ATHAR GALAU BANGET SUSTER NYA PULANG KAMPUNG!! 😭

Dipublikasikan tanggal 2 Agu 2021
Ditonton 175 015
62

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845

find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadh...

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • ErsAn26

    ErsAn26

    28 hari yang lalu

    Sukabumi parungkuda hadir

  • Rezky Aditya Bakrie

    Rezky Aditya Bakrie

    Bulan Yang lalu

    Athar udah bisa turun tempat tidur sendiri hahahah

  • Moms bilqis Channel

    Moms bilqis Channel

    Bulan Yang lalu

    Ncus org sukabumi jampang surade apa ya

  • Senjaaa

    Senjaaa

    2 bulan yang lalu

    Semoga encus bisa menemani dan menjaga sampai mas Athar besar

  • Senjaaa

    Senjaaa

    2 bulan yang lalu

    Makasih encus udah sayang sama mas Athar

  • Sheila Aisyah

    Sheila Aisyah

    2 bulan yang lalu

    Collab bareng kak icis dan bang ais dong

  • ananda edwin

    ananda edwin

    2 bulan yang lalu

    Rezky akui dong anakmu dari Wanita lain.

  • Emah Dahmini

    Emah Dahmini

    2 bulan yang lalu

    Hahh mas athar encus nya mudik dulu semoga sehat selalu semua nya aja amin 😍😘

  • Rafena fena

    Rafena fena

    2 bulan yang lalu

    Masya Allah. Salut loh sama keluarga masky sama ka ciky, gak banyak loh bos yg ngebolehin ncusnya atau mbaknya nyium anak mereka.

  • Laila Ainnur

    Laila Ainnur

    2 bulan yang lalu

    UJUNG GENTENG HADIRRR

  • Muthia Pradipta

    Muthia Pradipta

    2 bulan yang lalu

    Lucuuuu

  • Sarah Hasan 09877873134

    Sarah Hasan 09877873134

    2 bulan yang lalu

    kasihan si ganteng mau di tinggal plng ama susternya

  • Flora Meilan

    Flora Meilan

    2 bulan yang lalu

    Kakak udang dong kakak di volong konten kakak ya kakak iris bella dan kakak cut merisika dan kakak asmirandah dan atta halilitar dan kakak baim wong dan kakak asmirandah dan juga kakak jangan lupa undang juga di konten volong kakak riskiy bilarr dan lesty kejora ya kakak citra kirana....???😭😭😭

  • Meli Astuty

    Meli Astuty

    2 bulan yang lalu

    Athar km emesin banget sih

  • Hasnhy Anhy

    Hasnhy Anhy

    2 bulan yang lalu

    Salut banget sama sikapnya Mbak Ciky disaat Baby Siter Nya Athar pamit,Salaman tangan mbak Ciky Mau di cium,Mbak Ciky bilang Sus Ga' usahπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ₯°

  • Mira Tezaningrum

    Mira Tezaningrum

    2 bulan yang lalu

    Mas athar lucu banget sih ..

  • Aliyah Yasin

    Aliyah Yasin

    2 bulan yang lalu

    Athar makin gede makin cakep dan pintar kasian deh ...di tinggal ama susterx tapi dua hari saja terus balik lagi ya ....

    • Aliyah Yasin

      Aliyah Yasin

      2 bulan yang lalu

      Assalamu Alaikum sore thanks balasan salam sehat

    • Aliyah Yasin

      Aliyah Yasin

      2 bulan yang lalu

      Salam subuh terima kasih hadirx eemoga selalu ceria

  • Endang Trisnowati

    Endang Trisnowati

    2 bulan yang lalu

    Hati2 sambil nyetir bahaya lho ya rezky ada athar

  • Endang Trisnowati

    Endang Trisnowati

    2 bulan yang lalu

    Jangan biang kabar duka donk, hayo hati2 bicara yg positip . Bilang sedih aja khan lebih baik rezky.

  • Jimy Ing

    Jimy Ing

    2 bulan yang lalu

    Athar punya kakak nga?

  • Tubagus Herdy

    Tubagus Herdy

    2 bulan yang lalu

    Redmi

  • Tubagus Herdy

    Tubagus Herdy

    2 bulan yang lalu

    lnifinix

  • Fierda Ristika Karunia

    Fierda Ristika Karunia

    2 bulan yang lalu

    MasyaAllah kk ciki tinggi ya ,kayg model

  • Tubagus Herdy

    Tubagus Herdy

    2 bulan yang lalu

    Raisyagumelar 1

  • Tubagus Herdy

    Tubagus Herdy

    2 bulan yang lalu

    Ciky Citra Rezky

  • Reni Andriani

    Reni Andriani

    2 bulan yang lalu

    Ini apaan si mas Ki ko ada tulisan gitu yg GK jls dibawah

  • Donna Donna

    Donna Donna

    2 bulan yang lalu

    Citra baik ama.suster nya seperti keluarga sendiri

  • Redenvios Gaming

    Redenvios Gaming

    2 bulan yang lalu

    Semoga anak ncus cepat sembuh
    Semuanya sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT
    Aamiin

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • E tj

      E tj

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Miss PcP

      Miss PcP

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

  • Ratu Aminah

    Ratu Aminah

    2 bulan yang lalu

    seneng lihat ka citra dan mas rezky.
    mereka saling sayang.
    semoga sampai seterusnya hingga kake dan nene.selamanya .

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Gua siapa?

    Gua siapa?

    2 bulan yang lalu

    Nekt collab bareng weni aryani kak, pasti trending 😁

    • marsha andriani

      marsha andriani

      2 bulan yang lalu

      lu aja yg collab pasti langsung tranding sm2 Nyinyir wkwk eh kayanya gk bakal tranding sih lu ber 2 kn kaga famous 🀣

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Tak ada perbuatan lebih baikah pagi pagi sudah nyinyir di lapak orang?

  • Ellysa Dwi

    Ellysa Dwi

    2 bulan yang lalu

    Barusan liat diberanda yt citra kirana rezky, kirain itu bneran yt ciki ternyata duplikatnya.. Banyak yg nonton banyak juga yg komen

    • E tj

      E tj

      2 bulan yang lalu

      Yg asli yg ini CIKY = Citra Rezky

  • Zia nna

    Zia nna

    2 bulan yang lalu

    Enak ya kerja di rumah artis
    Setiap hari bisa ketemu

  • Zia nna

    Zia nna

    2 bulan yang lalu

    Telattt nonton mas Attar

  • Julianti Barutu

    Julianti Barutu

    2 bulan yang lalu

    Salfok sama tulisan di baju Athar "covid sucks" bukan sih tulisannya, hahaha

  • Bebhpinkqyvt93

    Bebhpinkqyvt93

    2 bulan yang lalu

    Athar pe ganteng skali kwa. Salam dari manado ya tar😘

  • Sartika Sulaeman

    Sartika Sulaeman

    2 bulan yang lalu

    Athar sedih banget πŸ₯°πŸ₯°

  • Alifya salsa

    Alifya salsa

    2 bulan yang lalu

    Jan pergi cus:')

  • asminarsih zp

    asminarsih zp

    2 bulan yang lalu

    Onty mau banget jadi infal buat jagain mas athar heheheh

  • asminarsih zp

    asminarsih zp

    2 bulan yang lalu

    Aduh pelukannya doooong.. Sweet

  • Ummul Khair

    Ummul Khair

    2 bulan yang lalu

    Jgn lama2 ncuuus...

  • Ayu Kart

    Ayu Kart

    2 bulan yang lalu

    MasyaAllah sudah ngerti... :'( yah bu encusss pulang hmm Athar baekΒ² hehe

  • Sarifah Ida

    Sarifah Ida

    2 bulan yang lalu

    kok bisa pulang ya bk kan jawatimur lg lockdown ktnya yg lg firal itu sih up🀭

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Sukabumi Jawa barat

  • Sari Utanti

    Sari Utanti

    2 bulan yang lalu

    Suka bngt si sama ncuss baikk

  • Yeni Kusnaeni

    Yeni Kusnaeni

    2 bulan yang lalu

    Ncusnya mas Athar baik banget,sabar dan penyayang, jd ga was2 jagain mas Athar, semoga lekas sembuh anaknya ya, biar bisa pulang ,bisa jagain mas Athar lagi

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

  • fashli fr

    fashli fr

    2 bulan yang lalu

    Mas athar nya sehat selalu ya dan mamah sama papah nya jangan sampai kewalahan jagain mas athar nya

  • Update πŸ”΅

    Update πŸ”΅

    2 bulan yang lalu

    πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§JUMBLAH ORANG YANG INGIN BAHAGIAKAN ORANG TUANYA SEMOGA SEHAT SELALU YA 🀲

  • Marsya

    Marsya

    2 bulan yang lalu

    Kaciannn mas attar nya

  • Putri Diana

    Putri Diana

    2 bulan yang lalu

    Encusnya the best atahar sampe lengket kaya lem Fox

  • Erganissa A.Y

    Erganissa A.Y

    2 bulan yang lalu

    I always support you, keep up the spirit okay

  • Suhartini

    Suhartini

    2 bulan yang lalu

    Sehat dan bahagia sllu kk ciky

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    2 bulan yang lalu

    20k otw 100k gasken

  • TAAMIR TV Official

    TAAMIR TV Official

    2 bulan yang lalu

    Athar udah makin aktif ni harus ekstra jagainnya ga boleh meleng dikit

  • Titing Siti Halimah

    Titing Siti Halimah

    2 bulan yang lalu

    Mas athar gemeshh😍😍

  • Suti Suti

    Suti Suti

    2 bulan yang lalu

    Baik banget sm pekerja Rezky,smg bahgia sma keluarga sampe ke ahir hayat

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

  • Irena Febriani

    Irena Febriani

    2 bulan yang lalu

    Ka ciki bikin vlog di Bandung juga yaaa

  • asminarsih zp

    asminarsih zp

    2 bulan yang lalu

    Kok mas athar mbulet semua sih.. Pipi, hidung, mata, muka.. Mbuleeet.. Emmeeezzzz

  • asminarsih zp

    asminarsih zp

    2 bulan yang lalu

    Mas athar lagi aktif aktifnya.. Semangat mama papa... Akan ada saatnya mas athar gak mau bobo padahal kalian udah ngantuk banget..
    Ada saatnya mas athar maunya digendong terus padahal kalian udah capek banget..
    Enjoy it.. Kalau capek senyum aja... Pastikan aja lingkungannya aman dr barang barang yg mudah pecah dan berbahaya.. Semangat mengasuh mas athar kesayangan

  • asminarsih zp

    asminarsih zp

    2 bulan yang lalu

    Nama ncusnya siapa sih? Penasaran deh

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      kl g slh ncus farida kak...

  • asminarsih zp

    asminarsih zp

    2 bulan yang lalu

    Gemes banget sama pahanya mas athar.... Mama aja emmez apalagi onty hehehe

  • Miss PcP

    Miss PcP

    2 bulan yang lalu

    Dapet iklan film India 2:02:53 di tinggal TDR dulu bangun pas makan siang ini sih...hmm

    • Redenvios Gaming

      Redenvios Gaming

      2 bulan yang lalu

      Wow

    • laela sari

      laela sari

      2 bulan yang lalu

      skip aj kaπŸ˜‚

  • lina nurhasanah

    lina nurhasanah

    2 bulan yang lalu

    oh teh cus dari sukabumi ya ,gemana cara nya klu mau jdi cus nya anak artis ya

  • Rgm 13

    Rgm 13

    2 bulan yang lalu

    Salut sih buat mama papahnya athar, ngebolehin athar d cium si encus bahkan d depan mereka, karna dr yg gw tau mamahnya zee punya aturan yg gaboleh ncusnya cium zee, gw pikir citra sama rezky bakal sm pakai cara nya erica, ternyata gak, wah makin aja salut sama mereka 😍😍

    • Zazkiya Zahra

      Zazkiya Zahra

      2 bulan yang lalu

      @Miss PcP emang knpa ya,kl ncus ga boleh cium anak yg dia asuh,atuh ga enak ya masa ga boleh cium anak yg sehari2 nya Ama ncus,,

    • Miss PcP

      Miss PcP

      2 bulan yang lalu

      @Rgm 13 setuju... Kl boleh membandingkan yaa dari gesturenya CiKy emang lebih nyaman sama ncus yang sekarang drpd yg kemarin citra yg paling terlihat sih gak nyaman sama ncus yg dulu... Eh ternyata bnr yg kmrn itu "..." Ada problemnya hehehe

    • Rgm 13

      Rgm 13

      2 bulan yang lalu

      Iya ncusnya kaya udh d anggap keluarga sendiri, bahkan athar pun lengket manja juga sama encusnya, bkn berarti gak membenarkan cara ka uti ya, kan setiap orang tua punya batasan masing masing πŸ˜‚, cuma salut aja sama mama papa athar tuh humble bgt orangnya πŸ˜‚

    • Miss PcP

      Miss PcP

      2 bulan yang lalu

      Sepemikiran... Q kira CiKy juga bakal Gtu eh ternyata mrk fine" aja ya... 2x ncus cium mas athar

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    2 bulan yang lalu

    Team cikythar gaspolkn

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    2 bulan yang lalu

    Yukk nontpn lgi

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    2 bulan yang lalu

    Selasa semangat

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    2 bulan yang lalu

    Selamat pgi semuaa

  • Abi Rahman

    Abi Rahman

    2 bulan yang lalu

    Yuk kawand" di gaspolll lagi πŸ”₯πŸ”₯

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      2 bulan yang lalu

      Minimal 100k mpe mlm sblom ad vlog baru

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      2 bulan yang lalu

      Yukk

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Yukk

  • Dyana Erdyta

    Dyana Erdyta

    2 bulan yang lalu

    Aku justru salfok pas ncuss nya Athar salam jabat tangan ka Citra di menit2 akhir. Pas tangan ka Citra mau dicium sm ncus, sm ka Citra ditahan tangannya dg dikebawahin gitu supaya ncus nya Athar ga cium tangan ka Citra. Attitude ka Citra ke orang yg lebih tua masyaAllahπŸ‘ Dia bisa memposisikan diri, which is ka Citra tau klo dirinya lebih muda dari ncus nya Athar, jd ka Citra gamau tangannya dicium sm ncus krn ncusnya Athar lebih tua dari ka Citra.
    Attitude yg semestinya emg demikian, kita yg lebih muda yg harusnya cium tangan orang yg lebih tua ketika berjabat tangan

  • ragilayu putri

    ragilayu putri

    2 bulan yang lalu

    Sneng banget liat bdn Athar sekel menggemaskan.

  • Citra Handan

    Citra Handan

    2 bulan yang lalu

    Athar udah sayang sm ncusnya, hehe

  • Devie R shalim

    Devie R shalim

    2 bulan yang lalu

    Sabar yaa mas athar... ntar ncus nya balik lagi kok... sinih onty yg jagain athar aja

  • Ita Utami

    Ita Utami

    2 bulan yang lalu

    Semoga anaknya ncuss segera sehat.. Semoga ncuss mas Athar jg selalu sehat.. Tetap patuhi protokol kesehatan yah semua.. Semoga kita semua sehat terus dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. (Aamiin)

    • E tj

      E tj

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Indri Wahyuni

      Indri Wahyuni

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Tanpa Nama

      Tanpa Nama

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin ya robbal alamiin

    • Miss PcP

      Miss PcP

      2 bulan yang lalu

      Aamiin Ya Robbal'alamin

  • Dewi Fatihah

    Dewi Fatihah

    2 bulan yang lalu

    Masyaallah tabarakallah Athar pinter

  • Sofia Sofi

    Sofia Sofi

    2 bulan yang lalu

    Bakalan ada yg kangen niih, hati2 yg cus

  • Milla Meuthiara

    Milla Meuthiara

    2 bulan yang lalu

    Ncus athar mirip lesti ga sii?

    • Miss PcP

      Miss PcP

      2 bulan yang lalu

      Mirip mamanya Lesty sih persisnya...

    • Dyana Erdyta

      Dyana Erdyta

      2 bulan yang lalu

      Sepemikiran

  • Jua Anti

    Jua Anti

    2 bulan yang lalu

    Athar gemes bgt sih

  • yuli anyta

    yuli anyta

    2 bulan yang lalu

    Loveee.

  • Artha Makmur

    Artha Makmur

    2 bulan yang lalu

    Semoga anak encus cepat sembuh Aamiin,mas athar pinter banget

  • Fitri Fitri

    Fitri Fitri

    2 bulan yang lalu

    iklan 26 menit, mantap

  • Dina Fitriani

    Dina Fitriani

    2 bulan yang lalu

    Ka citra tinggi amat🀧

  • ragilayu putri

    ragilayu putri

    2 bulan yang lalu

    Mas Athar ank sholeh ank pinter sedih ya d tinggal ncus pulkam. Mas Athar g blh nakal ya smoga ncus cpt balik k mas Athar dan ank nya ncus cpt sembuh.

    • E tj

      E tj

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Miss PcP

      Miss PcP

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin ya robbal alamiin

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Aditya Nugraha

    Aditya Nugraha

    2 bulan yang lalu

    😁😁😁

  • Rika Agustin

    Rika Agustin

    2 bulan yang lalu

    Bagus klw anak gk bisa diem it aplg umr se athar ini
    Lg aktif2ya

  • Sabariah Abdullah

    Sabariah Abdullah

    2 bulan yang lalu

    Mas athar yg super ganteng gemeshin.

  • Mochamad Ali Yubi Yuniarto

    Mochamad Ali Yubi Yuniarto

    2 bulan yang lalu

    Tetep lebih seru vlog yg mkn ESKRIM....ama papanya 😘

  • Arif ilham

    Arif ilham

    2 bulan yang lalu

    Selalu hadir walau telat

  • Raja ja 193

    Raja ja 193

    2 bulan yang lalu

    Sedih untunglah Mama Ciki sering selalu bersama Athar, tetapi walaupun sering menghabiskan waktu bersama Athtar setelah satu hari setelah Cus nya pulang pasti Atar merasa kehilangan Cus.

  • Miftah Udin

    Miftah Udin

    2 bulan yang lalu

    Semoga anak ncus cepat sembuh aamiin

    • ragilayu putri

      ragilayu putri

      2 bulan yang lalu

      Aamiin yra

    • E tj

      E tj

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      Aamiin ya robbal alamiin

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin.

  • Miftah Udin

    Miftah Udin

    2 bulan yang lalu

    Athar gemesh anak soleh, semoga ncus lancar perjalanannya aamiin

    • Indri Wahyuni

      Indri Wahyuni

      2 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      2 bulan yang lalu

      Aamiin.

  • Parti

    Parti

    2 bulan yang lalu

    Mas athar

  • Gem Brot

    Gem Brot

    2 bulan yang lalu

    Likeeeeee....πŸ–€πŸ–€

  • Maluku Nederland

    Maluku Nederland

    2 bulan yang lalu

    😯πŸ˜ͺπŸ’” So sad to hear that the child of the nanny is sick. Hopefully nothing serious and that her child gets better soon πŸ™πŸ’―πŸ€² Of all the babysitters I've seen from other vloggers, I like this one the most πŸ‘πŸ’―πŸ‘Œ She radiates calmness, warmth and love. And you can notice that by Keene πŸ™πŸ’―πŸ€² Have a good trip and see you in 2 days dear nanny πŸ€²πŸ’―πŸ™

    • Edy Cell

      Edy Cell

      2 bulan yang lalu

      1

  • Inda Sari

    Inda Sari

    2 bulan yang lalu

    Bahaya untuk Atar, harus beli kursi bayi yg untuk dimobil untuk Atar papa Rizki 😁😁

  • Siti Nurhasanah

    Siti Nurhasanah

    2 bulan yang lalu

    Papanya dah ganteng masak anaknya gak ganteng kan lucuuu jadinyaaaa

  • Nursia Umar

    Nursia Umar

    2 bulan yang lalu

    MASYAALLAH BABY ATHAR GANTENG SEKALI PINTAR LUCU GEMES KEREN BABY ATHAR GANTENG NYA MIRIP RAFATHAR WAKTU KECIL ANAKNYA RAFFI AHMAD BABY ATHAR GANTENG BGT NGGA BOSAN LIAT MUKANYA N SENYUMNYA MANIS BGT BIKIN TERPESONA N MELELEH SYGKU πŸ˜˜πŸ˜Šβ€πŸ€—

  • Nursia Umar

    Nursia Umar

    2 bulan yang lalu

    MASYA ALLAH BABY ATHAR MAKIN GANTENG AJA PINTAR LUCU GEMES KEREN BABY ATHAR GANTENG NYA MUKANYA KAYA MUKA2 KOREA MIRIP MUKANYA TAEHYUNG BTS WAKTU KECIL BABY ATHAR GANTENG BGT NGGA BOSAN LIAT MUKANYA N SENYUMNYA MANIS BGT BIKIN TERPESONA N MELELEH SYGKU πŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ’–πŸ€—

  • fitria siregar

    fitria siregar

    2 bulan yang lalu

    Salut untuk citra, niat masak untuk athar, walaupun pernah masak keasinan
    Padahal kan ada mba lia, kenapa ga mba lia aja yg masak, makanan untuk yg dewasa ngalah lah
    Kita yg orang biasa cuma IRT aja kadang pada pake bubur instant
    Mama terbaiq

    • Nayra 1221

      Nayra 1221

      2 bulan yang lalu

      Mama nya maz Athar besstt

  • Ai li

    Ai li

    2 bulan yang lalu

    2 minggu pertama pasti galau Athar gk ada susternya...mungkin lm2 biasa.

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      2 bulan yang lalu

      kn cm dua hari kata ncus'y g smpe mingguan...

  • Aulia Gempa rahman

    Aulia Gempa rahman

    2 bulan yang lalu

    Ko pulang kampung cus balik lagi kaga

  • Tri Endah

    Tri Endah

    2 bulan yang lalu

    Ncus nya tulus banget ngasuh athar sampe atharr ngerasain gamau di tinggal jauhh😭