu

    Gemesin banget cih

  • Eny Eny

    Eny Eny

    7 hari yang lalu

    Kak kalo bisa abis di blender di saring dulu kak. Kalo baru umur 6 bulan.

  • sam samsung

    sam samsung

    7 hari yang lalu

    ngupas kentang pakai pisau kelamaen kan ada alatnya

  • Umi Khasanah

    Umi Khasanah

    7 hari yang lalu

    Dedek athar mau maem sendiri mama ih lucu banget

  • hesti putry

    hesti putry

    7 hari yang lalu

    lucu” klian

  • hesti putry

    hesti putry

    7 hari yang lalu

    ank itu satu” nya.. untuk generasi penerusnya orang tuanya

  • hesti putry

    hesti putry

    7 hari yang lalu

    iya alloh pintrnya maknnya

  • hesti putry

    hesti putry

    7 hari yang lalu

    aduh bgus bngat... badanya athar

  • hesti putry

    hesti putry

    7 hari yang lalu

    aku ikutin citra lgi masak... untuk anknya

  • hesti putry

    hesti putry

    7 hari yang lalu

    cntiknya gantengnya... pari purnah bngat

  • hesti putry

    hesti putry

    7 hari yang lalu

    pnya ank mkin cntik alami bngat... huuuuum

  • hesti putry

    hesti putry

    7 hari yang lalu

    aku masih ingat.. sinetronnya citra... andi arsyil... seruh bngat... tpi tdk ada cinlok... mntp kren bngat... tukng bubur naik hji

  • hesti putry

    hesti putry

    7 hari yang lalu

    bgimna anknya jelas ganteng.. bpnya sj gnteng... ibunya cntik bngat.. alami bngat

  • Moms aryin Aryan

    Moms aryin Aryan

    7 hari yang lalu

    Anakx gemasin... Skaliii termasuk papanya jga gmasin bikin baper

  • Brandy Roosevelt

    Brandy Roosevelt

    7 hari yang lalu

    Bayi nya pinter lahap,😍😍😍😍😍🥳🥳🥳🥳🥰🥰🥰🥰🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Suprih Utami

    Suprih Utami

    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah...udah mkn ya altar..pinter dia kelihatanya gampng sih....maksud saya mau...smg tambh sehat ya nak...

  • Tania Kumala Dewi

    Tania Kumala Dewi

    7 hari yang lalu

    Lucu bgt anak nya cabiii bgt mbull pipi nyaa . MasyallAh punya anak lucu bgt pasti org tua nya pasti Happy punya anak ganteng dan lucu ☺️😀

  • HN RUNS

    HN RUNS

    7 hari yang lalu

    Dulu gw kata emak dikasih MPASInya singkong pake garem 😆😆😆

    • asminarsih zp

      asminarsih zp

      3 jam yang lalu

      Hahahaha apalah daya yah kak

  • Mumtahanah Siti

    Mumtahanah Siti

    7 hari yang lalu

    Masyaalloh lucu banget si athar

  • Nrvrn 25

    Nrvrn 25

    8 hari yang lalu

    Nglyt athar mam mpasi pertama rasanya ikutan seneng senyum2 ntnnya jd inget pas anak mpasi pertama jg .. sehat athar smoga makanya selalu lahap

  • Vera Wibowo

    Vera Wibowo

    8 hari yang lalu

    Ganteng banget pangeran kecil ini....💕

  • Vera Libra

    Vera Libra

    8 hari yang lalu

    Sering bikin menu mpasi ya mama citra :)

  • Naurah_Wasita _Abhinaya_Yumna

    Naurah_Wasita _Abhinaya_Yumna

    8 hari yang lalu

    Ih lucu banget athar

  • Sartina N

    Sartina N

    8 hari yang lalu

    Gemes liat y

  • Vivin Wilis afiyanti

    Vivin Wilis afiyanti

    8 hari yang lalu

    Pinter lahap bnget

  • Vivin Wilis afiyanti

    Vivin Wilis afiyanti

    8 hari yang lalu

    Yg encer dulu klu baru pertama biar babnya gk keras

  • Vivin Wilis afiyanti

    Vivin Wilis afiyanti

    8 hari yang lalu

    Ganteng

  • Vivin Wilis afiyanti

    Vivin Wilis afiyanti

    8 hari yang lalu

    Atinya d rebus dulu

  • Bintang Biru

    Bintang Biru

    8 hari yang lalu

    Ka ciki msak hatiny jgn bnyak² takut sembelit soalny....

  • Layla Munif

    Layla Munif

    8 hari yang lalu

    Feelku athar ni nnti kl uda dewasa dia org baik. Auranya keliatan baik..

  • mutiara yanti

    mutiara yanti

    8 hari yang lalu

    umur brapa itu kak citra?

  • Dina Diena

    Dina Diena

    8 hari yang lalu

    Mksih kak citra dpt ilmu bwt mpasi ankq bln dpn😍😘

  • Ella Nurlaela

    Ella Nurlaela

    8 hari yang lalu

    Mas rizky beruntung yaa dapetin teh kirana, baik, sabar ....👍👍👍👍😘😘😘

  • novitaretno Dewi

    novitaretno Dewi

    8 hari yang lalu

    kok susu uht kak

  • Muhamad alvan Rizqi

    Muhamad alvan Rizqi

    8 hari yang lalu

    Salut sama ka rizky dia slalu bilang mkasih sama isyrinya atas apa yg ka ciki lalukn untuk anakny...

    • asminarsih zp

      asminarsih zp

      3 jam yang lalu

      MasyaAllah yah

  • MahaDewi VLog

    MahaDewi VLog

    8 hari yang lalu

    Kok aqpokus ke resky yaaah. Gntengnya mssyaallh

  • Amel Fitriani

    Amel Fitriani

    8 hari yang lalu

    Semua Tentang athar

  • Wey Gaming

    Wey Gaming

    8 hari yang lalu

    Tapi athar minum kok pakai cangkir kan harus pakai dodot biar enak 🤤 tapi adekku kadang cangkir kadang dodot

  • Wey Gaming

    Wey Gaming

    8 hari yang lalu

    Tapi Yaaa pasti semua bayi beda

  • Wey Gaming

    Wey Gaming

    8 hari yang lalu

    Bayi emg gitu kalok di kasi makan Ada manis² muka kayak gitu kalok pakai nasi wortel brokoli🥦 Enak di makan

  • Wey Gaming

    Wey Gaming

    8 hari yang lalu

    Adekku 4 bulan udah makan bubur seharusnya athar juga gitu untuk kesehatannya dan nasi 8 bulan baru bisa Setidaknya karena kalok dia makan tangan artinya lapar

  • Ria Chan

    Ria Chan

    8 hari yang lalu

    Kocakkk

  • Regita alivia

    Regita alivia

    8 hari yang lalu

    Sehat trs ya dedek Athar....
    Maemx yg lahap ya...biar cpt bsr...

  • RAHAYU KENZIE

    RAHAYU KENZIE

    9 hari yang lalu

    Pandai athar maem

  • Ayak Chayang Will

    Ayak Chayang Will

    9 hari yang lalu

    Kayakx suster Atar lain lagi ya Bun.

  • Citra Aliyah

    Citra Aliyah

    9 hari yang lalu

    Sungguh beruntung nasibmu dek Attar,terlahir dr kluarga yg kaya,dan selalu disayang semua orang😭

  • salma deviyana

    salma deviyana

    9 hari yang lalu

    Ganteng bgt Athar

  • Atink Sidqi

    Atink Sidqi

    9 hari yang lalu

    NgupAs pentangnya pake pisau serut/pengupas buah sayuran lebih crpet dan bersih

  • Nur Atika

    Nur Atika

    9 hari yang lalu

    Masyaallah G terasa Athar sudah MPASI..Am yg banyak ya athar biar sehat N ttp jadi Beby Ndul TerGeumezzz versi 2020🥰

  • fildzah DS

    fildzah DS

    9 hari yang lalu

    Anakku besok kalo udah mulai makan mending kukasih susu khusus bayi aja bukan susu uht kaya gitu :)

  • Poetri Andhika

    Poetri Andhika

    9 hari yang lalu

    Mbulll..sama ak jg kl bikin mpasi jadinya semangkuk cuciannya segunung

  • Hanna Mulyana

    Hanna Mulyana

    9 hari yang lalu

    Biar enak, liat bukunya Dr meta aja.. Yg judulnya resep mpasi 🤗😊

  • ahmad fatih

    ahmad fatih

    9 hari yang lalu

    Anak aku juga baru mpasi 😊
    Cuman di kasih kentang aja dia lahap mkan nya

  • Ika J. Dafiij

    Ika J. Dafiij

    9 hari yang lalu

    Cara Ciky ngupas kentang kayak aku banget dulu dan sering d komen sama org rumah hehe klo dulu udh ada video ini aku tunjukin sambil blg "gpp sih artis aja bgini ngupas nya" :p

  • Mamyk sudarmin Mamyk sudarmin

    Mamyk sudarmin Mamyk sudarmin

    9 hari yang lalu

    Lucu dede Athar...

  • Lita official

    Lita official

    9 hari yang lalu

    Tapi dek Athar lebih mirip ke papah ny menurut lita sih😀 sehat selalu buat famili ciky ☺️💞

  • Ayuni Sengan

    Ayuni Sengan

    9 hari yang lalu

    Dadek lucuuuuu Riyadh hadir...

  • aditya Dewa99

    aditya Dewa99

    9 hari yang lalu

    Om rez kalo bisa buat vidio jangan pakai flash jaga kesehetan mata buat atar..

  • gadis muthia jasmine

    gadis muthia jasmine

    9 hari yang lalu

    Kak dibuku dokter meta yang resep mpasi ada takarannya biar ngga bingung. Aku juga kebantu banget awal2 bingung sama ngira2 aja hihi..

  • ruby ruby

    ruby ruby

    9 hari yang lalu

    Smua orang tua cara ny berbeda yg penting shat ambil positifnya aja..aq salut ma kak chiki ibu yg terbaik

  • Adelia Mikhaira

    Adelia Mikhaira

    9 hari yang lalu

    Setuju..
    Seorang ibu pasti akan memberikan yg terbaik. Dan sudah memilah milah mana yg terbaik tuk anaknya

  • Cemply Official

    Cemply Official

    9 hari yang lalu

    Cantik banget kak ciky

  • Indri Yani

    Indri Yani

    9 hari yang lalu

    Mba citra sekedar berbagai tips aja lebih baik sih susunya ganti ASI mkn lebih baik ya maaf sekedar berbagai tips aja

  • ditapo channel

    ditapo channel

    9 hari yang lalu

    Ciki keliatan sangat telaten ngurus Attar artis yg keliatan sederhana nya 😀👍

  • Belanja Murah

    Belanja Murah

    9 hari yang lalu

    Upin ipin sudah tumbuh rambut

  • ALINDA YULIANTI

    ALINDA YULIANTI

    9 hari yang lalu

    Ka saran aku klo mau buat makanan susu nya pakai ASI aja.

  • Sri anto

    Sri anto

    9 hari yang lalu

    airnya pakai sendokkk

  • Sri anto

    Sri anto

    9 hari yang lalu

    betulll2 bunda panik dadi pinterr

  • linda anggita

    linda anggita

    9 hari yang lalu

    Ciki lucu banget kalau ngupas kentang, kaku😀😀

  • Nitha Fattah

    Nitha Fattah

    10 hari yang lalu

    Kak ciki tiap hari bikin menu mpasinya dong. Untuk inspirasi karna anakku juga bentar lagi mau mpasi. Bisa niru menunya kak ciki nih.

  • Endang Aja

    Endang Aja

    10 hari yang lalu

    Alkhamdulillah,, beruntung sekali kamu nak athar bs di lahirkan & di besarkan oleh orang tua yg penuh dgn kasih sayang serta bertanggung jawab seperti mama ciki & papa rezky,, semoga panjang umur, sehat selalu,bs jd anak yg berbakti & bermanfaat di dunia dan akhirat ya nak,,jd penghafal AlQur'an Aamiin 3x YRA,, Insya Alloh :):)

  • Ayu Wandira

    Ayu Wandira

    10 hari yang lalu

    Entah kenapa vibes positif selalu lihat keluarga ini😊😍

  • Euis Cacandara

    Euis Cacandara

    10 hari yang lalu

    Kok pesekk

  • Ivi Christy

    Ivi Christy

    10 hari yang lalu

    Anak q seumuran sama kak Ciki cow juga baru kemarin dia mulai MPASI nya ❤️

  • Arif raChmaN

    Arif raChmaN

    10 hari yang lalu

    Tahun 2020 terlalu banyak nama athar yg saya dengar dan itu rata² buat bayi yg baru lahir 🤣🤣🤣
    Sampe-sampe saya nyuruh adek saya ganti nama anaknya 🤣🤣🤣

  • Farida Kurniawati

    Farida Kurniawati

    10 hari yang lalu

    MasyaAllah baby Athar gemes plek ketiplek papanya ya hehe........pipi embul banget baby Athar .

  • Hasni Faiza

    Hasni Faiza

    10 hari yang lalu

    kak citra adek nnya berapa bulan ?