ATHAR BELAJAR JALAN DI RUMPUT😍

Dipublikasikan tanggal 4 Sep 2021
Ditonton 115 737
99

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845

find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadh...

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • Fitria Prasetya

    Fitria Prasetya

    29 hari yang lalu

    Aduh seneng deh liatnyaaa...

  • Fadil Nih Boss

    Fadil Nih Boss

    Bulan Yang lalu

    Paling suka lihat suami istri olah raga bareng.

  • aprillia

    aprillia

    Bulan Yang lalu

    Kak kakak orang mana

  • Nadia Abdul Aziz

    Nadia Abdul Aziz

    Bulan Yang lalu

    insyaallah bentar lg athar bs jalan nih

  • Anak Desa Indonesia

    Anak Desa Indonesia

    Bulan Yang lalu

    Salam dari gadis desa https://youtu.be/96SXIe7WAgg

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    🔥🔥🔥

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    😅😅😅

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    🔥🔥🔥

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    😅😅😅

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Sehat sehat insyaallah ❤️

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Sehat sehat insyaallah 🔥

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Sehat sehat insyaallah

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Sehat sehat insyaallah 🔥

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Sehat sehat insyaallah 🔥

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Sehat sehat insyaallah 🔥

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Bismillah 🔥

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Bismillah ❤️

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Bismillah 🔥

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Bismillah ❤️

  • mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil

    mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil

    Bulan Yang lalu

    Seneng pas Athar belajar jalan di rumput gemes pas Athar lagi ketawa seneng bgt kapan yah ketemu anak gemes ini ngefans banget sama Athar hai Athar aku fans banget Lo sama kamu kapan yah ketemu

  • Yudi Dharma Family

    Yudi Dharma Family

    Bulan Yang lalu

    Wah hebat mama papanya seneng olahraga, baby nya pun suka jalan di rumput, apa kabarnya gW yang cape Abis jaga baby, langsung molor 😂😂😂 alhasil baby gW pun jalan di rumput nangis pertama kali 🤣🤣🤣

  • Novanda Nur sahid

    Novanda Nur sahid

    Bulan Yang lalu

    Nyuwun 😀

  • Viyona Ramadhani

    Viyona Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Tar kenapa pas jalan agak ninjit?apa ad yang tau alasannya

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Geli karena di rumput

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Mas Athar passti akan jadi kesayangan sebab anak pertama

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Mas Athar rumahnya sangat besar dan bagus

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Mas Atharrazka anak pinter anak Sholeh MasyaAllah

  • RAG369 channel

    RAG369 channel

    Bulan Yang lalu

    Tidak ada namax bekas anak...ingat karma

    • marsha andriani

      marsha andriani

      Bulan Yang lalu

      karma jg berlaku buat orng suka julid wkwk blm terbukti anaknya aja udh ngomongin karma, 🤣🤣🤣

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Karma hanya kalau menelantarkan lstri dan anak yang sah setelah adanya pernikahan .makanya jangan jadi wanita murahan .dengan anak di luar pernikahan adalah anak ibunya ayahnya tidak wajib memberi nafkah

  • YaneRita Yogyatiningsih

    YaneRita Yogyatiningsih

    Bulan Yang lalu

    Athar semangat dong jlnnya....tuh Air blm setahun sdh bs jln. Kan enak sdh bs jln....

  • rezi valuvi

    rezi valuvi

    Bulan Yang lalu

    Adiknya kekey

  • Ubaidillah Watambut

    Ubaidillah Watambut

    Bulan Yang lalu

    *"Kapan yah aku dipanggil **#sayang**... sama CiKi,😂😂😂....!"*

  • Ubaidillah Watambut

    Ubaidillah Watambut

    Bulan Yang lalu

    *"CiKi sayang. . . suaramu begitu lembut dan merdu di Video ini terutama ketika Kamu menyapa hangat & mendekap lembut Dede Athar, yah. . .aku sangat "menikmatinya.."di momen ini, semoga Allah SWT senantiasa menjaga segala kebaikan yang ada padamu.....!"*
    *Kamis 9 September 2021, Pukul 7 : 52 WIB.*

  • NASA 😎😎

    NASA 😎😎

    Bulan Yang lalu

    Si Athar galak bgt, kenapa sih?!. Tiap² Zee jadi sasaran. Masih kecil aja udah ganas apalagi nanti udah gedenya

    • marsha andriani

      marsha andriani

      Bulan Yang lalu

      emangx kaya elu dr kecil sampai gede ngk da bagus2 nya wkwk lagian candaan anak kecil dibilang ganas, lu msh kecil diem aja kali ya kaga aktif, kerjaannya cm minum cucu doang🤣🤣🤣

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    🔥🔥

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Sehaat sehat 🔥

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Sehaat sehat insyaallah

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Sehaat sehat insyaallah 🔥

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Gasss

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Gasss

  • Dicky Fardhany

    Dicky Fardhany

    Bulan Yang lalu

    Gassd

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Yang aku kagum dari keluarga Resky Citra dan keluarga besarnya tak satupun yang mau pansos walau lagi kena masalah

  • Ubaidillah Watambut

    Ubaidillah Watambut

    Bulan Yang lalu

    *"Duuh... kalau lihat gaya lenggak-lenggok CiKi di Video ini rasa-rasanya aku jadi pengen selalu mencubit lembut kedua belah Pipinya yang indah & mulus itu,😂😂😂....!"*
    *"Jaga diri Kamu baik-baik ya Citra Kirana sayang. . . . wassalamu'alaikum Darling. . . "*
    *Rabu 8 September 2021, Pukul 11 : 17 WIB.*

  • Ubaidillah Watambut

    Ubaidillah Watambut

    Bulan Yang lalu

    *"**1:27** , CiKi sayang. . . perasaan hampir tiap malam aku tu selalu kasih Kamu 2 Bola kecil, 😀😀😀... bagaimana bisa kamu sekarang jadi ingkar sih sayang. . . ?" Rezky kontan mengernyitkan dahinya, bingung pada perkataan isterinya barusan...*

  • Ubaidillah Watambut

    Ubaidillah Watambut

    Bulan Yang lalu

    *"Hai CiKi sayang. . . yang wajahnya manis dan suaranya lembut merdu, assalamualaikum hai Darling. . . . "*

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Mas Athar kenapa lama tak ada vlog baru?aunty s dah kangen dengan mas Athar sing bagus dewe

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Mengapa orang yang tidak ada hubungan sah secara Agama dan negara minta harta apa tidak malu ya?

  • Madoxja Madox

    Madoxja Madox

    Bulan Yang lalu

    Fans ciky ga usah ladenin haters....perbanyak komen aja ya 😁

  • Madoxja Madox

    Madoxja Madox

    Bulan Yang lalu

    Gua pernah nonton di youtube interview bang rezky ketika ditanya lebih kejam mana gosip di dunia entertainment atau sikut2tan di dunia bisnis?? Dan jawabannya di dunia bisnis itu lebih kejam dr entertainment🤣☝️

  • Madoxja Madox

    Madoxja Madox

    Bulan Yang lalu

    Sudahlah percuma julid sm bang rezky, dia dah 16 tahun di dunia entertainment ketika kalian blm lahir mungkin...mental baja dah kebentuk🤣

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Orang julid memang tidak ada obatnya,pagi pagi pun sudah nyinyir apakah hidupnya tak pernah bahagia hingga tiap hari nyinyir saja

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Bayi bisa berjalan tidak akan ada yang kalah dan menang kalau tidak tahu perkembangan bayi jangan sok tahu nanti palah ketahuan kalau yang komen adalah orang bodoh dan juld

  • Marsya

    Marsya

    Bulan Yang lalu

    Mama attar kinclong bgttt

  • Muhammad Imam syuhada

    Muhammad Imam syuhada

    Bulan Yang lalu

    Kok jarang upload video ke YouTube???🙏🙏🙏

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    Bulan Yang lalu

    Nunggu vlog baru semoga ad mlm ini

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Sama

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    Bulan Yang lalu

    Nonton lgi

  • Rusnita Nita

    Rusnita Nita

    Bulan Yang lalu

    Balik lgi

  • 그냥나는

    그냥나는

    Bulan Yang lalu

    Masyallah salut bangt ma klwarga maski & teh ciki biar pun d terpah masalah rumah tangga nya ttp adem & ttp professional d depan camera & ttp adem , masyallah smoga bahagia sllu & smoga langgeng sampe kakek nenek & hanya maut yg memisahkan , 화이팅 , 사랑해요 🤗🤗💪💪🙆🙆😘

    • Nining Agustus

      Nining Agustus

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Semoga ada vlog baru keluarga love

  • Madoxja Madox

    Madoxja Madox

    Bulan Yang lalu

    Pro kontra mah wajar selagi belum ada hasil akhir ...semua orang bebas berpendapat....kalo keterlaluan tinggal klik report aja akunnya...

  • Amel Fitriani

    Amel Fitriani

    Bulan Yang lalu

    Yah ressss
    Ibuuu ...........

  • Amel Fitriani

    Amel Fitriani

    Bulan Yang lalu

    Haiii hai keluargaa besar ! "

  • Karsono karsono

    Karsono karsono

    Bulan Yang lalu

    tuk ngebuktiin, tes dna aja jgn hindar. kalo klaim tu perempuan salah, tuntut balik. simple.

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      Bulan Yang lalu

      Ya silahkan berpendapat begitu, tapi menurut gue ini kasus ga segampang itu...ada bbrp hal yg dipertimbangkan dan kita sbg penonton hanya bisa ngasih saran itu klo pro dan klo ga pro ya menghujat....ya begitulah namanya dunia tv ga ada yg bner2 baik2 aja

  • T'SARI

    T'SARI

    Bulan Yang lalu

    Pasangan favorit banget❤❤

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Buat yang seolah olah pembela anak tuh di luar masih banyak anak-anak yang lebih menderita ,dari pada anak yang dijadikan ibunya alat untuk memeras orang ,seolah olah korban padahal kalau bicara cengar cengir seperti terobsesi pada seseorang

    • Munandar Andar

      Munandar Andar

      Bulan Yang lalu

      Kok setuju bggtt sihhh setiap ngomongin rezky kenapa dia selalu senyum2.

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      @E tj setuju

    • E tj

      E tj

      Bulan Yang lalu

      Mulut sih bilangnya ga bermaksud merusak rumah tangga Citra Rezky, tp keliatan banget blm move on nya dan masih ngarep Rezky. Bilang hanya butuh pengakuan tp 17m lbh dikejar terus. Munafik bngt tu wewe.

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Keluarga love mah bukan artis yang sulka pansos bukan Yang suka cari sensasi tetapi Alhamdulillah tetap di berikan kemurahan rejekinya

  • hyunui9

    hyunui9

    Bulan Yang lalu

    Masyaalloh Tabarakalloh.. Semoga jadi anak yg sholeh dede ganteng.. Amin 🤲 🤲 🥰 🥰

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Rejeki orang baik mah selalu lancar tanpa umbar aib di sana sini , Alhamdulillah

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah masih lebih banyak yang mendoakan dari pada yang nyinyirin karena mereka orang baik baik

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Aku suka apapapun omongan haters Citra Resky tidak peduli.aku suka

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Gak bosen liat mas Athar

  • ISLAMIYAH ISLAMIYAH

    ISLAMIYAH ISLAMIYAH

    Bulan Yang lalu

    Gak bosen nonton berulang ulang.

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Mas Athar anak Sholeh dapat mainan banyak sekali

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Lucu mas Athar main rumputnya

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Rumah mas Athar sudah hampir selesai, semoga jadi rumah Yang penuh keberkahan.

    • Ari Bsngi

      Ari Bsngi

      16 hari yang lalu

      Aamiin

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Biarkan saja orang yang suka nyinyir memang hatinya penuh rasa iri dengki

  • Jimy Ing

    Jimy Ing

    Bulan Yang lalu

    Nga mau ngaku tp emoh tes wkwkwkkw, ngakak dulu, ketakutan, mau ngumpet

    • Jimy Ing

      Jimy Ing

      Bulan Yang lalu

      @Madoxja Madox wkwkkwk, ngakak gw

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      Bulan Yang lalu

      Gua bantu report akun ini ya guys☝️🤣

    • Jimy Ing

      Jimy Ing

      Bulan Yang lalu

      @Kakak Anabaruh wkkwkw, sorry ya eike nga ada junjungan, u yg ada junjungan wkwkkwk, ud sidanf tp msh nga ngaku & takut tes kok wkwkkwk, ngumpet aja terus, ya kan....... jd keliatan pengecut

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      @meeetha oke

    • myname isme

      myname isme

      Bulan Yang lalu

      @Jimy Ing ngurusin masalah org lain gak ngebantu selesain masalah sendiri.simple...klo gak suka y jgn dliat.cz kt mreka haters tu ga pntg

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Berharap malam ini ada vlog baru dari keluarga love

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Semoga Allah selalu melindungi keluarga Citra , Resky dan di beri kesehatan dan kebahagiaan dan di jauhkan dari fitnah yang keji

  • DF id

    DF id

    Bulan Yang lalu

    Semoga Allah melindungi orng yg bertanggungjawab amin

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Mas Athar itu baby yang hati hati tidak grusak grusuk

  • GAMERS FIONA

    GAMERS FIONA

    Bulan Yang lalu

    Athar jalanya masih blm jejek masih jinjit,masih blm tegak badanya,saudara ku sejak 10 bulan dah jalan jejek, sekarang dah 1 thn dah lari deh dia soalnya saudara ku sejak 7 bulan dah merangkak 8 bulan dah rembetan,9 bulan lumayan lancar jalanya,10 bulan dah bisa turun kasur sekarang 1 tahun dah naik turun kasur tapi yg pendek ya👍🤣Sampek gk lihatin jalan🤣🤣🤣🤣semoga Athar bisa cepet jalan ya Athar....

  • Fitria Siregar

    Fitria Siregar

    Bulan Yang lalu

    Sehat langgeng dan bahagia selalu keluarga love

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • Madoxja Madox

    Madoxja Madox

    Bulan Yang lalu

    _Meniup lilin orang lain tidak akan membuat lilinmu bersinar lebih cerah_ (william penn )
    Itu quote khusus utk yg ngerasa aja😁
    Semoga athar cepet bisa jalan lari2 ya💪

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • Aprilia Yana

    Aprilia Yana

    Bulan Yang lalu

    Athaaarr kamu punya saudaraa sayanngggg 😘 main bareng nanti yaaaa.. alhmdulilah

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Udh maen bareng noh sm zee sdr'y....

    • meeetha

      meeetha

      Bulan Yang lalu

      ogah ah tante Athar father's only child Alhamdulillah wa syukurillah

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      Bulan Yang lalu

      Not my circus, Not my monkeys 🤣

  • Budi pray Budi

    Budi pray Budi

    Bulan Yang lalu

    Tanpa make up puceeet bngttt

  • Umi Kalsum

    Umi Kalsum

    Bulan Yang lalu

    Ciki adalah gue kalo main bulutangkis 🤣, selalu teriak 🤣🤣✌️

  • Ayu Kart

    Ayu Kart

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllahhh Atharrr

  • ISLAMIYAH ISLAMIYAH

    ISLAMIYAH ISLAMIYAH

    Bulan Yang lalu

    PP love jga hati mm love...beruntung bgt PP love mendapt istri mm love....
    Gak goyah. Biar cobaan trus menghantan rumah tgga kluarga

    • Rusnita Nita

      Rusnita Nita

      Bulan Yang lalu

      Iyaa..klo sampai msh suka goda2 keterlaluan bnget klo mpe mcm2 jngan aku satu indonesia akan jd haters mu masky wkwk

    • Hani Mulyawati

      Hani Mulyawati

      Bulan Yang lalu

      Amiin

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      Bulan Yang lalu

      Aamiin.....

  • ISLAMIYAH ISLAMIYAH

    ISLAMIYAH ISLAMIYAH

    Bulan Yang lalu

    Demi idolaku bgt aku spek nonton Vidio ini 15 x

  • meeetha

    meeetha

    Bulan Yang lalu

    2 suaminya si wewe koq ngk pernah di up ya+2 anaknya yg lain pilih kasih nih si w, pinisiran bgt gw 2 sua
    minya ganteng ngk wkwk, ngk kali ya so ngk pernah di pamerin ke publik
    😬

    • meeetha

      meeetha

      Bulan Yang lalu

      @Kakak Anabaruh oh ya pantes ngk di up 😂😂 bisa jadi kn 2 suaminya mirip kky

    • Kakak Anabaruh

      Kakak Anabaruh

      Bulan Yang lalu

      Pernah ada yang bilang di vlog yang dulu katanya suami suaminya jelek jelek wajahnya

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Hidup itu pilihan jadi tentu pilih yang terbaik

  • Ayuuhyr

    Ayuuhyr

    Bulan Yang lalu

    Atharrr

  • nicu fatimah1

    nicu fatimah1

    Bulan Yang lalu

    Semangat sayangnya aunty 💪

  • nicu fatimah1

    nicu fatimah1

    Bulan Yang lalu

    Semoga secepatnya bisa jalan yah mas Athar 😘

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Pasangan yang sangat serasi ditambah lagi dengan mas Athar sing bagus dewe

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Biarkan saja orang berbicara,anggap saja angin

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Mas Athar duduk di meja nggemesin banget

  • Kakak Anabaruh

    Kakak Anabaruh

    Bulan Yang lalu

    Semoga Resky Citra selalu sabar dan di jauhkan dari orang yang jahat.Aamiin

    • Ari Bsngi

      Ari Bsngi

      16 hari yang lalu

      Aamiin

    • Bungsu gingsul

      Bungsu gingsul

      Bulan Yang lalu

      Aamiin ya robbal alamiin

  • Heni Pesbar

    Heni Pesbar

    Bulan Yang lalu

    Athar udah gedek udah 1 th ganteng banget

  • Diandra may

    Diandra may

    Bulan Yang lalu

    Anaknya mb WENNY gmn mas?? Ada foto lamanya yg viral sekarang... kok tenang2 aja..??

  • nicu fatimah1

    nicu fatimah1

    Bulan Yang lalu

    Semangat mas athar belajar jalannya